Kris EXO Akan Mengakhiri Kontraknya dengan SM Entertainment ?

EXO-EXO-K-EXO-M-Chanyeol-Kris_1396661099_af_org

Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar EXO, sebuah berita melaporkan bahwa Kris EXO meminta SM Entertainment untuk mengakhiri kontraknya. Sebuah outlet media China menjelaskan bahwa Kris meminta kontraknya berakhir dan telah mengajukan gugatan di Seoul Central Court.

Rincian spesifik tidak disebutkan, tetapi outlet media China melaporkan bahwa alasan munculnya berita ini mirip dengan situasi permasalahan antara Hanggeng dan Super Junior di masa lalu. Hal ini diduga bahwa ada ketidaksepakatan antara Kris dan SM Entertainment mengenai kegiatannya.

Menurut sebuah laporan 10Asia, mereka telah berbicara dengan Seoul Central Court dan gugatan telah diajukan, “Gugatan mengenai pemutusan kontrak telah diajukan atas nama China Kris pada tanggal 15 Mei … Berkas telah disampaikan hari ini, namun belum sepenuhnya diproses melalui sistem.”

SM Entertainment mengatakan kepada TV Daily, “Memang benar bahwa Kris telah mengajukan pemutusan kontrak ekslusif. Kami mohon maaf atas situasi yang memalukan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kegiatan EXO dan menyelesaikan masalah ini.” Diberitakan juga bahwa Pengacara kris adalah pengacara yang juga mewakili Hanggeng.

Kris_1400128894_20140515_kris

Source : allkpop & dkpopnews

Indotrans : wndwnrt

Advertisements

268 thoughts on “Kris EXO Akan Mengakhiri Kontraknya dengan SM Entertainment ?”

  1. pertama :
    disni SM pun klitannya ga tau ada mslah ini mknnya mrka cba untuk konfirmasi….
    dan kita cma bsa nngu.. respon dr SM… dan pihak kejaksaan seoul….
    plus bktinya klo mmng bner…

    dan klo hoax,, smoga ini dituntaskan….

    and for fans… gw cma bsa blng kita berdoa breng2 aja smoga mslh ini cpet selese… smua baik2 aja.. keep OT12!!

    1. Setuju banget sama komen nya, km nenangin deh chingu #xoxo *eh?*
      Iya, lagian katanya pihak SM masih mau konfirm ulang n nyari bukti2 lainnya kan? Jd masih ada peluang buat Kris tetap sebagai member EXO 🙂
      Kita sbg fans pikir positif aja n berdoa semoga Kris bisa baikan sama EXO n SM (ngarep dia balik ke exo boleh kan??)
      Dan soal sikap member EXO lainnya, jujur aku kecewa berat, knp mrk harus sampe bertindak kaya gitu?? (Unfoll IG nyaa Kris dll)
      “WE ARE ONE! WE ARE EXO! EXO SARANGHAJA!”
      Apa 3 kalimat itu ga berarti apa2 buat mrk???
      3 loh!! Dan masing2 kalimat itu pasti punya makna penting buat kesatuan mrk <—-aku mewek masa nulisnya 😥 😥 😥
      Atau kalimat itu mrk buat cuma untuk slogan semata? Tanpa ada makna??
      Please think it over n over again, guys!
      I don't wanna blame anyone.. I even we (exo's fans) just wanna u keep supporting each other guys (exo members)!!
      Yakin!! EXO ga cuma sama2 selama 2 thn, saling kenal bukan dari saat debut,, but 2 thn sejak debut ditambah bbrp thn ke belakang semasa jd trainee, it was enough to know n understand each other!
      Ga cuma buat member lain tp juga buat Kris,, hey bung! Masa training mu ga cuma 1 or 2 thn kan? We know how hard that time for u, so please…..jalan damai aja ya…
      Ini kayanya aku lebih pengen ngomong sama member EXO nya deh -___- ,, ya moga aja mereka mampir n baca komen2 disini *plakk* 😆
      Tolong ya, pihak SM nya ya, lebih perhatian lagi sama jadwal para artis nya, jangan sampe ini keulang terus menerus tiap generasi nya, ga cape apa "main" kaya ginian(?) -___-"
      Tp emank rasanya ganjil aja tiba2 ada brita kaya gini di saat2 yg unexpected n jatoh nya unpredictable kaya skrg #mikirkeras *halahh apaan sih gue -___-*
      #WeBelieveInYouKris
      #StayStrongEXO
      Intinya jangan sampe slogan EXO cuma sekedar slogan!! *u know what I mean lah ya*

      Aaaaaaa… Gue udah kebanyakan ngomong, knp gue ga nyoba bikin ficlet/drabble ff aja ya??? *plakk*

      1. Gak percaya banget kalo ada member yg sampe nge-unfollow IG-nya Kris. =_=;)
        Kesannya mereka jadi ga dewasa hanya karena si Kris mau out jadi mereka ga follow ntu akunnya :O
        Ini serius ato boongan sebenernya??

