Anggota 'Fan Cafe' T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser

by


Kehebohan seputar T-ara vs Hwayoung vs Core Contents Media terus berkembang.
Dengan netizens yang menjadi semakin kritis terhadap perang kata-kata yang dikeluarkan oleh Core Contents Media vs Hwa Young, T-ara sekarang mulai mengalami penurunan drastis dalam popularitas.
T-ara member kini telah dicap sebagai pengganggu dan sedang menghadapi krisis terbesar sampai saat ini, dengan 6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe serta mulai menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan peristiwa terakhir.
Selain itu, penggemar mulai membatalkan reservasi mereka untuk konser T-ara mendatang di Seoul dengan komentar seperti,
“Saya tidak punya niat untuk menonton tujuh member T-ara tanpa Hwa Young”, “Saya tidak punya keinginan untuk pergi jauh-jauh ke Jamsil “dan” apakah sebuah kebenaran sejati? Aku akan membatalkan untuk menonton konser T-ara.”  Konser eksklusif T-ara akan digelar pada 11 Agustus dan tiket sebenarnya hampir habis terjual hanya 600 kursi yang tersisa.
Dengan fans mulai membatalkan reservasi mereka, konser T-ara mendatang masih belum jelas.
Salah satu  Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique, juga kaget dengan berita tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.
Operator Mystique  meninggalkan pesan pada tanggal 30 Juli, “aku sangat kecewa melihat kejadian T-ara. Meskipun aku menyukai T-ara dari debut mereka, aku mengalami kekecewaan berat melalui kejadian ini. Hatiku hancur, dan perasaanku selama tiga tahun  untuk T-ara telah meledak, dan aku tidak memiliki hati lagi untuk mengoprasikan situs ini.. “.
==================
Sebuah kelompok komunitas online yang disebut sebagai ‘Tijinyo’ juga muncul, dimana tujuan kelompok tersebut adalah meminta kebenaran di balik T-ara telah menarik perhatian publik.
Sebuah kelompok serupa yang disebut sebagai ‘Tajinyo’ sebelumnya juga pernah meminta kebenaran di balik catatan akademis Tablo, meskipun kedua kelompok ini diberitakan tidak di operasikan oleh individu yang sama.
Kelompok ini dibuat pada tanggal 29 Juli dan mendeskripsikan dirinya sebagai ‘Bukan Anti Fan Cafe T-ara’ melainkan kampanye yang meminta kebenaran dari T-ara. Pada pukul 3 sore mereka telah memiliki 5888 anggota.
Kelompok ini ada setelah fakta-fakta jelas yang telah ditemukan di balik T-ara dan keluarnya Hwayoung.
Selain itu, sejumlah petisi telah mulai bermunculan menyerukan ‘pembubaran T-ara dan keluarnya mereka dari industri hiburan’ sementara lainnya menyerukan untuk memboikot Core Contents Media

Dan baru-baru ini telah ditemukan poster buronan Ji Yeon, So Yeon, Eun Jung, Hyo Min, Bo Ram, dan bahkan CEO, Kim Kwang Soo, yang ingin dilaporkan ke polisi karena telah berlaku kejam dan keras terhadap Hwa Young.
Poster mengklaim bahwa enam orang tersebut merupakan bagian dari geng yang telah mengintimidasi Hwa Young.
Data pribadi masing-masing ‘kriminal’ mengungkapkan foto-foto member sebelum debut mereka dan termasuk informasi mengenai kejahatan mereka, seperti ‘menjadi bos dari Geng’ dan ‘percobaan pembunuhan dengan memaksa memasukkan kue beras ke dalam tenggorokan korban.’
Sedangkan untuk Kim Kwang Soo, tertulis, ‘Kebenaran yang tersembunyi untuk mendapatkan uang dari anggota geng.’Poster tersebut meminta siapa pun yang melihat para penjahat untuk segera melaporkan ke polisi.
Source : Enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

0 thoughts on “Anggota 'Fan Cafe' T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser

    1. Opini publik memang menakutkan cyiinn…
      yaampun kelompok tijinyo buat t-ara? klo ‘mainnya’ 11-12 sama tajinyo itu menakutkan. FYI kelmpk tajinyo (anti Tablo) itu NYINYIR naujubilah. Mereka bakalan nyari nyari ke liang lahat buat dapetin tujuan mereka. Semoga mental member T-ara kuat (tau sendiri kan kasus langganan artis korea klo depresi).
      Disini gw dissapointed sama CCM dan T-ara tapi gue ngerasa mereka ga dalam 1 kubu. CCM pasti marahin t-ara gara2 tweet itu, T-ara pasti ada kekecewaan sama kebijakn CCM.

