Henry stands by Hankyung, and SJ-M is in conflict?

by

Henry Super Junior M tampil di Donggun sebagai penyanyi di acara ‘Ji Qing Dong Man Jia Nian Hua’. Karena kasus kontroversi Hankyung dengan SM, Henry dengan sigap menjawab pertanyaan dari wartawan. Ketika membicarakan bagaimana ada anggota SJM lainnya yang menyebut Hangeng ‘lebih rendah dari binatang’, Henry mengatakan ‘orang yang mengutuk orang lain yang lebih rendah dari binatang’.
Image and video hosting by TinyPic
Henry yang juga orang Cina sama spt Hankyung mengatakan bahwa untuk menghindari media dan perusahaan(SM), Hankyung mematikan handphone nya dan menghilang ‘Hankyung butuh ketenangan dan ingin sendiri akan tetapi dia sekarang baik2 saja. Fans yang khawatir dnegan dirinya sekarang boleh bernapas lega. ‘

ketika media mengatakan bagaimana pendapat anggota SJM Korea yang mengatakan bahwa ‘Hankyung lebih rendah dari binatang’, Henry langsung mengubah mimik wajah nya dan mengatakan ‘orang yang mengutuk itu yang lebih rendah dari binatang’. hal ini membuat wartawan curiga bahwa adanya konflik internal antar anggota SJM tentang keputusan Hankyung.

ketika ditanyakan apakah SJM akan hadir dalam acara tahun baru di Shenzhen pada tanggal 31, Henry mengatakan ‘sejujurnya ini tergantung dengan hasil sidang Hnakyung. Ga berguna untuk menebak2’.

Source: [Korea Sohu]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits

Source: news.163.com, Xinmin.cn
Translated by [info]ontokki @ [info]omona_prection
Debunked already, according to Sohu.

kata-kata Henry itu mengarah ke Kyuhyun spt nya…sedih baca berita ini. tp media cina terlalu berlebihan dengan mengatakan kata ‘binatang’ sementara itu, berita yang mengatakan Henry akan melakukan kegiatan solo, SM tidak mau berkomentar tentang hal tsb.

Loading…

0 thoughts on “Henry stands by Hankyung, and SJ-M is in conflict?

  1. wewwwwwwwwww ..
    baca berita ini cm bisa terbengong . bengong ??

    adaaaaaa apaaa sbnrnya sm suju ??

    aph bnr yg dimaksud henry ntu kyu ??? wew ? ms kyu ngomong gitu ??

    binguuuuuunggg >o<

  2. ??????
    aq g percaya ma isi pernyataan diatas..
    aq g percaya mochi bs ngomong kyk gt…
    ini sudah terlalu berlebihan…* maksud aq media china*…
    aq yakin yg dimaksud mochi bukan kyu..dan kyu saat itu bukan nyindir han…
    SM musti nya segera mengklarifikasi..
    ini berita sudah simpang siur,…
    didalam tubuh SJ-M g mungkin ada perselisihan…
    kenapa maleh jd makin merembet gini???…
    aq makin berpikir klo media china mang sedang berusaha mengurangi KOrean WAve dng cara ini..karna SUJu termasuk boyband yg paling terkenal disana..* jd suudzoon*
    gile…parah bngt isi beritanya..
    elf…
    ALWAYS 13ELIEVE THEIR PROM15E

  3. Ahh , kok masalahna jd makin tambah super rumit bin belibet gini .
    Udah kya arts indo ma infotainment aja , jd pa sindir2 gni .
    Hankyung oppa FIGHTING YA !

  4. huh hanggeng oppa knapa menyendiri??
    aku temenin ea ma anak” elf yang laen’a hhahahaha
    tenang ajj ea elf slalu mendukungmu untuk tetap di suju hhahahhahaha

    i love you super junior a spesially to hanggeng oppa

  5. dasar media cina belebihan…udah tau masalah lg rumit, malah di besar2in..
    seharusnya ngedukung dong…blm tentu mksd kyuhyun spt itu

  6. Da pa dengan wartawan??
    Perasaan g di indo gak di cina
    Lebay semua dech
    Geuleh!!!
    Masalah oppa tu gak segampang ngebalikin tangan..
    Han oppa pasti keluar diwaktu yg tepat, dia bukan orang ceroboh..
    Plìs jgn ngadu domba, bkn esmosi ja nich:@

  7. haaaaaaaaaaaaaaa…
    Media cina=Netizen korea..
    LEBAYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ky’a tu media cm sentimen aja d ma korean wave..
    huuh.. g mungkin isi cy kyu yg wktu tu nyindir koko han..
    n g mungkin jg kyu stega itu ngejelek-jelekin hyung’a..

    klo pun d dlm tubuh sj mang da konflik, mereka pasti bsa nyelesein dg cara dewasa..
    g mungkin d bwa2 k publik.. pake sndir-sndiran lagi..

    gila!! ni brita cuma bsa ngadudomba org aja!!!
    ELF.. NO MATTER WHAT
    LETS BELIEVE THEIR PROMISE..

