JYJ Menangkan Tuntutan Terhadap Manajemen Avex Jepang

jyj Setelah memisahkan diri dan memenangkan tuntutan pada agensi terdahulu mereka yaitu SM Entertainment, kini JYJ kembali meraih kemenangan tuntutan atas agensi mereka di Jepang, Avex.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ saat ini bahwa, “Selama persidangan di Jepang tanggal 18 Januari, diputuskan baha Avex tidak bisa mengganggu aktivitas promosi JYJ di Jepang. Setelah dokumen keputusannya tiba, kami akan mengirimkan siaran pers-nya.

Sementara itu, Avex dan JYJ sendiri mulai bersiteru sejak tahun 2011 silam saat Avex melarang konser amal JYJ untuk membantu korban gempa Tohoku di Jepang dan dengan adanya keputusan ini, kesempatan JYJ berpromosi di Jepang dengan leluasa akan terbuka lebar.

 
Source : Sport Chosun
via Allkpop

24 thoughts on “JYJ Menangkan Tuntutan Terhadap Manajemen Avex Jepang”

  1. semoga tahun 2013 menjadi tahunnya JYJ dan TVXQ …
    terlebih kalo ada keajaiban mereka reuni kek gitu .
    arghhh senangnya.

  2. Akhirnya JYJ menang, paling ga suka deh liat ada boikot ama larangan kayak gitu. Klo emang ada masalah biarkanlah sang artis tetap berkreasi, jangan dihalang-halangin kayak gitu. Semoga di masa depan ga ada lagi kejadian kayak gini

    1. ane jg heran masak org mo beramal dilarang , klo kyk gini kan mlh bkn image avex buruk pa ni perusahaan kagak mikir dulu ye?

  3. whoaa so fast… and Avex ordered to pay CJES 600 million yen in damages.. with that huge amount pleasee pretty please bring the two out off SM quickly!!!

    1. I think it’s not easy to bring the rest 2 TVXQ members.. They already chose to stay with SM when the conflict began..😀

      But, there is still a hope even 0.000000001% precentage..

      1. they were not choosing.. they have to keep the contract until the contract ended.. and after that fate will talk.. if they decide to split up for. . . I mean for-ever, then I have no choice but to support them individualy or as a group no matter what.. but we believe, faith would bring the sweetest fruit in the end..

        AKTF!! Hope till the end!!

  4. Gw seneng akhir’a kasus JYJ sma Avex selesai, begitupun dgn SM yg kemaren..
    Walaupun JYJ udah resmi berpisah sma TVXQ tapi gw ttp nganggep mereka anggota TVXQ kok *g mw move on*
    Berarti skrg JYJ udah bisa promosi secara bebas d korea n jepang..
    Jeje, Uchun n Junchan fighting!!

    1. why would you dear?? no we weren’t not move on.. we just keep the faith.. that they’ll back together someday! and nothing’s wrong with it.. JJ is a hardcore OT5 so why we should give them up.. #AKTF:)

Comments are closed.