      2. Ga tau juga chingu sebener nya itu emank kemauan member exo (yg punya sosmed) ato emank disuruh staff SM buat unfoll kris (dari rumor yg beredar sih gitu),,
        Ya klo pun emank kemauan member exo sendiri ya mungkin cuma tindakan reflek mrk aja, kita juga kadang suka gitu kan?? Gitu aja lah mikirnya, positif, ga lama juga paling mrk follow kris lagi (semoga ^^)

  2. udah dikonfirmasi ini berita boong banget.. lagian gak mungkin kris kayak gitu, 4tahun trainee pisah dari ibunya di kanada trus ia dengan gampangnya melepas mimpinya gitu aja? ya gak lah.. apalagi exo lagi tenar2nya, baru mau konser..

    1. chingu,
      berita ini gak boong….ini emang bener ada nya…
      udah ada update nya, pengacara KRIS EXO telah memberikan pernyataannya dan pengacara KRIS adalah pengacara nya HANGENG…
      baca update nya…

    2. sbnernya mmng klitan konyol.. apa lgi EXO lgi naik daun,, bntr lgi konser..intinya EXO lgi ada di posisi puncak yg smua idol pengen tempatin…
      ap lgi kris udh berjuang lama buat debut…

      tp,,knytaan lain hangeng ama JYJ..mrka jg lgi di posisi bgus,, tp ttp fans g bsa nutup mata….

      1. aku baca yg katanya tu cuma fake news, tapi setelah dikonfirmasi bener.. gak bisa apa2, cuma nangis dari tadi siang, sebagai fans kris ini bener2 nyakitin.. mungkin kris bener2 gak kuat hingga ngelakuin ini..

  3. [UPDATE]
    ‘ pengajuan ke pengadilan telah menyebar , dan SM Entertainment akhirnya menanggapi mengatakan , ” Kami mencoba untuk mengkonfirmasi fakta-fakta mengenai gugatan yang meminta pemutusan Kris ‘ kontrak . Ini adalah masalah yang sangat mengejutkan , tapi kami akan melakukan yang terbaik sehingga kegiatan EXO akan berjalan mulus . ” Ini juga dikatakan pengacara yang sama yang mewakili Hangeng akan mewakili Kris .
    T_T

      1. Ditwitter juga udah tersebar ini :

        ‘SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kris akan berisitirahat dari seluruh aktivitas bersama EXO’

      2. SM Entertainment mengatakan kepada TV Daily, “Memang benar bahwa Kris telah mengajukan pemutusan kontrak ekslusif. Kami mohon maaf atas situasi yang memalukan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kegiatan EXO dan menyelesaikan masalah ini.” Diberitakan juga bahwa Pengacara kris adalah pengacara yang juga mewakili Hanggeng

  4. Huuuaaa.. Kris gege jangan pergi 😥 kami nggak bakal mau ngelpasin kamu gege 😥 huuaaaaa.. Pagi” udah dibuat nangis + galau 😥

  5. Apaaaaaaaaaaaaaaa baru exo sukses comeback n udh 2 tahun debut ingin ngakhirin kontraknya ama SM ? Baru buka twitter udh dpt berita heboh kris ingin ngakhirin kontraknya ama SM ? Hadeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ini kasus seperti JYJ & TVXQ ama hangeng lg2 terulang ? Aigoooooooooooooooo. Kim Young Min cari perkara nich. Kalo exo gg ada kris siapa nanti ygbakalan cuap2 di china hongkong ato canada ? Satu2nya member yg menguasai bahasa inggris korea mandarin ama cantonese kan cuma kris. EXO gg bakalan ada kalo gg ada galaxy. EXO gg bakalan muncul tanpa galaxy. EXO gg bakalan debut tanpa galaxy. Ini mah breaking news bngt

  6. Aduhh kris ada apa ini,, bkin hebohh.. Kalian kan udh kompak ada apa dengan brita ini.. Di exo gue pertama ngelirik duijang tuhh tiang menyilaukan tpi masa akhirnya bgni..

