[Teaser #1] "Unequalled" – Album solo perdana JYJ Junsu

by


C-Jes mengungkap teaser video pertama untuk album solo pertama JYJ Junsu, melalui akun youtube resminya hari ini. Video klip pendek ini menunjukkan gaya dan fashion Junsu untuk album ini. Ia terlihat mengenakan banyak perhiasan, wig, kalung dan bahan berbulu serta terlihat lipstik merah.

Menurut CJes, album ini akan berjudul Unequalled untuk merepresentasikan kreativitas dan identitas unik Kim Junsu.

Moon Ju-Yeong, direktur make up Junsu bercerita, “Kim Junsu adalah artis kelas dunia. Dia adalah pemimpin di antara banyak idola dan apa yang ia pilih akan menjadi trend. Ide dari album ini sangat khas dalam gaya rambut yang menunjukkan berbagai warna yang merepresentasikan berbagai perasaan yang tercakup dalam satu lagu. Ini juga menampilkan dasar emosi adat timur dan petunjuk dari barat.”
Terkait kostum panggung Kim Junsu, stylistnya mengungkapkan,”Perhatian pada detail ditambahkan dengan alasan trend pakaian tembus pandang dan desain ramping. Pola geometris dan material modern menyadarkan akan konsep ‘warisan modern’ yang menggabungkan dan menyesuaikan dengan tren modern dan warisan.”

Untuk video klipnya, sutradara video klip memberikan petunjuk dengan mengatakan, “Video ini dirancang untuk menggabungkan energinya yang luar biasa dan seperti mimpi, perasaan yang abstrak. harmoni yang sempurna antara set lokasi dan koreografi menciptakan visual yang kuat dan indah.”
Album solo Kim Junsu direncanakan rilis pada pertengahan Mei mendatang.
cek teasernya di bawah ini :
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=eWfc1Oaqw2w]
source: CJES, JYJ official FB Page, enewsworld
Photo credit: C-Jes

Loading…

13 thoughts on “[Teaser #1] "Unequalled" – Album solo perdana JYJ Junsu

  1. Good luck Junsu-ah…..tapi kok ada lipstick merah?buat di pake?aduh…dengan dandanan seperti di atas dan dengan berbagai aksesoris,lengkap dengan lipstick merah….apa gak takut di razia satpol PP Su??*di tendang Junsu*

Leave a Reply

Your email address will not be published.