Kangnam M.I.B Bicara Soal Perjuangan Sebagai Member Grup yang Kurang Sukses

by

Kangnam mengungkapkan kesulitan yang ia lalui sebagai member grup idola dalam tayangan JTBC Ssulzun episode 9 Oktober. Kangnam menuai ketenaran setelah tampil di beberapa variety show.
m.i.b kangnam
Ia mengaku,”Aku tidak tahu bahwa M.I.B tidak seterkenal itu selama ini. Ini merupakan tahun keempat kami semenjak debut. Kami merilis 7 album sejauh ini dan aku tidak tahu kenapa mereka tidak sukses. Aku berhutang banyak pada perusahaan kami.”
Ketika ditanya,”Menurutmu, kenapa kau gagal menuai kesuksesan?” Kangnam mengatakan,”Apakah musik kami kurang bagus? Dibandingkan EXO, EXO sangat keren. Kami seharusnya tampilkan pertunjukkan yang lebih baik, namun kami tidak menari. Kami hanya menyanyi dan rap tanpa menari jadi pertunjukkan kami terasa sedikit kosong.”
 
shared from mwave

Loading…

9 thoughts on “Kangnam M.I.B Bicara Soal Perjuangan Sebagai Member Grup yang Kurang Sukses

  1. tau M.I.B gara gara Bomi a-pink’-‘)/ abis kan mereka ft gitu, tapi lupa ane judulnya apa lol. mangat aja abang abang M.I.B bersinar dengan jalan kalian sendiri(?) /apalah.

  2. lagu mrka bgus,, positif MIB,, byk kok group dr prshaan kecil skrng ngetop.. dlu 4minute ama beast mncul di saat CUBE ga sbsar skrng,,
    infinite,, secret ama BAP… BTS… mrka bsa sukses juga..
    so positif!! dn penting itu konsistensi kalian di musik,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.