XIA Junsu ciptakan rekor baru di chart Gaon dengan 'TARANTALLEGRA'

by


Album solo JYJ Junsu ‘Tarantallegra’, meraih kesuksesan meskipun kurangnya promosi secara langsung di televisi.
Album ini terjual lebih dari 120.000 kopi, meraih rekor baru di peringat Gaon!

Perwakilan chart Gaon berkomentar,“XIA – TARANTALLEGRA telah meraih 120.000 kopi minggu lalu dan mencetak rekor penjualan album solo tertinggi di Gaon Chart… Ini adalah jumlah terbanyak untuk penjualan artis solo semenjak Chart Gaon didirikan. Meskipun tidak ada satupun promosi di televisi, karena ini adalah album dengan berbagai genre music di dalamnya, ini menarik fans baru selain fans yang sudah ada.”
Sama halnya dengan kesuksesan domestic di Korea, video klip Junsu juga menarik perhatian di Cina. Bulan Mei lalu, video klip ‘TARANTALLEGRA’ menempati posisi pertama chart bulanan di situs video klip Cina, Yin Yue Tai.
Perwakilan C-JeS Entertainment berkomentar, “Kami mengetahui bahwa orang Cina kesulitan mengakses youtube dan twitter, dan album apapun yang bersinar di situs video klip mereka mencerminkan ketertarikan public dan starndar Cina. Ada signifikan besar di pencapaian Junsu ini, terutama mempertimbangkan fakta bahwa ‘TARANTALLEGRA’ berada di bawah peringkat video klip Super Junior dan Taetiseo,yang memiliki promosi dan tampil di televisi.
Lebih lanjut lagi, tur Asia Junsu sedang dalam proses kesuksesan. Akhir Mei, Junsu mengadakan serangkaian konser di Jamsil, Korea dan menjual habis 15.000 tiket. Perhentian berikutnya ialah Thailand Indonesia, dan Taiwan.
Dalam hal pencapaian prestasi Junsu, CEO C-JeS Entertainment menyatakan, “Kami memperkirakan adanya batasan dalam hal aktivitas di televisi, dan memutuskan untuk melakukan pendekatan langsung. Kami membuat target kami dengan membuat album dengan 12 lagu, menggandeng koreografer terbaik Amerika, dan mengorganisasi serangkaian konser. Lebih lanjut kami memproduksi video klip kelas dunia dan tidak ragu menginvestasi di dalamnya, dan hasilnya cukup sukses. Aku percaya ini semua mungkin karena kami memiliki kepercayaan dan percaya diri dalam kemampuan Junsu sebagai seorang artis.”
Sementara itu, Junsu telah mengungkap versi dance dari lagu ‘Tarantallegra’ di youtube.
 
Jangan lewatkan konser pertama Junsu di Indonesia tanggal 16 Juni mendatang. Info lengkap dam cara pembelian tiket bisa dilihat di sini.
 
Source & picture: TV Report via allkpop
 

Loading…

24 thoughts on “XIA Junsu ciptakan rekor baru di chart Gaon dengan 'TARANTALLEGRA'

  1. percaya deh sm kemampuan junsu…bnr2 daebak…^^
    junsu in action…tanpa promo di tv jg ttp bs sukses besar…jyj fighting!!

  2. junchan daebak,sbnarny sedih mv taratallegra gk bsa muncul tv,padahal pingin banget lihat liveny kecuali di konser2 gitu.wlau begitu album junchan sukses tanpa promosi^^.semoga penjualanya albumny bsa meningkat and sukses untuk konser2ny nanti.junchan ~fighting,JYJ fighting^^

  3. Itu Cjest harus pake nyinggung2 taetiseo suju segala ya? “yang memiliki promosi dan tampil di tv”,
    Agak gimana gitu ya bacanya *justsaying

    1. ya udah gpp kan Cjes ngomongin kebenaran alias faktanya memang begitu chingu.
      bukan ngomong bohong atau asal ngomong tp pakai dasar kok.

      1. Tapi harusnya ga pake membandingkan juga. Membanggakan kesuksesan junsu boleh,tapi mungkin sebaiknya ngga usah pake nyebut artis lain dg cara seperti itu juga

    2. mohon dimaafin dan jangan masukin ke hati ya.. mungkin cjesnya terbawa suasana..
      netizen korea aja ga pada panas kok alias adem ayem, kl bisa kita juga ya,.. ^^

    3. kalo menurutku ga disengaja kok, krn suju sama taetiso kan peringkatnya kebetulan diatas junsu. kalo misalkan yang diatas junsu artis lain ya mungkin yang disebutin juga artis lain kayaknya..
      positif thinking aja chingu, toh yang disebutin juga bukan berarti menjelekan kan? fakta juga kan? 🙂

  4. Junsu daebak!!!
    Junsu ga pernah ngecewain cassiopeia..
    Sebenernya sedih juga sih soalnya junsu dan jyj ga bisa tampil..
    Ga tampil di tv aja sukses apalagi tampil coba..
    Junsu jjang

  5. bravo junsu.. dah buktiin tnp promosi di tv ttp laris-maniez.. ditggu konsernya sabtu ini, cannot wait!! stlh yoochun di bali, tar junsu di jkt, kpn giliran jaejoong ke indo ya…

  6. ga promosi ja smp sprt nie…………
    pa age klu promosi yax………………
    ga kbyang dech jd na……….

  7. jujur, junsu memang keren banget !! walaupun aku bkan fans Junsu, tp aku akui Junsu keren banget ^^ Good Job Xia Junsu ><

  8. itulah Junsu,, walaupun badai menghadap tetep melaju dengan lenggang..
    ga ngebayangin kl aja junsu bisa promosi dan tampil diacara musik kaya artis2 lain. pasti orang awam/umum bisa tertarik buat beli album junsu jg..
    tapi bersyukur deh stidaknya masih ada fans yang setia dukung junsu..

Leave a Reply

Your email address will not be published.