G-Dragon Big Bang dan Jo Kwon 2AM Bertukar Percakapan Canggung di Twitter

G-Dragon Big Bang merilis album One of a Kind’ pada tanggal 15 September dan menyebabkan banyak selebriti mengirimkan ucapan selamat pada penyanyi muda ini, dan di antara mereka adalah Jokwon 2AM.

Pada tanggal 15 September, Jokwon me-mention G-Dragon, “Hello 🙂 Musik dan gayamu di album ini sangat bagus ^^ Semangat untuk promosimu,” dimana G-Dragon menjawab, “Terima kasih, Mr. Kwon! Ini sedikit canggung…Semangat.lol.

Jokwon kemudian mengatakan, “Iya!! Ini sedikit…canggung…haha. Aku mendengarkan album-mu sebelum tidur. Itu benar-benar yang terbaik, hyung! Ayo kita lebih dekat~ 🙂 lol.

G-Dragon mengatakan, “Ya. Terima kasih dan jika ada kesempatan, aku akan memberimu CD. Ayo bertemu satu sama lain sekali~!” dan Jokwon menjawab, “Iya~!! Aku juga akan membawa albumku. Keke. Kita harus bertemu. 🙂

Melalui seluruh percakapan ini, kedua penyanyi berbicara bahasa Korea yang formal terhadap satu sama lain.

Sementara itu, ke-enam lagu G-Dragon di album barunya One of a Kind’ telah memasuki 10 teratas berbagai situs chart musik.

source: enewsworld

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Advertisements

11 thoughts on “G-Dragon Big Bang dan Jo Kwon 2AM Bertukar Percakapan Canggung di Twitter”

  1. jo kwon oppa namja super konyol bisa juga canggung sm orang hihi

    wah jo kwon selalu dengerin albumnya G.D oppa , pantes aja lagunya kan bagus2 😀

    Chukae oppa \(˘▽˘)/

  2. wkwkwkwk xD bisa aku bayangin gimana kecanggungannya 😀 tapi suka deh liat interaksi sesama idola 🙂 GD fighting buat comebacknya yaa~ iri deh sama k-vip yang dateng ke pre recordingnya, mereka dapet handuk crayon gratis ;__;

Comments are closed.