      1. yup, menurutku member T-Ara jg adalah korban di sini..
        mrka jg ga bs ngapa”in soalnya udah terjebak sama permainannya KKS..
        kalian bisa liat kan kl CCM tu ngawasin hwayoung dr dia ng-tweet, smpe di press conf lgsg di blg kl hwayoung di suruh diam..
        udah menyelipkan unsur ancaman itu.. ke dua belah pihak sama” punya kartu AS jd ga bisa di buka, aplg kl udah ada perjanjian tertulis..
        bakalan ga bisa di ungkap sama para netizen deh..

      2. Btul.t ara kejebak juga.sebenerny gw ga yakin t ara ngebully hwayoung,tapi lebih baik t ara ttep bareng,tapi pindah agensi..biar gaada kasus ginian lagi..

      1. di twitter ada yang ngeshare gini chingu
        “A PD from SBS just tweeted “oh hwayoung T.T I won’t invite tara to my show from now on” OH SNAP” waw..ampe PD SBS aja gamau ngundang t-ara lagi ke acaranya = =”

      2. seriusan pd sbs kaya gitu? asoyy, yg bilang hwayoung attitude jelek, mana mungkin pd sbs ngebela hwayoung? mikir coba ya pake otak jgn pake dengkul atuh eling euy 😉
        inget pas t-ara dibilang junior gak sopan sekitar 2011 (katanya sih peristiwanya pas t-ara msh berenam) hmmmmmmm emg attitude individunya aja udah jelek mau diapain lagi sih ya~

      3. seorang PD SBS yg udah berpengalaman di dunia entertainment kl bisa ng-tweet membela hwayoung, berarti emg KKS itu udah terbukti bohong.. seorang PD SBS tu ga akan ngtweet sembarangan kl ga tau jelas ttg lingkup khidupannya mereka..
        tp sygnya tweet ini hbs itu lgsg di hapus, mgkn PD SBS jg takut kl kena imbasnya..
        dan mnurut aku pihak” yg tau jelas ttgg situasi di sekitar mereka ga bakalan buka mulut ttg kasus ini krna mgkn takut ya ma KKS..
        serem boookk itu KKS, pas press conf aja smpe ngikutin perkembangan hwayoung yg ng-tweet..
        gila parah serem.. bener” pnya aura kelicikan kayak rubah.. menakutkan..

    1. Gue belum bahagia chingu sampe T-ara dibubarkan!
      Anti cafe masih bisa berubah. Tapi kalo udah dibubarkan atau diboikot, maka kemungkinan Eunjung dan Jiyeon buat eksis nol besar!

  1. rasain loe tiarap ! Munak smua nya tuh org ! Gantian loe yg di bully ribuan fans loe stelah loe ngebully hwayoung yg gk slh apa2 n loe jadiin kambing hitam

    1. tadi di twitter ada yang ngetwit gini chingu,pake b.indo aja ya biar gampang ngomongnya =w=
      “kemarin kalian membully Hwayoung,dan sekarang kalianlah yang akan di bully oleh seluruh Fans kalian di negara ini” Power of Truth chingu..

    2. setuju !!! cantik2 kelaukan nya gak bener semua,,,seharusnya mereka malu dan mengundurkan diri dr dunia hiburan korea!!!! *contoh yang tidak baik*

      1. ak g pnah ngrasa t ara cantiik. tp pas lihat hwayoung…senyum polosnya manis..gabung k sm aja. ato g YG tuh yg mau produksi GB baru..atw gak belajar yg baik d universitas..

  2. udah liat kan gimana akibatnya?
    makannya jadi CEO tuh harus bijaksana dan pikirin mateng-mateng kata-kata yang mau dikeluarin.
    ini contoh buat CEO lain 🙂

    1. sumpah aneh bgt klo mpe skarang ceonya lom diganti
      kpemimpinannya luar biasa burik.
      mungkin krn kpribadiannya yg burik itu makanya kks lom nikah2 mpe skarang. lagian sapa jg cwe yg mau?
      ps: ternyata muka sblum debutnya bgtu toh….