      1. SM Entertainment mengatakan kepada TV Daily, “Memang benar bahwa Kris telah mengajukan pemutusan kontrak ekslusif. Kami mohon maaf atas situasi yang memalukan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kegiatan EXO dan menyelesaikan masalah ini.” Diberitakan juga bahwa Pengacara kris adalah pengacara yang juga mewakili Hanggeng

  7. lihat….inilah knp si CEO SM ENT KIM YOUNG MIN telah membuat SM ENT jadi AMBURADUL dan KACAU …
    semenjak CEO KIM YOUNG MIN kampret jd CEO SM ENT di tahun 2010, tuntutan seperti ini udah ke-3 kali nya terjadi…pertama TVXQ, HANGENG dan sekarang KRIS EXO….
    maka nya PECAT AJA si Kim Young Min Siaaaalllaaannnn itu…..

    1. gak usah lebay.. ini berita boong.. media china suka buat fake news.. contoh katanya taeyeon habis dari club and muntah2 di jalan, tu bpong banget… dan ni krdua kalinya kris digosipin gak bener, katanya ia pernah video porno sama artis china.. konyol banget

    2. udah deh ga usah lebai nyalahin CEO kim young min atau siapapun.. CEO tuh pasti nyari jalan terbaik bukan artisnya, dia dapet duit juga dari artisnya.. dan yang kerja bukan CEO nya doang, ada dewan-dewan direksi yang ngtur.. dan tolong cari kata-kata yang baik.. jangan terlalu menghujat seseorang kalau kita memang tidak tahu apa kebenarannya..

    3. lu tau apa tentang bisnis? lu tau apa dibalik sm.ent?
      lu yakin semua itu salah Kim Youngmin?
      Lu yakin Kim Youngmin yang tanganin semua jadwalnya kris, kegiatannya kris, masalahnya kris? atau masalah personal artis2nya?
      Apa lu yakin kalau Lee Sooman gak ngapa-ngapain si SM dan ngebiarin Kris pergi gitu aja?
      Lee Sooman dan jajaran pemilik saham di Sm.ent memilih Young Min jadi CEO pasti karena kinerja?
      Kpopers labil zaman sekarang yg sering nyalahin CEO Young Min.
      Salahin jg artisnya dong. Salahin tuh team yang tanganin EXO.

    4. wah, situ sapa? kayanya tau banget sistem perusahaan yang diterapkan kim youngmin, sampe segitunya nyalahin beliau.

      situ pernah jadi CEO perusahaan sebesar SM?
      situ tau betapa susahnya mimpin sebuah perusahaan yang terlanjur melegenda?

      oh, maaf nyinggung. mbak kan jagonya ngasih komentar nonsense gapen.
      gak tau kenapa ya, saya perhatiin dari dulu, tiap ada berita tentang sment apalagi snsd pasti komentarnya lebay kemana-mana.
      harusnya nama akun mbak bukan ‘nitasone4life’, tapi ‘nitasone4lay’

      1. itu ada konfirmasi…

        telaah baik2 kata2 gw..bkn cma buat fans EXO tp smua fans…jgn cpet seneng ama brta bgus,, dan cepet sedih ama brta buruk…

    1. Agensi yang memperlakukan artisnya seperti budak maka hanya yang bermental budaklah yang masih mau bertahan disitu. 😀

      1. budak? are u kidding?
        kalo gitu, kenapa mereka sagat mencintai Lee Sooman? -_-
        Trus, kenapa mereka didebutin jadi boyband terkenal?
        Kenapa comeback mereka berkali2 dibanding seniornya? -_-

      2. Budak? Setahu gua budak itu gak pernah dibayar, gak dikasih tempat tinggal yang layak, gak dikasih makan 3 kali sehari. Bocah banget pernyataan lu yang cuma komentar dengan melihat dari satu sisi jelek aja. -_-“

      3. bener juga siih. Jujur aku gak suka sama ceo SMent yang sekarang. Dia agak memaksa artisnya buat kerja dan cari kepopularitasan sebanyak mungkin. Dia juga pilih kasih. Kalo SMent masih dipegang Lee Sooman pasti gak akan ada kejadian kayak gini. Terus gak ada ada juga yang namanya ketidakadilan

      4. tapi kayanya agensi yg paling adem jyp, kayanya mereka kaya keluarga bgt. kalo YGent masih agak keras, khususnya untuk diet. bahkan anak2 YG pada berani bgt oplas. kalo sm… liat contoh sekarang aja deh hehe.

      5. yaa…SM mengatur semua kegiatan artisnya tanpa tanya2 dulu atisnya,mereka nggak mikirin kesehatan artisnya,klo bukan perbudakan apalagi..klo kalian sayang sama idol kalian,berpikirlah dari sisi mereka…. ^-^perbudakan nggak harus keg yg di film2 jadul,pencabutan kebebasan berpendapat juga bisa jadi pebudakan…jadi artis itu berat…banyak yg bunuh diri kn….

Comments are closed.