MBLAQ Lee Joon juga terkena swine flu!!

by

Musik Industri korea skrg pun masuk dalam tahap panik. anggota grup baru MBLAQ, Lee Joon adalah korban selanjutnya dari flu babi.
Image and video hosting by TinyPic

pada hari ini, 25 November, J Tune Entertainment mengatakan bahwa Lee Joon telah masuk rumah sakit karena didiagnosa terkena swine flu. anggota MBLAQ lainnya spt Thunder alias Cheon Doong juga menunjukkan gejala flu, dan sedang menjalani pemeriksaan.

dengan ini, MBLAQ tdk akan tampil di KBS 2TV Music Bank, pda hari Jumat besok. hari ini, penyanyi solo Wheesung juga dilaporkan terkena swine flu.

source: newsen

Loading…

0 thoughts on “MBLAQ Lee Joon juga terkena swine flu!!

  1. joonie kena flu babi juga ;_______;
    kykna dikorea sono lagi musim flu babi kali ya.. kasian
    bahkan sanghyun udah kena gejala2 gitu.. mudah2an ga kena deh.
    terutama maknae !! oh man, dia jgn ampe kena ! gbu~~

  2. ITU FLU SIALAN..
    SEMUANYA AJA DI EMBAT…..
    WHESUNG JUGA KENA…
    HWA……
    mudah2an anak2 suju gak bakal ada yang kena…
    AMIN….

  3. ya ampun nuy virus.. kaga ada matinya deh!
    busseyt dah.. ap jgn2 niy penggemar Kpop kale yah?

    Lee Joon, Thunder, n MBLAQ.. Hwaiting!
    🙂

  4. 0MG
    oppa lee jun knapa kna jg?¿?
    Mank bneran hruz d tndang tu flu babi bkin kacau sajah…
    0ppa cpet smbuh y…hwaiting 🙂

  5. andwae..
    Cinta joon bnged,,
    Mg cpet smbuh opPa,,

    Berarti reality show mreka tu penayangan na pa d hentiin,,
    Pdahal msih pnasaran eps slnjut na..
    T.T

  6. moga JOON cpet sembuh yaaaaaaaa………………..
    & bwt THUNDER moga hasilnya negatif ………………

    AMIN………………

  7. semoga cepat sembuh aja oppa JOON………………………………

    SARANGHEYO oppa joon………………………………………

  8. aduh kasihan yaa kenapa sih semuanya pada kena swine flu?
    semoga cepat sembuh!~ JOON oppa 😀 dan yang lain *Whee Sung, Krystal, Amber, Sulli f(x)*

    btw di foto itu kantong mata Joon gede bangett yaahh~ *mianhe* 😛

  9. Wah parah ne babi, maunya apa sih ??
    onni2 cantik belon sembuh udah nyaplok yang laen,,
    ckckck
    gak puas bgt muter2 korea.
    Kasian oppa2 n onni2 di sana..
    Semoga cepat sembuh..

  10. omma yaa ~
    otteohke ?
    uri joon !
    et dah ni cocon *pngglan babi di kelas ku, diambil dr bhs prncis*
    seneng.a ama yg cakepp cakepp
    huaa ~
    joon , cpt smbuh ya ganteng
    doaku menyertahmu

    thunder !
    kuatt , jgn bnr” flu cocon juga nti dara onnie ktlaran .
    andwae ~
    2ne1 hrus kuadd !
    *napa ujuk” ke 2ne1*
    *drah BJ mengalir*

    ckck
    wheesung jg ya ?
    cpt smbuh ya kakak
    T.T

  11. HUWAAAAA!!
    FLU JAHANAAAAM!!!

    Hikz.. T-T
    aq ampe kaget dapet sms dr tmenq kalo joon oppa kna swine flu..
    Qukira boongan, eh, trnyata beneran!
    Joon oppaaaa! Cepet sembuuhh..
    Ntu flu emank hrus dmusnahkan..
    Awas aja kalo oppa2ku d dbsk kena jg..

Leave a Reply

Your email address will not be published.