Jo Kwon Bicara Soal Hubungan Ga In dan Joo Ji Hoon

by

Dalam episode terbaru “Happy Together”, Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls, yang dikenal sebagai Adam Couple ketika tampil bersama dalam “We Got Married”, kembali bertemu setelah sekian lama.
ga-in-jokwon-2
Dalam acara tersebut, Jo Kwon ditanya mengenai hubungan Ga In dengan aktor Joo Ji Hoon. Jo Kwon berkata, “Aku mengetahuinya melalui sebuah artikel berita,” dan terlihat kecewa. Kemudian Ga In berkata, “Aku tak mungkin menelepon (Jo Kwon) dan bertanya kepadanya, ‘Hey, bolehkah aku berkencan?’”
Jo Kwon kemudian menambahkan, “Adam Couple masih populer dan masih banyak memiliki penggemar jadi aku berpikiran untuk membuatnya bertahan, tetapi itu semua berakhir ketika Ga In mulai berpacaran.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

6 thoughts on “Jo Kwon Bicara Soal Hubungan Ga In dan Joo Ji Hoon

  1. ga cuma dirimu bang yang kecewa saya juga bang pens berat adam couple :””” tapi selama darah masih mengalir masih bisa kok diatur/? /plak/

  2. “tetapi itu semua berakhir ketika Ga In mulai berpacaran.” mengingatkan gue dengan tetapi semua itu berubah semenjak negara api menyerang LOL ngakak maap liat komen jokwon xD

  3. Lah emang GaIn pacaran??? Baru tahu saya malah 😀 XD
    Btw bang yang sabaaar yaaaa yaaa 😀 XD. Nanti kalo udah putus si Gain bakalan balik lagi kok 😀 XD

Leave a Reply

Your email address will not be published.