Berbagai Ekspresi Wajah SNSD Setiap Hari Dalam Satu Minggu

by

Baru-baru ini pada papan komunitas online, berbagai foto SNSD dirilis dengan judul, ” Ekspresi wajah dari SNSD untuk Setiap hari dalam satu minggu.”

Pada gambar yang di upload, anggota SNSD dapat terlihat membuat ekspresi yang berbeda untuk setiap harinya dalam seminggu.

Untuk hari Senin, sebagian besar anggota mulai dengan ekspresi kosong yang menunjukkan betapa lelahnya mereka. Namun, pada Jumat dan Sabtu, mereka memiliki senyum cerah di wajah mereka.

Pada hari Minggu, mereka mengubah kembali ke wajah-wajah penuh tekanan, yang membuat orang-orang berpikir bahwa foto-foto ini memang menggambarkan yang sebenarnya.

Seo Hyun, mendapatkan perhatian karena memiliki wajah yang tersenyum sepanjang minggu.

Netizens berkomentar

“ekspresi wajah SNSD untuk setiap hari dalam seminggu menakjubkan,” “Ini bukan hanya ekspresi dari SNSD, tetapi kami juga,” Bahkan ada ekspresi yang memalukan “dan” ekspresi wajah SeoHyun untuk setiap hari dalam seminggu adalah akurat. “

 

Mulai dari Senin sampai Minggu (dari kiri atas hingga ke kanan bawah)
 
Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Loading…

80 thoughts on “Berbagai Ekspresi Wajah SNSD Setiap Hari Dalam Satu Minggu

  1. Muka plng aman itu seobaby aishhhh nie org emng kalem bgt sie yg lain OMO mukanya pda nyolot(?) smw kekekekeke plng lawak muka soo unnie yg ps klhtn matanya aja sma pke kumis aigooo my number one bias unnie ,,,tp lucu2 smw XD~~

  2. curang amet si seohyun kagak ada foto jeleknya. yg bikin seohyun biased nih. mana mngkin ga ada foto dia yg lg jelek -___-

  3. ngakak liatnya ih, ekspresinya ntu loooo
    kecuali liat yg seo, nggak rame ah datar aja ntu mah nggak ada yang jeleknya. 😛

  4. fotonya seo senyum semua n cantik semua, nae sarang eonni
    oot, suka bgt deh ama bajunya seo pas di foto bareng snsd di atas

  5. hal ini yang bikin ane makin cinta ama soshi
    maknae memang gitu jelas perbedaannya lah unnienya heboh heboh gitu 😀

  6. dorky shidae *lol
    thats why i love them. mereka gk takut nunjukin ekspresi jelek mereka. terutama syong, gk ada jaim”nya 😛
    kangen liat ke dorky an mereka lagi. sekarang udah jarang banget mereka lakuin 🙁

  7. seo eonnie yang eksperisi’nya begitu2 aja, atau emangg sengaja dibuat bagus bagian seohyun???? atau emang seo eonie paling cantik????

  8. jdul nya salah.dan gw kget dgn kment para sone di sini.thu bkn ekspresi stiap hari nya.tp awal dr di bntk ny snsd smpe skrng.thu ekspresi slama snsd di bntk.kalau kalian rajin ntn acara snsd pasti tahu dh

  9. Dorky abiss :D.
    Tp ga yakin itu tiap foto bener2 di foto sesuai harinya soal’a ada CAP-an dari video VS dan dr poster gitu. Mgkin judul’a 7 ekspresi shosi kali yah.. yaudinlah nama’a jg kreativitas netijen 😀

  10. AAAA INI APAAAA?!?!?
    TROLL SONE :))
    aku ngakak liat foto hari MINGGU . sooyoung yoona yuri taeng hyoyeon sama fany
    apalagi si sooyoung fany sama hyoyeon
    emaaaaak aduh cantik cantik digituin wkwkwk
    ini semakin memperjelas kalo sone akhir akhir ini lagi ngetroll . bikin games aneh #replacesongwithblablabla sampe bikin ginian
    ahahaha lovee yoooouuuu sone <3
    and love yooou tooo soshi ~~

  11. inilah yg bikin aku ngefans bgt ma sooyoung >.<. dia itu apa adanya, ga jaim. jadi ga bosen ngeliat dy karena kaya ekspresi.
    iya ini yg bikin kyknya fans seo bgt dah, fotonya semua aman, ga ada yg aneh kyk member yg laen

  12. Seohyun mah gak pernah aneh2… jadi kalem senyum terus…. kemungkinan kecil nemuin ekspresi aneh dari Seohyun.
    Hwahaha… ngakak pas liat fotonya Yuri…. Macem2 banget ekspresinya…

  13. Gue curiga yang ngelakuin risetnya seomates, jadi pas bagian Seohyun senyum semua. Tapi sumpah ekspresinya pada ganyante. Wkwkwkwwkkwk

  14. Aigoo… Nyolot banget xDD
    Punya seohyun gak seru nih! padahalkan just for fun dan buat asik asikan aja tapi punya seohyun simple gak gokil -,- yg buat curang nhhh -___-
    By the way punya yoona sama taeyeon Lucuuu ..

  15. seohyun itu apa adanya muka nya aja polos bgt,bikin pengen terus mandangin wajah nya deh,senyum juga keliatan tulus bgt,oh maknae …

  16. anjiirrr ngakak 😀
    LOOOOL
    SNSD gag pernah jaim nih ah
    jaim dikit mbak, biar cantik 😀
    wkwkwkw
    gag jaim juga udah cantik denk. 😀
    yaudah gag usah jaim aja deh *fans labil*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *