Sooyoung SNSD Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Sang Kekasih, Jung Kyung Ho

by


Sooyoung SNSD menunjukkan dukungan penuh untuk sang kekasih, Jung Kyung Ho dengan mengirimkan sebuah truk kopi.

Pada 6 Januari, Jung Kyung Ho melalui Instagram membagi sebuah foto dirinya bersama dengan Park Hae Soo dan Kim Sung Cheol di depan sebuah truk kopi. Ketiga aktor yang saat ini tengah membintangi drama tvN “Prison Playbook” terlihat tersenyum lebar. Bersama dengan foto tersebut, Jung Kyung Ho menuliskan, “Terima kasih, pasangan,” bersama dengan sebuah emoji hati.

Perusahaan truk kopi kemudian mengungkap bahwa itu adalah hadiah dari Sooyoung, yang telah berpacaran dengan Jung Kyung Ho selama lebih dari empat tahun. “Pasangan Jung Kyung Ho, Sooyoung mengirimkannya sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor dan tim ‘Prison Playbook’,” bagi mereka. Mereka juga menambahkan bahwa Jung Kyung Ho datang dan menyapa mereka setelah mereka selesai mempersiapkan.
Spanduk besar yang terdapat di depan truk kopi membuatnya semakin spesial. Spanduk tersebut tertulis, “Kau baru saja keluar dari pulau tak berpenghuni dan sekarang kau di penjara? Semangat, Tuan Lee.” Sooyoung bergurau membahas peran Jung Kyung Ho sebelumnya dalam drama MBC “Missing 9” serta memanggilnya dengan “Tuan Lee” yang merupakan karakternya dalam “Prison Playbook”.
“Prison Playbook” tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9:10 malam KST.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *