SuJu M doesn’t know how a kiss feels like and don’t have time to date

by

Super Junior M yang sangat populer di Cina, tertawa mengekspresikan bahwa mereka tidak ada waktu untuk pacaran. Donghae bahkan mengatakan lebih dalam dia bahkan tidak tahu bagaimana rasanya ciuman.

jadwal SJM yang sangat padat di berbagai acara di Cina, Kyuhyun mengatakan bahwa lagu Cina yang pertama dia dengar adalah ‘Tiang Hai’. dan Donghae selalu menyebut nama Ariel Lin dan ingin sekali berakting di drama bersama Ariel Lin.
Image and video hosting by TinyPic
karena karier mereka yang sudah mencapai Asa, mereka tidak ada kesempatan untuk jatuh cinta, Siwon pun berkata ‘Wanita harus punya seseorang disamping nya, akan tetapi kita terlalu sibuk, jadi mungkin mereka tidak akan mau pacaran dengan kita’. Donghae pun bercanda mengatakan ‘sampe skrg, saya tidak tahu rasa nya ciuman’.

Hankyung yang dirumorkan punya hubungan noona-dongsaeng dengan artis senior Li Xiaolu, menggunakan kesempatan ini untuk mengklarifikasi gosip tsnb dgn mengatakan ‘kita hanya teman baik. Jika saya ketemu teman diluar selalu dibuat jadi gosip, jadinya saya khawatir jika suatu hari saya jalan dengan teman laki2, orang2 akan mengatakan saya gay. Saya harap fans mengerti dan tidak menyerang teman saya’.
Image and video hosting by TinyPic

Eunhyuk ngakak dengar Donghae blg ga pernah ciumanXDDD

Source: Yahoo! TW
Translated by:theretroradio

Loading…

0 thoughts on “SuJu M doesn’t know how a kiss feels like and don’t have time to date

  1. Waaahhh,,,
    Suju-M sibuk bgtzzz y…
    Sampai gak ada waktu buat pacaran…
    Emangnya semua member Suju-M udah punya pacar y???

    Hmmmm,,,
    Donghae Oppa belum pernah kissing???
    bagus deh kalo gitu…
    hehehe

  2. Donghae g’pnah ciuman??wkwkwk

    siwon???
    Saranghae…
    Ttaplah jd jomblowan sejati ya!!

    Ariel lin??
    Dya lg dy lg,,donghae jgn mw m dya,ga pntez ja hae oppa m dya,,ariel ga cntik oppa,yg laen ja ya?

  3. waaah kalo saya sih ok ok saja ditinggal mereka. itu kan konsekuensi saya jadi pacar mereka. kkekeekeee~ *hah? mereka? kyaaaaaaa! ditabok eunhyuk gara gara selingkuh sama semua member suju m~* :9

  4. waaa bohong tu bohong… masa sih ga pernah pacaran/ciuman? fan service aja kali tuh. hehehe.

    donghae oppa POTONG PONI DONG!!! xD

  5. waaaawww donghae oppa belum pernah kissing? menanti kissing dari ak ya oppa. ak bakal nunggu ko oppa. *d jitak fansnya donghae yang lain*

  6. siwon oppa bilang gak ad yg mw jd pcr mereka?!
    haduh, merendahkan diri skali..
    gak usah susah2, nih ELF banyak!! haha

    hyukie dirimu lucu skali!!! >o<

  7. eunhyuk lucu bnged … LOL….
    sayang bngedd ci ganteng2 pda ga punya pacar…
    peluk erat buat klian semua SUJU M… *diessss. di injek ELF

  8. huuuaaaa??? suju m!!!!

    wah?? yakin ya?? nggak bakal ada cewek yang mau pacaran sama salah satu dari mereka??

    gue rasa nggak tuh.. semua orang juga pengen punya pacar mereka.. walupun sesibuk apapun~

  9. Hae gak pernah ciuman?
    jangan coba coba boong yah..

    nggak mgkin kalo gak ad yg mau am mereka..
    smua elf juga mauu..
    termasuk aku..