  3. semuannya pasti ada sebab mengapa mereka mengeluarkan pernyataan itu… dan bila kasus membullying hwayoung adlh bnar mngkin ada sebab jg menngapa mereka melakukan itu… jangan memandang anggota T-ara lainnya adalah inti dari kesalahan smua ini,. Mungkin saja dibalik itu dari hwayoung,kita tdk tahu sikap hwayoung sbnarnya bukan…. hnya org2 disekitar yg tau kejadian pasti… bila hwayoung pun bersalah tak mungkin kan menceritakan sisi bruk hwayoung. sikap diam dan tidak berbicara panjang lebar itu semata2 menunjukan sikap peduli mereka terhadap yg bersangkutan agar tidak dianggap terlalu negativ oleh publik. lebih baik mungkin anggota T-ara menyerahkan diri untuk dicap negatibe olh publik toh mereka bersama2, bila mreka jahat mreka psti akan membeberkan segi buruk hwayoung dan itu ditanggung oleh hwayoung sndiri ( kalian tahu bila ditanggung sendiri malah akan menambah tekanan yg hebat depd ditanggung oleh kelompok)
    Toh slama belum ada hwayoung T-ara baik2 saja bukan, jnganlah terlalu menyudutkan T-ara mereka hnyalah manusia ketenaran sulit didapat sampai merangkak rangkak namun jatuh dg mudah karena berita ini. mana para fans setia….. ms dukungan hnya dtunjukan oleh hwayoung, man buat T-ara?????
    toh hwayoung cukup berterima ksih pd T-ara smnjak masuk anggota T-ara namanya menjadi melambung dg mudah krn tingkat kepopuleran saat dia masuk adalah yg diadapat anggota T-ara dg susah payah selama ini. coba bila dia tdk msuk T-ara apakah dia mjdi seterkenal ini.
    Just OPINI saja, saya juga bukan pembelala T-ara,CCM ataupun hwayoung, saya hanya melihat dari segi berita dan situasi ini hanya pendapat saya.bukan bermaksud menyudutkan hwayoung tpi berusaha jg melihat dri segi anggota T-ara lainnya.

      1. mantan queen ma x queen palingan orang yang sama
        jadi selama ini km gak ngenalin bias anda sendiri??. lu fans ato bukan sih??. palingan antis lagi nyamar, yang bikin keruh suasana. “bullying dgn alasan apapun tidaklah benar”. emang bener itu, tapi apakah bener kalo mereka bener2 ngebuli??.

      2. sorry. Gue ama dia beda orang. Terserah lo mau bacot kayak apa yang pasti gue ama dia beda orang. Seenaknya aja judge.

    1. RT deh..lagian ini semua janggal..knp mereka jiyeon soyeon eunjung hyomin boram terang2 di twitter dalam waktu bersamaan blg bgituan di twitter?dan knp hwayoung makin memperkerus suasana dgn twitt macam2?seharusnya dia diam aja..bkn kaya gini..hyoyoung juga.. ini semua janggal tau ga?slama ini aku sbg QUEENS ngeliat gaada yg janggal sama mereka..tp tiba2 ini semua…

    2. maaf ya mba, bullying dgn alasan apapun tidaklah benar.. apa anda tau dampak spt apa yg muncul dr korban yg d’bully?? tekanan batin itu sudah pasti.. dan dari tekanan batin itu sendiri bs mengakibatkan korban trauma, gila bahkan sampai bunuh diri.. so saya tekankan lg, alasan apapun tidak dibenarkan utk melakukan bullying..
      Keep strong hwayoung!
      Semoga kebenaran segera terungkap
      ..

    3. keterlaluan deh,, udah jelas hwayeong yang salah..masih ajaa dibela… gw mau nanya ya,, kalo hwayeong ga ada “dark side” ,,, trus kenapa dia bisa dibenci orang segitu banyak? kenapa ga jiyeon yang dikeluarin?kenapa ga hyomin?kenapa harus hwayeong????? pasti hwayeongnya yg bermasalah!

      1. knapa?? knapa??
        Hwayeong nya aja blom pernah kasih penjelasan.. itu yg pertama, gosip2 di luar udh banyak bangett dan bisa jadi bukti juga..
        dan yg bikin anti fans banyak itu karna Agensinya ngeluarin Hwayeong seenak jidatt..
        TRUS LOE BILANG ‘hwayeong yang salah’???
        dya cuma berkomentar dikit di Twitter, dan agensinya bilang begini-begitu..
        LOE CUMA DENGER DARI SATU PIHAK, DAN KORBANNYA SENDIRI BLOM BILANG APA2 DAN ITU GK FAIR..

      2. lu cuman termakan gosip diluar !! gosip yang hwayeong dibully itu kan??? itu cuman CUT CUT dari salah satu anti fans yg mau bkin gosip ga bener!! lu perna berpikir ga,,kenapa semua member ga suka ama hwayeong,,ampe2 mereka twit begitu,,mereka pasti udah ga tahan and sakit hati ama hwayeong !!

      3. jiyeon gudangnya uang kali mbak!! gila apa KKS mau drop out dia.. hyomin juga termasuk gudang uang.. liat aja dia skrg main film sama main drama..
        setiap kelompok pasti punya masalah.. tapi gak perlu dgn cara kekerasan..
        btw, mau tau sebanyak apa yang benci hwayoung skrg??? sebanyak yg benci sama t’ara kah???

      4. Trus kenapa CEO gila itu bilang Hwayoung lebih baik Diam ? WTF banget !
        lagian kayaknya attitude member T-ara apalagi Jiyeon emang parah bgt :p

      5. lu cuman termakan gosip diluar !! gosip yang hwayeong dibully itu kan??? itu cuman CUT CUT dari salah satu anti fans yg mau bkin gosip ga bener!! lu perna berpikir ga,,kenapa semua member ga suka ama hwayeong,,ampe2 mereka twit begitu,,mereka pasti udah ga tahan and sakit hati ama hwayeong !!
        mbak silvia ini kenapa sih, kamu apanya t-ara sih? sampe gini banget ckck
        GOSIP YA? kalo gosip, hyoyoung sodara kembarnya hwayoung ga bakal bilang kalo sebelah hatinya sakit. YA JELASLAH SAKIT SODARA KEMBAR DIBULLY SIAPA YG GA SAKIT.
        Sakit hati? gini deh lo punya temen nih ya, terus lo gak suka sm dia, langsung lo bully, gitu? apa gunanya ada leader kalo gak nyatuin temennya? kan bisa leader menyampaikan opini dr member lain ke orang yg bersangkutan dgn cara baik2? gausah bully bisa kan? lo nyalahin hwayoung, mata lu buta ya gabisa bedain mana salah mana bener? sekolah lg gih^^

      6. @shimeunkyung
        gw sapanya apa??. om ato tante??
        om/tante so soan dewasa pake bahasa mata hati, tapi kalimatnya, anak kecil sekali. jangan berlaga jadi tuhan om/tante, yang tau kebusukan hati seseorang.
        gw juga gak tau sapa yang salah ato bener. tapi jangan asal menghakimi orang gitu aja

    4. tapi chingu, bully is not the right way..
      menurut aku kalo udh jd GB ato BB itu ya harus terbuka,
      kalo ada masalah ya diomongin baik2..
      kliatan bgt dr masalah ini kalo T-ara ini msh ABG labil..
      setiap grup psti ada masalah, tp ga pernah ktauan smpe mrk curhat sndiri (lirik ELF)
      salut tuh sama mereka.
      T-ara baru 3 tahun loh, nah ini Suju udh 7 tahun.
      prinsip gonta ganti leader di T-ara juga ga bagus mnurut ak..(lirik LeeTeuk)
      hahaha..
      but at all, tetep Hwayoung yg jd korban loh, mau dia ada salah ato ga,
      keluarnya dia bkn solusi..liat aja skrg.
      hal ini jd plajaran buat grup lain supaya ga hanya solid pas on air, tp juga solid secara kekeluargaan 🙂
      gomawoyo~