  8. ha?
    mksd d sini tu yg d tulis kyu d diari ny kak?
    yg even a beast bla..bla..itu??
    y elahhh…
    lebay amat tu media china??
    kasar banget ngartiin ny..
    ckckckck…
    jgn mpe terjadi yg lbh buruk lagi,,,
    berharap yg terbaik aja buad semua!!!!

  9. ciattttttttttttttt.!!
    siapa yang ngomong koko ku lebih rndah dari binatang hah.?!
    aiiihhh… makin runyam aja ni masalah….

    koko chaiyo.!
    SJ-M chaiyo.!
    superjunior chaiyo.!

  10. lebay… lebay… lebay…

    cuma orang buta yang ngeliat oppa-oppa cakep gitu dibilang binatang… (^^,)v

    beritanya kesannya di blow up banget sehhh…

    belom tentu juga yang dimaksud Mochi si Kyunnie…

    Hahhh,,, lebay…

    yang penting moga masalah ini cepat kelar, SUJU bisa kumpul bareng lagi… SJM juga baek-baek aja…

  11. yang bilang hankyung lebih rendah dari binatang siapa?
    atau itu berhubungan sama insiden cyworld nya kyu?
    berarti maksutnya henry itu kyu?

    aku ga bermaksud bashing, beneran nanya ini

  12. menurutku yg dimaksud henry tu bkn kyu deh…
    Ah…
    media cina tu nyari msalah aja…
    ngajak kelai…
    still..
    13elieve their prom15e

  13. Kayanya ga ngarah ke Kyu, Kyu kanh ga mpe mengutuk orang di cyworld nya..
    Henry udah berpengalaman dalam hal kutuk-mengutuk hina-menghina.. Wajar omongan nya rada kasar.. Kalo pun Henry mengarah pada Kyu, bukannya Henry mlh jd ngomongin dirinya sendiri kalo dya lebih rendah dari binatang..
    Kayanya dia mgarah sama fans ato pun anti yg ngebash..

  14. sapa tu yg benarni ngatain keke ku kyk gt… bener tu apa yang dikatakan henry…”yang rendah itu justru oarng yang suka ngatain orang”.

    keke.. cayoo. apapun yang kau lakukan, kita semua mendukung.

  15. Gw gk prcya disujuM ada mslh internal,mungkin kyu oppa dipks bwt tls kmntr di cyworldny,n Henry gege bkn ngatain kyu oppa tpi ngatain org yg udh nyruh kyu oppa buat ngelakuin hal itu kali.

  16. Aduh, knp masalahnya jd runyam gini c..??
    skrg malah ada gosip yg bilang ada masalah internal di SJM..
    SM,Lee so man..jebal,cepetan selesein masalah ini..
    jgn kyk kasus DBSK yg ampe skrg ga tau kmn arah penyelesaiannya..
    kasian para E.L.F yg tiap x denger brita kyk gini jd jantungan n nangis..TT

    Super Junior Hwaiting!!!
    E.L.F always 13elieve ur Prom15e..!!

  17. apaan ni ?! mank dh ktauan pa tu kyuhyun ngmg kek gtu bwt hankyung ? lgian kok mdia cina parah bgt ngartiinnya. lebai lah !

  18. Shrusnya media jga mendukung SuJu biar akur lg dg menampilkn brita yg positif bkn membtnya jd Lebay u_u kya mslh Hankyung – SNSD.
    Smga mslh cpt kelar…
    Oppa Fighting ! ^^

  19. Lw pd jgn blng media china gt dong…
    Hangeng ma Henry,zhou mi kn org china,lw pda past ngrt dhe mksd gw..
    Kta doain aja dhe yg trbaik buat Suju.

  20. Aq cinta Kyu…
    Aq cinta Hangeng…
    Aq cinta SUJU M…
    Aq cinta SUJU…

    Kyu emg klu ngmeng pedes.. Tpi dy g bkal tega ngmeng bgtu ke ‘Hyeong’ nya.. So, jgn cri2 msalah ye..

    Smoga msalah DBSJ VS SME cpet slesai..

  21. 100 % GA PERCAYA…
    lagian kita smua juga tau, mochi dan member yang laen ga mungkin kayak gitu, jd ga usah khawatir… berita ga penting dr media sana yg blom tentu bisa d percaya…

  22. Aduu..
    KoQ masaLah’y jd kaya gini ciy..

    Masi aga aga gx percaya siy Mochi bsa Ngmong Kaya gtu k Kyu..