  10. wwaa … Donghae bercanda tu ga pernah ciuman ..
    hakhak .. mau dong jadi first kiss nya Donghae oppa ..
    (wwwaa … dijitakin ne gw , ampun ampun)

    Eunhyuk ngakak dengar Donghae blg ga pernah ciuman
    apakah tu berarti Eunhyuk sudah ahli berciuman ,
    atau Eunhyuk juga belum pernah??
    hakhakhak …
    pasti ada saatnya kok oppa-oppa ku sekalian …
    jangan khawatir .

  11. Mrka ga ngeliat para elf apa?
    Byk gtu yg mw jd pacarnya…
    Hehehe…
    Donghae oppa I wanna be your first kiss…^^,,

  12. wuaa….
    bibirnya donghae masi virgin!!
    yeiy!!!!!
    hehehehe…

    wahh..klo aku yg jd pacar mreka sih aku gpp klo di tinggal trs…
    aku tetep seneng kok..
    dan aku pasti ngertiin mereka..

    OOOH!!!
    eunhyuk imut buangettt!!!

  13. wkwkwk..
    ketawa w sama kaya eunhyuk..
    ga mngkin deh kyanya dy ga p’nah ciuman..mkany hyukie ktawa..mang sblum jd artiz dy ga p’nah pcaran.. dbsk za uda pd ngaku p’nah ciuman slain di akting..
    hehe..

  14. padahal mereka ga pernah pacaran & merasakan ciuman, tapi kenapa bisa mendalami setiap lirik2 lagu ‘cinta’ mereka ya?

  15. hahaha.. muka hyukie lucu bgt^^

    han oppa ngapain juga cari yg tua2 mendingan sama aku aja dijamin setia^^

  16. Waaaduuuhhh….
    Bneran tuch Donghae blom prnah kissing??
    Waaah,,gwat jg y,,msa’ gnteng2 gak ad yg mw….
    V,,aq mw qoq,,gak ap2 lo’ msti d tnggl k mna2 *ngarep bgt,,bzok gak msk skul,,coz d tbok elf sdnia*….
    Byar pun klian smwa msh jmblwan,,v jngan ptus asa,,krna msh bxk cwe’ d lwar sna yg nngu klian….
    We’re always waiting for you….

  17. puahahaha… ikutan gbung ma hyuk..ngakak guling2 gr2 donge oppa..
    Maca ciy?? =_^
    kalo ysungie oppa dh prnh kissu pa blon y?? (Jd g nybung gni sich!)
    Ayo.ayo anak suju siapa2 yg udh prnh kissu?! ada yg tau!? kasi tau dunk.. he.he

  18. Duw…. Siwon oppa terlalu merendah neh……
    Ampe kiamat jga smwa ELF bakal nunggu wat jd pacarna oppa2……
    Cm ce katarak yg ga mw ma oppa2 kt ne…..
    Btw, Hae oppa beneran tuch msh virgin? Mank ga pernah dpet adegan kissing gt?
    Bknna hae oppa pernah bnt ariel lin bwt vidio clip? Tz nggu drama pa ge?

  19. Donghae ga prnh ciuman??
    Boong buanged tuh. Dy udah prnh ciuman waktu sma kali, trus dy cerita ke keluarganya.
    Kekekeke~

  20. ckckck…..hahaha, kalo yang bilang gak pernah ciuman itu Siwon oppa yang terkenal sebagai anak tuhan aja aku gak percaya, apalagi Donghae oppa yang terkenal atraktif sama cewek itu.

  21. Wahh oppa boong bgt blm prnah kissing yg wktu sm ak itu apa?? *haha mimpi g ksampean*
    Enghyuk ktwa mlu nie dsr rja bokep.member sju yg ska nntn flm dewasa kn enghyuk ma dong hae.wahh gpc saaiia dong hae blm kiss.mntan’a aja jsica..msa blm??

  22. ELF yg mau jadi pacar mereka, benar” mencintain apa adanya mereka ato karna mereka seorang idol??

    Bener kata Siwon oppa, cewe ntu butuh didampingi n dijaga.
    Mungkin awal pacaran bisa ngerti ditinggal gawe n sibuk terus.
    Tapi, lama kelamaan pasti selingkuh dah tuh.
    Jadi ketimbang disakiti, mendingan jadi jomblo hingga saatnya tiba.
    Nanti nyarinya calon istri, bukan pacar lagi.