      1. kk bilang T-ara ABG labil tapi komen kk masih kaya Ababil
        menyudutkan t-ara, yang paling sinting tuh CCM gak bisa mengatasi masalah yang ada
        SUJU gak bisa di samain sama T-ara. lu coba bayangin, lu kerja keras ampe nama GB lu terkenal, eh tiba2 ada member masuk. gimana perasaan lu??. pasti ada perasaan “enak aja lu masuk gitu aja”, n siapa yang salah …..CCM <<<<< Baca (masikin angota baru bisa merusak keharmonisan Gb/BB). menurut ku prinsip gonta ganti leader merupakan hal yang bagus, karena setiap anggota belajar bertanggung jawab pada sendiri n anggotanya. setiap anggota belajar betapa susahnya jd leader (mengatur sana-sini), sehingga setiap anggota mempunyai jiwa leader.
        n komen kk yang terlihat sangat labil adalah "tetep Hwayoung yg jd korban loh, mau dia ada salah ato ga". kok tetep jadi korban??. kalo dia emang yang salah n emang harus di keluarin.
        gw juga gak tau siapa yang bener ato salah. tapi yang pasti gua tau. Fuck Off CCM n KKS.

      2. setuju.. konsep gonta ganti leader itu aneh.. misalnya dulu leader.. nantinya member bisa 2 pikiranya masih berasa leader.. lama 2 bakal ada banyak leader dalm 1 group

      3. untuk QueenSejati, “SUJU gak bisa di samain sama T-ara. lu coba bayangin, lu kerja keras ampe nama GB lu terkenal, eh tiba2 ada member masuk. gimana perasaan lu??. pasti ada perasaan “enak aja lu masuk gitu aja”, SUJU juga dulu punya member baru” masuk tpi mereka adem” aja tuhh NO BASH ok

      4. @yadimaknae
        bagus lah kalo semua berasa leader. jadi bisa ngatur dirinya sendiri, bertanggungjawab pd dirinya sendiri. lebih bersikap dewasa. lu pikir aja cinggu, emang jadi leader itu gampang??, susah kali. tanggung jawabnya gede. kalo semua anggota pernah mencicipi jadi leader. so, mereka juga tau bagai mana susahnya jd leader, sehingga setelah mereka gak jadi leader, mereka bakalan lebih menghargai leader yang sekarang.

      5. @me
        oh gitu??. kurang tau gw (maaf2), emang siapa??. coba jelasin member baru SUJU kapan dia masuknya??, masuknya setelah SUJU terkenal??.

      6. @queen sejati
        suju juga pernah nambah member , walaupun pas mereka blm seterkenal sekarang
        tp toh liat , mereka bisa nerima aja ko
        after school juga gitu , mereka nambah member , tp bisa jalan barengan
        knp t-ara ga bs ?
        kalo emang masalahnya karena sifat orang beda beda , ga banget lah
        knp dia ga belajar nerima ? knp dia ga profesional , kalo emang ga suka yaa bilang ke agensinya , toh dia kerja di dunia hiburan yg jadi panutan orang orang , lagian siapa tau di kontrak mereka udah dikasitau kalo ntar bakal ada member baru yg masuk , yaa mereka harus terima kalo engga keluar
        kalo kata aku gonta ganti leader itu ga bagus
        jadinya di mereka ga ada yg ngatur
        kalopun ntar ada yg niat baik mau ngatur , siapa tau ntar yg diatur mikirnya “siapa lo ngatur ngatur?” kan kalo ada leader jadinya pasti, yg dihormatin siapa, yg diturutin siapa
        seengganya kalo ada leader itu jadinya orang yg “bermasalah” sama satu orang bisa curhat ke leader kan buat ngomong ke orang yg “ga disukain” , bukan dengan cara main fisik
        lagian kata aku dengan adanya satu orang leader kan dia punya tanggung jawab buat jadi orang terpercaya
        yaa kan ??
        jelas hwayoung yg jadi korban , dia dikeluarin secara ga jelas !!
        lagian kaki dia lagi sakit, bingung kan jadinya dia bakal gimana

