Kembali Terima Ancaman Bom, Apink Batalkan Acara Fan Sign

by


Apink membatalkan acara fan sign setelah kembali menerima ancaman bom di lokasi.

Pada 6 Januari pukul 4:15 sore KST, seorang penelepon misterius menghubungi sebuah toko elektronik di Guri dan memberikan peringatan, “Aku telah menanamkan bom,” dan kemudian menutup telepon. Acara fan sign Apink dijadwalkan berlangsung mulai pukul 5 sore KST di toko tersebut.
Pihak kepolisian pemadam kebakaran telah mengevakuasi sekitar 200 pengunjung di toko tersebut, sementara tim penjinak bom telah mencari kemungkinan benda-benda yang mencurigakan di sekeliling gedung.
Sebuah sumber dari kepolisian menyatakan, “(Penelepon) tak langsung menyebutkan Apink, namun mempertimbangkan suara penelepon dan kemungkinan adanya tindak kriminal, besar kemungkinan ini adalah orang yang sama yang telah memberikan sejumlah ancaman bom untuk Apink di berbagai kesempatan.”
Polisi kemudian membatakan acara fan sign untuk menghindari bahaya lebih lanjut.
Ancaman terror dari pihak terduga dimulai sejak bulan Juni 2017 lalu dan terus berulang di berbagai acara yang dihadiri oleh Apink. Atas permintaan kepolisian Korea dan agensi Apink, INTERPOL telah memberikan sebuah Peringatan Merah untuk pihak terduga.
Selanjutnya, Apink akan menggelar konser “PINK SPACE 2018” pada 12 dan 13 Januari di Seoul Olympic Park SK Handball Stadium.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.