YG Family Akan Menghiasi Panggung MBC ‘Gayo Daejun’ Tahun Ini

ZcTbGIni akan menjadi pertama kalinya semenjak tahun 2008 bahwa artis-artis YG akan menghiasi penggung bersama untuk Gayo Daejun. Konfirmasi kehadiran para artis tersebut minus Psy yang saat ini sibuk dengan aktivitas Amerika-nya menambahkan arti lebih ke acara tersebut.

Big Bang, 2NE1, Epik High, dan Lee Hi adalah artis besar yang telah membantu membangun sindrom YG dari awal tahun dengan pencapaian all-kill yang terus menerus dan posisi pertama di berbagai chart musik. Grup idola papan atas Big Bang, yang telah sibuk dengan tur dunia mereka tak bisa tampil di program untuk beberapa waktu. Pengumuman penampilan mereka telah menuai ketertarikan banyak fans untuk panggung Gayo Daejun tahun ini.

Dan juga, MBC berencana untuk menawarkan panggung kolaborasi antara Big Bang dan 2NE1. Panggung ini diharapkan membawa nuansa konser YG Family yang tentunya akan menarik pemirsa.

Selain itu, pemirsa dapat menantikan penampilan Lee Hi yang telah memuncaki chart di posisi 1 selama 14 minggu berturut-turut.

Osen melaporkan bahwa semua YG Family (kecuali Psy) akan tampil di MBC Gayo Daejun pada tanggal 31 Desember 2012.

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net

please take out with full credits!

Advertisements

24 thoughts on “YG Family Akan Menghiasi Panggung MBC ‘Gayo Daejun’ Tahun Ini”

  1. wowww keren cetar menggelegar YGFamily akhirnya ngisi gayo daejun juga .. pasti akan spektakuler ni acara .. pokoknya hukumnya wajib nonton ..

    dulu gue males nonton gayo daejun karena nggak ada anak-anak YG , nah kalo kayak gini, hujan badai halilintar menyambar-nyambar pun tak akan menghalangi gue untuk stream acara daejun.

    YG Family Rockkkssssssssss !!!

  2. GB baru YG debut januari *klo YG appa gak Ngetroll lg*… hmmmmm…
    klo artis YG pada ngumpul di acara ni, bharap smoga Panggung ‘Gayo Daejun’ ni ada perkenalan anggota GB baru YG ato paling gak mereka ikutan jadi backvokal lee hi juga gpp * 😀

Comments are closed.