Kasus JYJ & SM Ent. Berakhir, Apa Tanggapan Pihak 3 Stasiun TV Terbesar di Korea?

by

jyjtonymolycf2 Dengan berakhirnya kasus persiteruan antara JYJ dan SM Ent. maka banyak pihak ikut memberi opini mengenai hal ini. Tak ketinggalan petinggi atau orang-orang yang terlibat dalam dunia penyiaran di Korea dimana seperti kita ketahui bersama jika selama ini JYJ dilarang tampil dalam siaran TV Korea.

Berikut ini rangkuman pendapat dari 3 petinggi/PD dari stasiun TV terbesar di Korea, KBS, MBC dan SBS:

KBS (Chon Jinkook-Direktur Utama)

Aku mendengar berita tersebut sore ini.
Aku rasa posisi kami baru bisa dibicarakan setelah memikirkan situasi ini.
Karena alasan utamanya sudah diputuskan,
Maka menurutku, tidak ada lagi alasan memblokir penampilan mereka di program kami jika masalahnya sudah jelas terselesaikan.

MBC (Won Mansik-Direktur Utama & karyawan MBC lainnya)

Meskipun kasusnya telah berkahir, aku rasa penampilan mereka dilayar TV membutuhkan waktu.
Kami belum membicarakan mengenai penampilan mereka pada program kami (termasuk program musik dan program hiburan) sampai ini. Untuk saat ini, menurutku pihak-pihak dunia hiburan secara keseluruhan harus secara matang memikirkan hal ini terlebih dahulu.

SBS (Park Seungmin-PD SBS Ingigayo)

Ini adalah masalah bagi semua pelaku dunia hiburan. Kami masih belum mendiskusikan hal tersebut. Jadi aku tidak punya sesuatu yang bisa dikatakan terkait hal ini.

 
Source: OSEN
Translated by: Min (@theyoungestmin)
via dkpopnews

Loading…

27 thoughts on “Kasus JYJ & SM Ent. Berakhir, Apa Tanggapan Pihak 3 Stasiun TV Terbesar di Korea?

  1. Mau liat penampilan JYJ di Running Man.. Mau juga JYJ ikutan We Got Married atau Music and Lyrics. Ah pengen juga liat JYJ di Strong Heart. Klo KBS mau liat JYJ di Gag Concert.. Ah semuanya deh! Yakin klo mereka yang tampil pasti meraih rating tertinggi πŸ˜€

      1. hmmm mungkin karena mereka gak tau jyJ itu kayak gmana heheee…
        klo mereka tau kayak gmana mereka pasti suka…
        aku berharap dr dulu mereka bisa maen di running man ^^

  2. “Maka menurutku, tidak ada lagi alasan memblokir penampilan mereka di program kami jika masalahnya sudah jelas terselesaikan”
    dgn kata2 itu sepertinya MBC lebih terbuka,klo KBS n SBS masih blom jelas…
    yaah moga aja scepatnya mereka bisa tampil d TV,aamiin…..

  3. wahhh,,,akhirny KBS,kau luluh jg.SBS and MBC ???????? penge lihat lg junchan ketawa ngakak ma chunie.pengen lihat chunie mancing junchan supaya ngeluarin english skillnya,penge lihat jaema bongkar fakta2 baru tentang anak2nya…

    Bdw,jk JYJ tampil di Muic Bank,bakal ktemu ma TVXQ donk.soalnya TVXQkan sedang promo HUMANOID,amin (bs lhat yunjae stile)dnger2 bulan desember JYJ rilis new album internasional ke 2. chukae buat uri oppa deul..

  4. smg bs tampil di tv…yg paling dtggu di runningman sm strong heart & happy together….pasti seru….smg bs promo albumnya diacara music jg kan ktnya mw da album th dpan…fighting jyj…!!!

  5. Terima kasih buat yang nge-RATE down karena kalian sudah perhatian sama uri JYJ!

    Liat member JYJ di drama aja,meskipun junsu oppa cameo tapi rasanya seneng banget,gimana kalo liat mereka main variety show!
    SEMANGAT JYJ!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *