Member Golden Child, Jaeseok Putuskan Keluar dari Grup Karena Alasan Kesehatan

Member Golden Child, Jaeseok akan meninggalkan grup untuk fokus pada kesehatannya.

Woollim Entertainment memberikan pernyataan ini pada 7 Januari dan menjelaskan bahwa mereka akhirnya mengambil keputusan ini karena banyak pertimbangan.

Berikut pernyataan resmi mereka:

“Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah menyayangi dan mencintai Golden Child, dan memberikan sebuah kabar yang disayangkan.”

“Park Jaeseok, yang telah menerima banyak cinta saat berpromosi sebagai member Golden Child, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menghentikan aktivitas sebagai seorang selebriti karena kondisi kesehatan serta tekanan besar dari aktivitas yang ia jalani. Oleh karena itu, untuk selanjunyta ia tidak lagi melanjutkan promosi sebagai member Golden Child.”

“Kami telah membicarakan berbagai hal dengan Park Jaeseok. Selain mempertimbangkan kemungkinan dan prospek untuk aktivitasnya ke depan, kami akhirnya memutuskan untuk menghormati keputusan Park Jaeseok setelah merundingkan berbagai hal dengannya dan para member Golden Child. Woollim Entertainment akan terus memberikan dukungan untuk masa depan Park Jaeseok, dan melakukan yang terbaik sehingga para member Golden Child lainnya bisa kembali menyesuaikan diri dan menjalankan aktivitas grup sebagaimana biasanya.”

“Sekali lagi kami ingin meminta maaf kepada para penggemar karena telah mengumumkan berita yang amat disayangkan ini di awal tahun 2018, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga Golden Child bisa menunjukkan pertumbuhan dan kerja keras mereka. Kami meminta kalian untuk terus mendukung dan menunjukkan perhatian untuk mereka, dan Golden Child akan segera kembali secepatnya dengan musik yang lebih baik.”

Golden Child akan terus berlanjut dengan 10 orang member.

Semoga Jaeseok selalu sukses!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements