Gugatan yang Diajukan Luhan Telah Diprediksi oleh Leetuk SJ & Heo Jin Woong ?

by

Setelah menyebarnya berita mengenai gugatan yang diajukan oleh anggota EXO, Luhan, kepada SM Entertainment, Leeteuk SJ dan Heo Ji Woon telah menarik perhatian terkait penampilan mereka di acara talk show, dimana mereka telah memprediksi gugatan yang akan diajukan oleh Luhan.
Pada 8 Oktober, Leeteuk menjadi tamu di acara MBC “Radio Star”, selama acara ia disarankan untuk bergabung di panel diskudi “War of Words” oleh MC Kim Gu Ra, namun Leeteuk menolak dan menjelaskan, “Aku menyukai posisi itu, tapi kau berbicara terlalu banyak tentang SM,” sebelumnya Heechul menjadi bagian dalam talk show ini dan ia sering diminta untuk berbagi informasi tentang kasus-kasus yang melibatkan artis SM.

luhan-800x450

Lalu, Kim Gu Ra berbicara mengenai kasus Jessica yang keluar dari SNSD, “Apa ada lagi? Bukankah kasus Jessica ini adalah yang terakhir?” mendengar hal ini, Leeteuk menjawab, “Kau akan berpikir ini akan menjadi yang terakhir, iya kan?”
Melihat anggota Super Junior yang terkejut dengan jawabannya, Leeteuk menjelaskan, “Karena kau tidak akan pernah tau tentang yang lainnya. Hidup adalah proses untuk memecahkan masalah.”
Lalu, pada tangal 9 Oktober, JTBC “War of Words” tiba-tiba membahas mengenai kontroversi diantara artis-artis SM.
Heo Ji Woong mengatakan, “Kris pergi di bulan Mei, Rumor kencan Sulli menyebar di bulan Juli, dan Jessica pergi di bulan September. Secara pribadi, aku merasa anggota asing akan menimbulkan masalah di bulan November.”
MC Lee Yoon Suk menambahkan, “Ketika Heechul meninggalkan program ini, ia mengatakan, ‘Akan ada beberapa insiden yang akan muncul di masa depan,’ Selama makan malam terakhir, ia juga mengatakan, ‘Tidak ada waktu lagi yang tersisa’ dan mungkin yang dimaksudkan adalah situasi Jessica.”
Netizen korea kini berspekulasi bahwa Leeteuk dan Heo Ji Woong telah mengetahui konflik diantara Luhan dan SM Entertainment, atau apakah ini hanya kebetulan ?

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Loading…

38 thoughts on “Gugatan yang Diajukan Luhan Telah Diprediksi oleh Leetuk SJ & Heo Jin Woong ?

  1. bbeehh leeteuk gantiin heechul yak jadi jubir SM wkkwkw itu kemaren di Rado Star diancing sana sini member suju.. mc nya pada kepo hahahha jd emg ud pada tau kali yah secara satu agensi..

  2. Iyalah leeteuk itu bukan memiliki sosok sebagai leader suju aja, dia juga bisa dibilang leader SM haha yang terbaik aja buat luhan walaupun rasanya sakit dan kretek 🙂 Exo group yg bener2 tenar, bercahaya, dan dikasi banyak cinta di 2013 bener2 dikasi cobaan yang bisa dibilang “besar” karena masalahnya di dalam exo sendiri di 2014! You’ll be missed, Lu-ge 🙂

  3. Alhamdulillah My precious TVXQ lg ga promo as group, jadi ga ada celah buat reporter ato MC buat nnya2 scandal yg bukan urusan mereka untuk dikomentari.
    For exo-l, hmm turut berduka.

  4. yaaaaaa….
    bias kedua aku setelah sehun out deh.. uh sedihnya :'(
    2014 memang bener2 bukan taunnya SM
    terlalu banyak konflik dan statement sih.. moga aja taun depan badainya udah berlalu *apaan sih..

  5. leadernim peramal yah??? iyalah dia tahu, secara d perusahaan yg sama. walaupun sm baru tahu pas gugatan luhan keluar, tp para artianya sdah pasti pada tahu. mungkin luhan curhat!!

  6. Awalnya aku hanya menganggap semua berita itu bohong. Tapi hari ini semuanya sdh jelas kalau Luhan oppa benar2 out dari EXO. Aku sedih. Belum lama Kris oppa pergi, sekarang malah Luhan oppa. Semoga tdk akan ada insiden seperti ini lagi.

  7. ayo2 siapa lagi yang mau ngantri untuk out
    biar seru tuh SM kosong melongpong
    artisnya kabur semua
    silahkan daftar ke agensi JYJ / Hangeng / Kris / dll
    ckckkckckckck

  8. War of Words emg gk maen” …suka ama acra ini krn sllu ngbhas yg lg booming.wlpn yg dbcarain ttg mslh” dan kntroversi,tp bhasan mrk ky’ memecahkan prtnyaa” org” diluar yg gk tau apa” trmsuk fans.
    Jd emg bner heechul kluar krna dia udh gk mau ditnya” soal tmen” dan org” trdekatnya ktk mrk ada mslh.mngkn posisi Bang echul bkal sulit kl dia trs di sseul jon,dan yg psti dia udh tau bkal ada bnyk kntroversi dan mslh yg menimpa SM artis taun ini.
    Gue kok jd ngeri yaa ama SM.bnyk yg bilang kl SM mo gnti idol lama mrk dg idol baru yg udh dimulai ama RV.KYM mo gnti smua artis hsil cmpur tangan LSM???dan bner gk sihh yg diomongin Leeteuk disukira??itu kok ngeri bgt yaaa …
    Hadduh…msh suka SMTOWN artis formasi yg skrg.udh ckup donk pergi”nya jngan ada WHO’S NEXT….

      1. Td subuh buka di fp kl Teuk bilang disukira,anak” SM akan pergi satu persatu smp smuanya hbs tak trsisa.ada yg bilang tu bo’ong.gk tau jg tu bner apa kgak.kl bner kn SM emg skrg ngeri bgt ya…lg kritis.siap” dg kmngkinan trburuk aja lah kami yg smstand.mngkn ksus luhan ini bkn yg trkhr??dan bner” ada WHO’S Next???tauk ahhh gelappp.

  9. SJ adalah ‘korban pertamanya’ SMent. sudah jauh lebih dulu Hangeng ngerasain ini. Kibum menunggu waktu. Kemudian JYJ, tahun ini ada Kris, Sulli, Jessica, dan Luhan…. Entah siapa lagi berikutnya. SM bubar aja deh. Artis”nya bikin agensi sendiri aja kayak Shinhwa. Lama-lama SM njengkelin.

  10. ahhhh aku baca berita ini lagi sekarang.
    kata kata heechul bilabg tdk ada lagi waktu yg tersisa sekarang aku baru ngeh…. itu ttg suju. ttg sungmin. gg ada waktu lagi buat gg ngumumin pernikahan. ahhhhh aku batu ngeh . ini mebgejutkannn

Leave a Reply

Your email address will not be published.