idolaku di soal ulangan

by

kita emang tahu kalo negara korea itu laen daripada yang laen, terutama dunia entertainnya. sampe-sampe hal itu berpengaruh ke dunia pendidikan. “wuih wuih wuih maksutnya gimana tuh jenk ?”. maksutnya kaya gini loh :
tn_1242429602_-1357397886_0
nah ! liat sendiri kan ? gak cuma bapak2 di korean airlines yg uptodate dengan artis mereka, tapi guru-guru juga ! weleh- weleh enak bener. dlo juga pernah ada soal kaya gini :
1) “What does Big Bang DaeSung’s sentence mean in the following?”
2) “I saw Gu Junpyo with my own eyes yesterday”
terus ada lagi nih :
tn_1242429602_-1357163187_1
yg bsa baca hangul taw kan ? itu looh yg dilengkerin itu nama2 member bigbang. mulai dr atas : youngbae, jiyong, TOP, seung ri, daesung. kayanya sih siswa disuruh milih kalimat ke berapa yg bner. enak ya soal ujian disana kaya gitu ?
Katanya guru cowok disana seneng masukin nama member SNSD favorit mereka di soal ujian.  trend kaya gini dilakuin supaya pas baca soal test, para siswa itu ngerjainnya lebih fresh. yaiyalah ! ako kalo dapet soal yg isinya begituan juga jadi semangat. di negara kita ? nama budi, adi, ani dll dst lebih digemari oleh guru2. ini ada lagi :
p
ako bener2 pengen sekolah di KOREA !
credit : sookyeong@WP

Loading…

0 thoughts on “idolaku di soal ulangan

  1. wkwkwkwkw….orang sana emang labay – lebay…tapi tetep kreatif !!! coba guru disni juga sekreatif gitu…ulangan inggris gw dapet 90 mulu kali !!!

  2. wkwkwkwkwk
    gw inget ma tugas bhs indonesia gw ma tugas2 gw yg laen…………
    gw make nama anak2 suju , shinee, dbsk, snsd dll
    gw juga kalw tugas presentasi gw pake gambar suju…………..
    temen2 gw dah geleng2 kepala liat na
    n bilang, loe dah kuliah pi kelakuan masi kaya anak smp and sma

  3. BAHHH enaknyaaaaaa…
    apalagi kalo soalnya bahasa indonesia
    biasanya males kan baca paragraf panjang2 mending topiknya enak dibaca
    udah gitu disuruh cari inti paragrafnya amsiongggg males banget aauhauhaua
    harusnya guru2 indonesia nyontoh sistem nya mereka nih
    biar anak2 muridnya seneng kalo mo ulangan hahahaha kapan ya pak guru???

  4. hhe sebenernya tugas bhs inggris (bikin banner) ako pke shinee. jadi ako promosiin supershineetravel. di bagian infonya. atas bawah ftonya shinee berderet. dan itu bener2 bikin ako semangat bwat bikin tugas. org korea taw aja kesukaan kta

  5. liat p0stingan ini jd inget jaman kls XI dulu…waktu i2 guru b.inggrisq muterin vide0 suju full h0use yg english village…haha lucu bgd…karna i2 aq jd sk k0rea ampe skarang..thanx s0 much miss!

  6. wkwkwkwkwk
    ajeng, loe setipe bgt ma gw………..
    gw bikin tugas reading, writing ma structure pake nama2 anak suju…..
    coz gw yg punya kompie yang bebas d kelompok gw…
    so gw yang bikin…………
    nah karena gw pake suju melu2
    sekarang tugas kelompok yang musti gw ketik, d gantiin temen gw…………
    ceneng gw……………….

  7. Stuju ma yg laen… kalo d’kasih soal kayak gitu sih (pa lagi klo pk nama anak2 suju), uih…ngerjainnya pasti smangat 45…

  8. hahaha… klo bgitu mah nilai ulangan w bgus2.
    palagi tentang suju pasti semangat 45 ngerjainnya.
    wkwkwk…

  9. Weitz. . .
    Kalo kyk gtu mw da ulngn mnddk lnjut. . .
    Hahahaha
    apalagi klo tuh soal smua prtanyaan.a ttg changmin,.
    Q akan berjuang sekuat tnga,smpai lembur,tak jdi mslh. . .
    *alah…*

  10. andai kan , pke nma artis korea ! semangad , gag ngntuk ngrjain soal .
    syangny miss b.inggris ku pke nma artis mandarin . hhu

  11. wkt presentasi, sbnrX Q pgn pk gmbr suju, tp g bs gr2 tmen2 psti protes en marah2. huhuhu…
    eh,
    q jd inget kt2 tmenQ pas malem sblm ujian kimia:
    ”cb kl soal kimiaX gini, brapa ion yg t’kandung di tbuh anggota suju? tinggal kasi mizone, jd 100 persen, dee..”
    q brtnya2, sbnrX dy ngefan suju ato pgn promosi?!

