Jaejoong JYJ Merayakan Penikahan Emas Orang Tuanya

051113_jaejoongie

Kakak Kim Jaejoong, Kim Su Young, memperbaharui akun twitternya untuk mengunggah berbagai foto dari keluarga Kim di perayaan ulang tahun pernikahan orang tua  mereka yang ke-50.

“Ibu ~ ayah, selamat ~ ~ ^ ^ keduanya .. begitu cantik ~ | hehehehehe dan menawan “

“Ibu, ayah~ ~ selamat ulang tahun pernikahan yang ke-50<~ ~
Meskipun beberapa dari unnie sibuk dan sakit dan tidak bisa datang ~ ~
Tapi kita masih melakukan yang terbaik ~kami pergi ke galeri untuk ambil bagian ~ ^ ^
Kami mencintaimu, ibu dan ayah ~ semoga selalu bahagia~ ~ ~ ~ dan sehat ^ ^ muah muah muah muah ~ ~ “

“Hari ini adalah hari yang benar-benar sulit
‘Hari untuk orang tua”~ ~ ^ ^

Meskipun aku ingin membuat makanan lezat untuk kalian…. Jjoongie lebih baik jika memasak …
aku akhirnya … hanya memasak nasi ~
Tapi ~ ~ Jjoongie .. memasak dengan sangat baik~
Rasanya adalah yang terbaik, juga! Lain kali ~ tolong ajari noona ~  “

051113_jaejoongie_1

051113_jaejoongie_3

Source: dkpopnews

indotrans: kidihae@koreanindo.net

16 thoughts on “Jaejoong JYJ Merayakan Penikahan Emas Orang Tuanya

  1. Pernikahan emasnya dirayain pake baju pengantin gitu soooo sweet^^ Ayahnya Jaejoong ada darah bulenya ya? Mukanya nggak kayak Korea Tulen sih soalnya^^
    Oh, ya, aku pernah denger rumor kalo Jaejoong dulu dibuang sama ibu kandungnya, jadi ibu yang di atas, bukan ibu kandungnya, beneran nggak sih?
    Last, Jaejjong Oppa kan udah tua (Plak!) Kapan nyusul nikah nih? Aku ikhlas lahir batin lho kalau dilamar sama Oppa skrg .___.

  2. “Adik Kim Jaejoong, Kim Su Young….”
    Min, itu Noona nya Jejung ya -_- bukan adiknya. Di Kim’s Fam, Jejung itu paling bontot -,,,,-
    Mohon di ralat lagi ya -(oo)-

    Gahhhhh~ Nah nah nah, sangking pinter masak noona nya aja sampe iri. Pantesan kemarin2 si Jung Bear kayak beruang beneran. Wkwkwkwk XD

  3. arienai_natasha says:

    kok adik? itu kakanya JJ Oppa, su young noona…..
    JJ oppa bukannya anak terakhir?…..
    kakanya JJ Oppa ada 8 kan ya?……

  4. oppa jj paling bening di keluarga hahaha ga salah aku cinta oppa dari aku kls 6 SD (uda 6 tahun lebih ) :p wkkwkwkw ketauan deh kecil2 uda centil abis kepincut jj oppa sih :>

Comments are closed.