      7. @Yang Leadjah n florencia91
        makasih atas pencerahannya. kk tau formasi awal t-ara siapa aja (Hyomin, Jiyeon, Jiwon, Jiae and Eunjung), tapi karena sesuatu hal Jiwon n Jiae keluar, trus di tambah Soyeon, Boram n Qri. kk liat apa yang terjadi pd mereka??. adem ayem, harmonis n malahan deket banged. kalo AS itu formatnya emang ada yng lulus. jadi terima ato gak bakal da yang dikeluarin (Lulus).
        adu kk @Yang Leadjah belum ngerti komen gw ato apa sih??
        “jadinya di mereka ga ada yg ngatur”, kok gak da yang ngatur??. kan ada Leader yang sedang menjabat. malahan di aturnya lebih gampang karena yang telah pernah ngerasain jadi Leader pasti tau susahnya ngatur2 membernya. jadi dia lebih menghargai Leader yang sedang menjabat. NGERTI??? masi belum??. T-ara itu formatnya ganti2 leader, kalo masa jabatan leader yang satu udah habis langsung di isi leader baru. Udang ngerti ato blum??. kalo blum bilang aja, gw jelasin lg.
        IYA TAU HWAYOUNG YANG JD KORBAN, YANG DI KELUARIN TANPA ALASAN JELAS

      1. @ queen sejati : kyuhyun member baru suju..
        sebenernya mau masuk member baru pun ga masalah buat satu grup kalau dari awalnya karakter dari tiap personil grup nya uda baik (baik member lama atau member baru), makanya kan contohnya ada salah satu agensi yang lebih tekenin ke attitude daripada skill, walaupun akhir – akhir ini tetep aja sih artisnya berkasus..
        member baru dimasukin ke suatu grup kan pasti punya nilai lebih yang satu teamnya sebelumnya belum punya dan pasti ditujukan untuk kesuksesan dari grup band tsb, misalnya masuknya kyuhyun ke SJ kan supaya vocal mereka lebih beragam, gimana? sepakat?

    5. hahahahah yupppp2,,,, maaf semua nadanya jngan kasar2 yak,,,, kalau mau opini yg halus ajh dan diutaarakan saja jgn ngajak org brntem. engk baguus pake kata2 kasar kita udh bsar jadi tau mana berbahasa yg baik. boleh mendukung pihak manapun asal jgn kasar dan gunakan bhsa yg baik. semua org bebas mendukung mana yg kita rasa benar okeeee….. damaaii pkknya

  4. Owh,,apa yg bkal di lakukan netizen selanjut’a..tetap pantangin koreanindo,lol
    Sampai jadi buronan gtu yah..wlpun CCM membuat pernytaan yg menyudutkan hwayoung,tpi netizen tidak buta,,mereka tidak mudah percaya,apalgi udah bnyak bkti hwayoung di bully

    1. yahhhhh saya tidak membenarkan Bully itu benar, saya jg krg setuju dg itu .bnyak kok video2 artis kaya si hwayoung ,mngkin ajh itu tdk sengaja atau bercanda. mnkin itu hannya video2 buatan antis. kita jg tak tahu itu bnar tw engk,Tapi aku harap bhwa jangan memandang satu pihak saya. Kesuksesan yg dibuat oleh T-ara itu sangat sulit mreka jg mmperoleh tekanan besar utk mmperoleh kesuksesan mjd artis besar, engk semua yg dianggota T-ara jahat bukan, kita jg tdk tahu itu…

    2. oh bukti2 yang kemaren yah??.
      menurut ku yang bener2 keliatan membuly cuma tindakan eunjung, sedangkan yang lainnya gak.
      tindakan jiyeon mungkin untuk bercandaan n sedangkan hyomin mungkin gak di sengaja.

      1. maaf menurut w Jiyoun lihat aja di Videonya… klo eunjung khan masih ada alurnya.. hukuman yg kalah maen game, tpi klo jiyoun lihat aja kelihatan bnget bencinya…. dari dia di mobil ampe yg tos…

      2. gw pernah baca di mana yah gw lupa, jiyeon itu awalnya emang gak terima kehadiran hwayoung tapi kelama-lamaan mereka jadi deket kok, yang high five itu mungkin jiyeon emang belum menerima hwayoung. kalo yang di mobil itu, karena kasus buly ini jatuhnya kaya yang merendahkan. coba gini aja yah. km seorang artis (lagi syuting nih ceritanya) terus tmen lu lagi baca(kaya hwayoung) . trus km nyeletuk sambil bercanda lagi di sorot aja baca buku, padahal biasanya juga gak pernah. kayanya sih kaya gitu
        dan coba liat nih video

        keliatan deket banged yah.