  12. Ho3 enak bgt orang korea ulangan kayak gitu,coba di indonesi yang paling budi,ani,indonesia gak kreatif film aja selalu ngikutin film korea.ah udah takut dosa.he3

  13. jiahahahahaha…
    kren krennn…
    coba aja guru-guru di sekolahku ujian pake nama anak-anaka suju, dbsk, ama shinee… pasti nilainya bagus smua…

  14. hhaha..
    ngomong2 ttg sekolah, temennya temen aku yang dapet beasiswa ke korea katanya ketemu Siwon Super Junior di tempat kuliahnya..
    ktanya Siwon kuliah dsana…
    emg siwon msh kuliah ya???

  15. walaaahh… uenaak banget.. coba di buku pelajaran aku atau ulangan ada satuuuuu aja soal kpop.. weleh2…
    tapi kalo aku bikin soal buad murid les aku, aku juga pake kpop. wkwk.. alhasil sekarang murid2 aku tau siapa itu changmin, dbsk, suju, snsd, dll.. wkwwk.
    tar kalo ak jadi guru, bakal ak ajarin all about kpop ke murid2 aku.. wkwkwk

  16. huahaha kemaren baru aja baca info kae gini di soompi 😀
    bener2 dah, guru’ di korea sono lebih cihuy.
    disini mah yg ada di ulangan basa inggris paling john, mary, michael, dsb dsb nama pasaran ! x((

  17. hahahahahahaha…. kocak yah guru di korea…
    wak klo d skula gue mah… nama yang dipake paling anak kesayangan tuh guru… nga mungkin nama yang lain dhe…
    klo pun pake nama artis pasti artis indo (kebanyakan jarang pake nama artis..)
    hahahahahaha…..

  18. wah klo kaya’ gtuw soal ujian na aquw jg jdi smngad ngerjain na….
    enak y guruw2 na pda kreatif,,
    tw aj cara spaya anak2 na smngad///
    cba klo aquw msih skolah jg jdi pngen skolah dsna,,

  19. hohoho..
    jd pngend kuliah dsana..
    harus bisa deh…
    ulangan gw bisa bgus klo di soal matematika c objek yg awalnya pak camat jd kyuhyun atau nichkhun.
    wkwkwkwk..

  20. Waaa,,
    asik ia,, d soal ulgn na ada nma2 idola qta..
    XDXD
    kyaa!!
    itu mah aq juga mao XD
    kalo d soal ujian q ada nma2 idola q gtu,, t’utama shinee
    psti aq jdi tambah smgt belajar..
    buahahaha

  21. wah . . .
    seru amt sih soal” ujian nha . . .
    klo kyk gto sih gw pst semangat bgt . . .
    syg nha di sni soal nha gk pke nma artis sno . . .
    temen” gw aj byk yg krg tau ttg korea . . .
    hik >.<
    pgen bgt . . .

  22. Wah,..klo gini seh bisa ngerjain soal ujian sambil ngelamun.Tp di belain dhe semua diisi tuh soal.
    Klo disini pake nama artis ntar inu gurunya kasih nama Budi pake embel2 Anduk, pling juga di isi Tukul, Rido Roma.Ya tetep yu selera rakyat…bapak2 jadi BCL, Julia Perez…
    Mana ada jadi Lee Joon Ki, Lee Teuk,…Big Bang. Atau seleb asia timur sana.Cuma keajaiban yang bisa,…tapi klo gw gurunya seh bukan 100% pake 100T% musti kudu pake….biar menularkan virus Korean Lover gw,…Hahahahahahahaha…..(Devil mode: ON)