    Perasaan setau gw Kyu n Mochi tu deket de..bgitupun Kyu m HanGeng…^^

  23. Bnr2. Jgn dprcy. Qt tau oppa2 qt g kyk gt. Tu media jealous mgkn m brotherhoodx oppa. Jd nany yg nyebelin itu. Bnr2 nyebelin.

  24. Lebay lebay lebay ….

    Berlebihan w0y….!!

    G ush mengadu domba dh..
    Media tu shrusny ikt ng-support dnk,,, jgn bkin tmbah ribet gni…

    G ad ‘siapa lbih rndah dr apa’ ..
    Trkdang media trlalu brlbihan mengartikan sstu..

    SUPER JUNIOR,, we 13elieve y0u…

  25. Tentu seneng bgt liat suju lgkap kyk biasa,tp kalo bc kontrak SMent yg kjam,bgusnya hangeng mundur,drpd nanti sakit2an
    ginjal pula.
    Dan kyuhyun….
    Knapa hrs nulis kyk gitu d cyworlnya
    sadis
    apa isi kntrakny beda dgn hangeng,jd g ngerasain sakitny.
    Hangeng hwaiting!!!

  26. ..wah..mkin rumyam aj..,hmmm..tp koq kea’y bwt rumor yg satu ini..”E.L.F”2 pada bijaksana ya??

    Ga kea yg rumor’y snsd-hankyung…”E.L.F”2 yg sekaligus “safer”,langsung aj maen bash aj…,untung’y rumor snsd-han cuman gosip sampah aj…

    *ga b’mksud nyindir*pi masih ad koq E.L.F2 yg nanggapin rumor’y snsd-han dgn bijak^^

  27. Aduuh..kok mochii jg jd nyindir gtu. Itu udh pasti nyindir Kyu. Klo kyu n Han tersiksa gmn?.. Nambah konflik aj ni. Dsar media cina Lebaaay..!

  28. . sapa sih yan bilang hangeng oppa lebih rendah dari binatang ?
    . kog seenaknya kebawa emosi gitu ?
    . smoga aja eang blang gitu bukan donghae oppa

    . hangeng oppa , FIGHTING !!!

  29. wah SM pinter bgt ngancurin persahabatan anak2 SUJU…. jd ingat masalah DBSK dimana SM buat manipulasi pernyataan Uknow ama Changmin…. nah sekarang giliran suju yang dibuat kyk gt…. “adu domba bgt tu SM ” hebat….

  30. apa-apaan lagi c…
    kayakNa media sana demen bgd nglebih-lebihin..
    kata-kata “lebih rendah dari binatang”..kasar bgd…
    berharap yg terbaek aja bwd suju..
    hwaiting!!

  31. kata” tdi terlalu kasar untuk di ucapkan pantes aja klo para fens suju ter uta ma han kaya ku mbkl marah dan sedih denger opa mereka dicacimaki ma orang media china ofer lebay.com pinter hancurin kekompakan nak” suju

  32. Whattt???
    weeeww,, henry nyindir kyu niihh??
    ehemmm…
    henry udah mulae dwasa…

    tapi bner yee??!!
    Kyu kok kyak nyindir Han yahh??
    tapi tlong laahhh,,,,
    jngan lagi2 kyak ginii…
    SJ pnyta ELF…
    ELF pnya SJ..
    so, ELF hrus prcya bhwa Kyu gak brmksd nyndir hannn….

    ELF JJANG…
    SJ hwaitting…
    Jia Youuu…!!!
    we 13elieve your Prom15e…

  33. muter trus masalahnya.
    smua org dijadiin kambing hitam ..
    udah snsd, kyu juga di bawa*
    buat brita yg bener kek !
    dasar netizen nganggur !
    persahabatan mereka yg udah kyk sodara mau kalian hancurkan hah ??!!
    sh*t ><

  34. kok jadi kebelah gini seeh????
    jadi da dua pihak antara mandarin dengan korea???
    hiks..hiks…
    kyu oppa sabar ya digituin…
    emang tuh orang daleum banget ngomongnya….

  35. ah masa sih sulit dipercaya suju mulai pecah. aku kira karna SM aja eh terlibat hal yang internal juga. sebbenare sayang jika hankyung harus keluar tapi kayaknya dia tertekan banget…semoga berita ini hanya gosip dan masalah dapat segera diselsaikan

  36. ah, ako ga terima hangeng opa dibilang kek geto !!!
    ako (sbg ELF) pecaya smua itu cm rumor belaka.. !!
    GA MUNGKIN kalo ad knflik intrnl d SJM..
    huhu.. T.T
    Jd sdih kn gw..
    kyu n han keep the faith yakh ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *