Yoochun: “JYJ Lebih dari Sekedar Keluarga, Teman, dan Saudara”

by

jyj-taiwan
Para member JYJ menghadiri konferensi pers di Taiwan dalam rangka tur Asia mereka.
C-JeS Entertainment menyatakan pada 11 September, “JYJ bertemu dengan para wartawan sebelum konser untuk memperkenalkan album mereka. Dalam konferensi pers ini, JYJ bercerita tentang bagaimana perasaan mereka mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya selama tiga tahun, cerita di balik tur Asia, dan arti dari album terbaru mereka.”

Park Yoo Chun berkata, “Kami merilis full album setelah tiga tahun dan rasanya sudah lama kami tidak mengunjungi Taiwan, namun kami merasa senang. Kami saling mendukung dalam tur Asia ini dan aku selalu menikmati setiap konser. Kami bertiga sangat berharga satu sama lain hingga kata keluarga, teman, atau saudara tidak cukup bagus untuk mewakili hal ini.”
Kim Junsu berbagi, “Aku selalu senang setiap kali mengunjungi kota ini. Baru-baru ini aku meninggalkan ‘Dracula’ yang telah aku bintangi selama 3-4 bulan dan ini adalah sebuah pekerjaan yang membuatku belajar banyak hal. Saat itu adalah waktu yang sangat berharga.”
Sementara itu, Kim Jae Joong berkata, “Rahasia di  balik tubuh kami yang selalu bugar saat tur Asia ini adalah kami bertiga sendiri. Kami selalu mempersiapkan diri dengan bahagia sebelum naik ke atas panggung. Karena Taiwan adalah sebuah tempat yang memiliki suasana terbaik untuk tampil, aku akan menunggu konser malam ini.”
Konferensi pers ini dihadiri oleh wartawan dari lebih dari 50 media, termasuk MTV, reporter Koran, acara hiburan televisi, dan lainnya.
Source: mwave
Indotrans: anisrina

Loading…

13 thoughts on “Yoochun: “JYJ Lebih dari Sekedar Keluarga, Teman, dan Saudara”

  1. habis baca nie berita, trus baca ff mereka itu rasanya nyess pake banget ya.. ampe nangis” diem, chunnie romantis beud sie 🙂 love you guys.. JYJ fighting ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.