Girl′s Day Merasa Terhormat Bersaing dengan SNSD

by

95070002

Melalui showcase comeback, yang diadakan di KBS Sports World di Seoul pada tanggal 6 Juli, reporter menyebutkan bahwa Girls Day akan bersaing dengan SNSD untuk comeback mendatang, mengenai hal ini So Jin mengatakan “Aku tidak tahu apakah berhadapan adalah kata yang tepat . Ini suatu kehormatan untuk dapat melakukan promosi disaat yang bersamaan dengan senior yang selalu menunjukkan penampilan yang sangat baik. Aku pikir itu akan menjadi seperti sebuah festival. “

Girls Day kembali ke panggung musik setelah satu tahun dengan merilis album kedua “Love” pada tanggal 6 Juli Judul lagu “My Ring Bell”.

Hal yang menarik adalah, Girls Day pasti akan menghadapi SNSD, yang akan merilis single baru hanya sehari setelah mereka yaitu pada 7 Juli. Sehingga banyak yang penasaran ingin melihat apakah Girls Day akan sukses melawan SNSD.

So Jin berkata, “Aku melihat teaser SNSD sunbaenim, dan mereka mengenakan pakaian renang. Aku pikir mereka hadir dengan cara yang benar-benar menyegarkan. Kami juga mengenakan pakaian renang dalam video musik, tapi kami ingin menunjukkan warna kami sendiri.”

Hyeri menambahkan, “Kami hadir pada saat yang sama tiga tahun lalu. Kami berpikir bahwa kami sama seperti kami ketika tiga tahun lalu, tapi aku pikir orang-orang di sekitar kami telah mengangkat nama kami bersama mereka. Kami sangat terharu dan aku ingin bekerja lebih keras di masa depan. “
 

source: Mwave

Loading…

13 thoughts on “Girl′s Day Merasa Terhormat Bersaing dengan SNSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *