Celana Dongwoon BEAST Robek Saat Tampil di Konser United Cube 2013

dongwoon_beast

Dongwoon BEAST tak sengaja merobek celananya selama penampilannya di Konser United Cube.

Pada tanggal 2 Februari 2013 “2013 United Cube Concert in Seoul” digelar di Jamsil Indoor Stadium, dan Dongwoon merobek celananya tepat setelah ia selesai melakukan penampilan untuk “Beautiful Night” dan “Bad Girl”.

Setelah BEAST menyelesaikan penampilan mereka, mereka menyapa penonton, dan Dong Woon menghilang di balik panggung.

Doojoon mengatakan, “Dongwoon telah menghilang. Aku pikir dia merobek celananya“, dan bertanya pada Gikwang, “Bukankah kau merobek celanamu saat konser di Malaysia?” Kata Gikwang, “Ya, benar. Aku tampil begitu bersemangat, sehingga celanaku robek. Itu adalah sorotan dari konser.”

Member BEAST menghabiskan waktu mengatakan, “Kami tidak bisa melanjutkan penampilan kami tanpa Dongwoon“. Dongwoon segera muncul di panggung, merasa malu, dan melanjutkan konser.

Pada konser tersebut, artis-artis dari Cube Entertainment seperti 4minute, BEAST, G.NA, BtoB, Noh Ji Hoon, dan komedian Kim Ri Ki hadir dan tampil. Konser ini dimulai di Seoul pada bulan Agustus 2011, dan telah menjadi populer sebagai salah satu konser terbesar di Korea karena menarik penonton total 10.000 di Jepang. Konser ini akan digelar di Jepang lagi pada tanggal 21 Februari.

Source: TV Report

via Korea.com

Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

11 thoughts on “Celana Dongwoon BEAST Robek Saat Tampil di Konser United Cube 2013

  1. ada apa dengan para maknae? Waktu itu celana minwoo boyfriend,trus taemin, skarang dongwoon. Good maknae membuat fans jadi lebih bersemangat #plak

Comments are closed.