Taemin’s childhood pic get netizen’s comment

by

Foto Taemin pada saat masih kelas 3 SD telah tersebar luas di situs internet. Netizen pun memuji wajah maknae SHINee ini dan mengatakan bahwa dia sudah punya ‘aura pangeran’ sejak dia masih kecil. cek foto dibawah ini.
Image and video hosting by TinyPic
bagaimana?? apakah dia punya aura pangeran??
source: sookyeong

Loading…

0 thoughts on “Taemin’s childhood pic get netizen’s comment

  1. wuaa… taemin oppa.. you’re my prince charming oppa.. saranghae
    emang dari dulu udah ada tampang pangeran, mungkin kedepannya dia bakal milih gue jadi putrinya (?)

  2. Kyaaa~~
    taemin kuu ..
    Suamiku cayaank~~
    emang asli ckep dari kecil !!
    Udh dr lahir aura pangeran..
    Hwahwahwa ..
    Yah , dia pangeran aku putrinya ..
    Jodoh ..*di timpuk shawol*
    gak nahaaan ..
    Mimisan dah ….
    o.O (^o^)

  3. yes.. dia punya aura pangeran..
    sebenarnya dia itu macho & cowo banget… (buat gw macho itu ga harus berbadan besar dan berotot, yang penting karismanya)..

    seandainya dia dah gede dan badannya lebih berisi lagi pasti dia tar kaya yunho & jaejoong..

  4. uwahhh..
    adek la…
    sekarang makin cakep ja…
    byak makan ya dek byar badn_a agak nambah dikit…
    kakakak..
    saranghae nae dongsaeng….

  5. duuhhh………………
    the little prince…..!!!!!!
    emng dr dlu g brubah….
    sma ky onyu yg pas lgi pke sragam…
    hehehehe…….

  6. huwwwwwaaaaaa… >.<
    my LittLe PrinCe..
    taemin.. loph u So Much..!!
    tp syang, ako ud jd mlik,a Kang MAs ONEW..
    *d timpuk cobek am ShaWoL*
    hehehehe….

  7. tmbah…
    taemin udh gde lgi ya,,
    prasaan bru kmaren liat dya d replay,,,
    msih rambut mangkok,,heheheh
    jd tmbah dewasa,, pa lg pas d maknae rebillion dya nyanyiin my everything..

    bleh nanya ga,, skrang taem kls brp???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *