Tim dari “Mix & Match” Berkolaborasi dengan Soo Hyun AKMU & Trainee Jang Han Nah

by

mix-and-match-akmu-sohyun
Dalam siaran Mnet “Mix & Match” pada 9 Oktober, ketiga tim berkolaborasi dengan artis YG ataupun trainee untuk tampil di hadapan para juri.

Tim Bobby berkolaborasi dengan trainee Jang Han Nah dengan meng-cover lagu milik Black Eyed Peas, “Let’s Get It Started”. Vokal dari ketiga member tim pas dengan suara lembut dan powerful Jang Han Nah sehingga mereka menerima banyak pujian dari juri, khususnya untuk Bobby.
San E berkata, “Bobby sangat menonjol. Bobby terlihat seperti telah memiliki pengalaman di panggung selama lima tahun. Menakutkan melihat apa yang telah kau lakukan. Aku melihat member lain juga, tetapi perhatianku tak teralihkan dari member yang telah dikonfirmasi.”
Simon D berkata, “Aku pikir Bobby bahkan dapat bekerja dengan tak terlalu rajin. Sabarlah. Kau dipenuhi dengan rasa tenang dan kau sangat menikmati panggung.” Ia menunjukkan bahwa member lain sedikit kaku dan tak terlalu menarik perhatian.
Tim Kim Jin Hwan membawakan lagu milik Bruno Mars, “Treasure” bersama dengan Soo Hyun Akdong Musician. Mereka juga menerima banyak pujian dan kritik yang membangun.
San E menyatakan, “Kalian tampil dengan baik ketika musik dimulai. Namun, rasanya mungkin akan lebih baik apabila kalian lebih fokus dengan vokal,” dan memberikan mereka nilai 90. Tablo berkata, “Rasanya menyegarkan dan membuatku berada di suasana hati yang baik. Ini sangat mengingatkanku dengan masa mudaku. Rasanya mengingatkanku kembali dengan rasa senang saat bertemu dengan kekasih,” dan memberikan mereka nilai ‘hanya’ 80.
Simon D berkata, “Aku adalah seorang pria, namun panggung ini sangat memberikan semangat untukku. Suara Jin Hwan sangat bagus dan semuanya melakukan yang terbaik,” dan memberikan nilai 90. Gray berkata, “Akting Jin Hyung dengan ekspresi wajah sedikit kurang, sementara Jin Hwan lebih menonjol,” memberikan nilai 82.
Yang Hyun Suk berkata, “Pertama-tama, nyanyian, tarian, dan ekspresi Jin Hwan sangat natural. Panggung hari ini tak terlalu baik ataupun buruk, namun ini adalah sebuah panggung yang sangat diharapkan,” memberikan mereka nilai 80.
Simak penampilan mereka berikut ini:
Tim Bobby:
http://www.youtube.com/watch?v=bBSydczXgD4
Tim Kim Jin Hwan:
http://www.youtube.com/watch?v=0obsD8VF6lA
Source: allkpop
Indotrans: anisrina

Loading…

30 thoughts on “Tim dari “Mix & Match” Berkolaborasi dengan Soo Hyun AKMU & Trainee Jang Han Nah

  1. baaaahhh itu soohyun jinhwan manis syekallleeehhh nontnnya sambil senyum2 sendiri gue wkwkkwkwk skinship skinship skinship hahahakkss bobby aduh uda lah ya.. ep 6 cepetan BiHi nih ahhaha B.I Hayi eeeaaaa

      1. iya gw ga bere3nti senyum ini apalgi liat jurinya juga pada senyum2 geli gimana gitu hahhaha tp yg ngakak si bobby kegiranagan sendiri pas liat jinhwan cs tampil wkwkkw

  2. dua2 nya bagusss.. ga bisa milih :'(
    tim bobby swag,pokoknya kereeen
    tim mas iwan (jinhwan) sweeeet.. sumpah gw senyum2 liat mereka. kalo ada yg ga senyum2 pas liat tim mas iwan di pertanyakan dah tu.hahahaa
    Yoyo centiil.. kayaknya gw terlalu fokus sama yoyo. cb deh liat pas awal lagunya part yoyo,sok dipaksain gitu flirting nya. geli gue..hahaa..
    mbak hanna mirip sohe&cl ya..mana bobby modusss ngelus kepala mbak hanna.
    kalo sohyun,gw suka pas dia shoot YG. skrg gw shippernya sohyun & YG. kkkkk…

  3. aku suka lihat dua-duanya, tapi kalau milih aku pilih Tim Jinhwan, part para membernya lebih rata trus mereka so sweet, padahal awalnya sempet khawatir sama tim Jinhwan, klw Bobby apa pun pasti jadi swagg,
    habis episode ni aku shipper Yoyo sama Soohyun deh, hehehe

  4. cieee bobby.. koq gw ngeliatnya beda ya…
    nah gw nunggu2 lee hi ne..
    dgr2 lee hi sempat gag sepaham sama konsep B.I dan itu ngebuat lee hi marah..
    ditunggu deh pokoknya..

      1. Iye ude lucu yak mv nya mana bang jidi jd cameo hehe gw senyum2 ntnnya..ini lagu lama yg ditulis jidi buat daesung versi korea n ditranslet ke japan krn daesung suka trot musik dibikinin deh trot style gni ..tp lagunya bgus kok bikin semangat aja dengernya wlpun genrenya ky old song or trot

  5. Baru liat pertama kali nih mix and match gara2 ada soohyunnyaaa. Dan suaranya duh sweeet bingitts dan kyeopttaa jihwan team neommu chowayooo

Leave a Reply

Your email address will not be published.