11 thoughts on “Hankyung for Marie Claire China

    1. jangan asal tuduh kalo gak kenal secara personal orangnya. nggak usah ikut2 urusan artis karena kita nggak tau apa yang sebenernya terjadi sama mereka. kalo emang ngefans dukung aja, jangan ngebash.

      andaikata ada yang berkhianat pun nggak ada urusannya sama lo.

    2. im sorry before~
      bukan mksud mau ngebales kata2 km . cuma kita ngga bisa ngebilang Hangeng kayak gitu.
      karna ssngguhnya kita ngga tahukan apa isi hati hangeng oppa yg sebenarnya ?
      dia mau kembali ke suju~ cuma dia pny masalah , dan kita di sini cuma ‘mengetahui’ situasi dan ‘membaca’ berita bukan ‘mengetahui’ dan ‘membaca’ isi hati kedua belah pihak tersebut.
      rasa marah ? sakit ? benci ? pasti ada . cuma~ jgn langsung men-judge hangeng oppa kayak gt .
      aku gengfans ? IYA . tp aku disini mengatakan hal yg terjadi .
      thx before 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.