  23. Seru! d’indo mah masi ank”ny yg sngaja msukin k’tugas/krangan mreka..
    Tp bneran seru,bkin lbih niat ngerjain’ny..
    Curhat :
    pas Na mo ujian prktik brbcara pljran b.Indo,, dgn bngga’ny Na bkin acara Infotainment yg ngbahas hal” dri A-Z tentang SuJu yg mo konser d’Indo..
    (amin..amin..)
    n Na jdi lbih niat n prsiapin tuh ujian! G prlu ngfalin bnyak” tp Na bisa nyrocos terus ngmongin SuJu oppa’deul..
    Jdi gru” msti kreatif deeh, bwt mningkatkan minat bljar para murid’ny..
    (cie..laga Loe ngmng geto!)
    Mlahan ade Na yg masi SD udh bosen baca Budi,Ani,Tati,Tita n Anto d’bku pljran’ny..
    Msti d’tiru tuh ma guru” d’Indo!
    😀
    HWAITING!!! ^^v

  24. @ Dienda : stau Na iya, my Hubby my Darling Siwon oppa emng masi kuliah d’Inha University! Jur Phycology apa..gitu.. Na lpa lg..
    Thun ni msuk thun trakhir klo g slah..
    Enak bener tmen” km ktemu my Hubby d’kmpus..
    Na cieh bkal rela bolos kliah sharian demi ktemu n mandangin ‘dirimu pujaan hati’Qu’ Siwon’oppa..
    Saranghae~!! ^^v

  25. Dulu aq sering pake nama chara anime favoritQ klo bwt kalimat gtu . . n bsk, tgs bhs.Inggris Q pke ttg anime lgi . . he he he
    Klo pke nama Korea, di kls rasanya masi agak ane . . he he he
    Yah, coba aja di skul Indo kyk gitu yah . . tpi jangan pke “Saya kemarim bertemu Ariel Peterpan bersama Luna Maya di depan Balay sarbini . .” . . tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !! gag banget . . he he

  26. yup… bnr bgd brii!!!!
    cba’ aja skul d indo kea’ gi2…
    huft…. :c
    mank korea the best lahhh…. ^^
    wahh.. sng bgd low punya guru ky gitu!!!! aaa… apa lgi gru* d korea sana pd kren*!! kyaaa… *lebay mode*…..

  27. HAHAHAHAHA………
    GOKKKKKKKKKIIIIIIIIILLLLLLLLL………
    Tapi keren juga c cuz w juga kalo jadi pelajarnya pasti juga semangat!!!hahahaha
    duhhhh jadi mau skul diKorea!!!!
    HANGUK FIGHTING!!!!!!!1
    LOVE…LOVE…LOVE…
    KOREA!!!!!!

  28. yea…. klo pendidikan di Indo kya gtu gmn ya???
    brarti guru-guru’a harus up-date dong..huhuhu
    waisttt,,,klo Matematika Diskrit gw ada crita tentang arti2 Korea’a,, Bakalan Semangat 45 nie gw blajar’a.. *apa hbungan’a cba…ngareeepppp,,,*

  29. pantes pendidikan di korea nomer 1 se-asia. metode belajarna ajj pinter gini.
    @ ayoe_xiahkey : ko kita sama persis ya ? ato jgn” kita satu skolahan ? wahaha.

  30. ahahahaha!! oke juga!!!
    guru2 di sana kalo di rumah pasti suka ngedance juga d!!!
    keren2..
    gaul banget!!

  31. hahaha ,,
    dinas pndidikan.a dmen ma BBF x .
    isng ajah yg bkin .
    di korea enak tu lgsg nama artis.a
    di indo klo ada soal yg ad ada kata kora.a ajah uda sumringah bgd aku .
    hhahaha

  32. wah bener2 kreatif and gila..
    gw aja terobsesi ngelamar kerjaan di prshaan korea…
    and skrg ad yg nawarin… doakan aja skalian ke koreaaaa… Ngarep..
    jenk.. jenk.. nama qt sm ya… kabarin dunk klo BOF ksini..
    tp gw dgr mrk g k Indonesia tercinta ini….:(

  33. Iya, asik bgt tuh sklh di Korea.coba disini, guru2 palingan pake nama alay kaya Budi,Tini, Ani, dss dtt.Coba kl ulangan soalnya seputar K-Pop bkn soal artis bule(gw g bgt sk bule, kl suara bass khas bule tuh bikin gw eneg gmn gt..)ky…Siapa Maknae Big Bang?
    A.Taemin.
    B.Seung Ri
    C.Changmin
    D.Kyuhyun.
    Coba ky gitu!Kan seru!Kl di indo mah paan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.