    Oppa deol, selama masih ada waktu, wujudkanlah mimpi kalian.
    Suatu hari nanti Super Girl ntu pasti bakalan dateng koq.

  23. Donghae oppa jngn boong deh,trz slma ni yg qta lkuin pa?
    Kmu jhat..
    *lgsng d bru elf*

    msa sih hae oppa lum prnh kisu??
    Wkwkwkwk lbh prah ktw.x dr pd hyukie ni..

  24. hwaaaaaaaaaaaaa…………….. so sweeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt…………………………

    bwt SIWON nie da aq utk siap m’dampingimu……………..(lebay;on)

  25. wkkwkwkwk lol @ gifnya si kunyuk gyhahaha
    lucu bgt dah…

    cakep” gak punya pacar kasihan jg yahhh…

    donge tuh bukannya gak pernah ciuman tapi udah lupa gimna rasanya…

  26. halah..!!
    lebai nya!!

    kyk na boong tuh…
    donghae gag mau ngaku law tiap hari qta kisseu kisseu…

    awas ntar ya law pulang!!!

  27. gag prcya ako mah klo donge oppa blum prnah kissing . ==’
    bkti.a hyukie ngakak kaya’ begono . XDD

    siwon so sweet bnget iaapph .
    tpi mank skrg mreka masi blum btuh pcar sie .
    ntar ajha klo dah vakum, biar para ELF gag ptah hti . XP
    *keburu tuwir mah*

    klo bsa gag usa cri pcar dehh, istri ajha sekalian . ^^

  28. kyaaaa. .ms hae lum pnah kissu c. .huhuhu. .maw dunk. .wkwkwk ah. .ms gd yg maw sm siwon c?hahaha. .aq ni maw. .hahaha. . *rakus*

  29. waaaa, eunhyuk lucuuuuuuu, gemessss

    gk percaya dong hae blm prnh kissu, bukannya bibirnya udah ternoda oleh jeng jessica ya??? ahahayy

  30. Donghae g prnah ciuman???
    G mungkin bgt tuh!!! pzti dah prnah???
    Tp,, klo msal.a g prnh,, nyobanya ma Q ja!!!*di marahin ma Oppa Han, di jewer ma Changmin, di seret2 ma Jonghyun en di kejar2 ma bini2.a donghae yg siap ngebacok pke parang*

    Aduh… suami Q,, mk.a klo kluar ntu sma Q ja,, biar dikira g gay!!!!*di lemparin batu ma ELF*

  31. Waaaa,,.

    Donghae blm ciuman, masa c..?

    SuJu M q bkal mau kuq ma kalian, cp blng q 9k mau..? *d sate ma pra ELF*

    kunyuk oppa lucu deh..
    Kunyuk oppa, saranghaeyo..

    Salam dri para ELF “Super junior, Saranghaeyo”

  32. Boong tuh si Donghae oppa, cari aja di internet, cewenya siapa. Udah mantan sih, cewenya ga asing loh, yang demen SM pasti tahu…
    Ciumannya sampe kaya ikan mujair, mulutnya mangap2 khas orang barat…

  33. Ga cuma Hyuk,
    ak ja bakal ngakak lebih keras lagi klu denger Hae bilang blm pernah ciuman (sambil pasang muka innocent pula)

  34. wah donghae luph pna kissing??it’s so imposible for me and elf jhhahahahahahaha….

    for hanggeng jgan cba”mhianati ku ea oppa…
    ak pcayakan spenuh’a hati ku ntk mu (hhahahahalebayy)

    enhyuk ngakak g’dger donghae lump pnah ciuman??
    akyu lbih ngakak g’liat enhyuk ktawa hhahahahaha(VIss)

    hanggeng sarranghae oppa…

  35. donghae sungguan tuh ??
    gg yakin ><
    yg sama jess tut tut itu ??
    grr~

    klo wookie oppa mah PERCAYA XD
    sama aq aja sini oppa :p
    sesibuk apapun dirimu tetep ku tunggu .. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.