Bagaimana Rain dan Kim Tae Hee pertama kali bertemu? + tanggapan kedua agensi

20121231_rain_kimtaehee2

Setelah Rain dan Kim Tae Hee di kabarkan telah menjadi pasangan, banyak orang yang menjadi penasaran tentang bagaimana mereka pertama kali saling mengenal dan jatuh cinta.

Mereka berdua pertama kali bertemu pada bulan Oktober 2011, ketika mereka syuting untuk iklan ‘Coupang’.  Setelah mereka menjadi teman, Rain melanjutkan hubungan mereka menjadi lebih dekat.

Menurut salah seorang kepercayaan, mengatakan “Rain adalah tipe orang yang sangat melihat ke depan dengan perasaannya, Bahkan setelah masuk militer, ia selalu memulai dengan pembicaraan dan percakapan.”

Namun kedua agensi tidak menanggapi kabar ini.

Agensi mengatakan “Kami belum mendengar apa-apa tentang hal ini,” Mereka memutuskan bahwa akan lebih bijaksana jika mereka hanya mengatakan sedikit hal untuk saat ini.

Rain dijadwalkan akan keluar dari militer pada bulan Juli mendatang, sementara Kim Tae Hee akan berakting dalam drama SBS mendatang pada bulan Maret.

 

 

Source : allkpop

About these ads

14 thoughts on “Bagaimana Rain dan Kim Tae Hee pertama kali bertemu? + tanggapan kedua agensi

  1. kalo beneran juga oke . Mereka serasi . Saling melengkapi . Sama sama populer dan papan atas . Meski sbnernya mnurutku mreka lbh cocok utk sahabatan aja

Comments are closed.