    1. hahahahah yupppp2,,,, maaf semua nadanya jngan kasar2 yak,,,, kalau mau opini yg halus ajh dan diutaarakan saja jgn ngajak org brntem. engk baguus pake kata2 kasar kita udh bsar jadi tau mana berbahasa yg baik. boleh mendukung pihak manapun asal jgn kasar dan gunakan bhsa yg baik. semua org bebas mendukung mana yg kita rasa benar okeeee….. damaaii pkknya

  5. “Salah satu Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique,
    juga kaget dengan berita
    tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.”
    RASAIN NOH! XD
    #POOR KWANG SOO
    #POOR T-ARA
    #R.I.P. T-ARA

    1. Yeah i’m here. So sad reading it but who knows if it’s the reality. I love t-ara especially hyomin more than all. Arrgt!

    2. berdoa aja semoga yg masih jadi fans bisa ngasitau idolanya KALO emang mereka salah , bukan malah menutupi kesalahannya , tp kalo emang ga salah ya udah
      #inget ada kata KALO
      kebenaran akan terungkap ko lama lama , siapa yg salah siapa yg bener , tinggal tunggu tanggal mainnya aja , yaa kan entah itu hwayoung entah itu t-ara atau aensinya #who knows ?

      1. gw gak nutup-nutupi kok. kalo emang salah gw atas nama t-ara hanya bisa bilang minta maaf, tolong maafkan t-ara kalo bener t-ara yang salah (artis juga manusia, bukan malaikat yang sempurna) , tapi kan belum tentu t-ara yang salah jadi mohon jangan seenaknya menghakimi t-ara.

    3. Ak masih kok chingu. Tp ak juga dilema sendiri mana yg harus dibela. Hwayoung apa t-ara T.T ak suka semuanya mau dr hwayoung hyomin jiyeon eunjung soyeon qri boram.. Ak sedih liat t-ara digituin, tp sedih lg gr2 hwayoung digituin. Bner2 semua salah ccm, seenaknya ngeluarin hwayoung ditengah masalah bullying. Dampaknya malah kena t-ara sm hwayongnya sendiri. T-ara hwayoung tolong ungkapkan apa yg sebenarnya terjadi (˘̩̩̩з˘̩̩̩)

  6. nahloh…. Lbh ribet lg klo udh urusan sma Tajinyo.. Kasusnya makin parah yah smoga aja kebenaran terbukti.. Semangat buat Hwayoung!!

  7. GILAAA! mending cpt2 deh dibawa ke public member t ara sama hwayoung nya, dan ga pake omong kosong jujur sejujur2nya

  8. t-ara baik2 aja, antis pasti ada..
    aplg klo ada mslh begini, bahkan yg fans aja bs menggalkan mrka..
    dikorea sana hal yg kyk gini udah ga kaget lg..

  9. ‘6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe’
    wow, banyak bgt yg keluar, ini 6.300 org keluar dalam sehari ato gmna?
    klo dlm sehari ada 6.300 org yg keluar, gimana besok-besok ya? mungkin makin banyak yg keluar.
    #just my opinion

  10. perang pun segera dimulai…antara CCM+T-ara vs Hwayoung+Nitizens
    #ayooo masang mana…?*gelar tiker ambil popcorn..

  11. T-Ara sm CCM harus bayar pemecatan Hwayoung dgn ini.
    Belum apa2, pemboikotan produk dan variety show blm d mulai.. tinggal tunggu waktu untuk trun aja, kalau sistem mrka msh amburadul.

  12. pict pertama jiyeon kayak si mak lampir cari mangsa.. 😀
    pict kedua LOL bangett..
    “buronan anggota geng yang terselubung”
    wakakakkakaka
    karma tuhh..
    makan tuh akibat perbuatan kalian..
    hanya Qri doank yang netral… 😀

  13. Ya begitu deh klo tenar dgn sensasi akan pudar juga dgn sensasi ati ati KARMA.. Prestasi T-ara tenggelam dgn Sensasi.

  14. Nah itu lebih baik !!!
    aku sangat mendukung mereka..
    biar hancur tu CCM, trs bisa lepasin T-Ara..
    hbs keluar mereka gabung aja satu group lg, trus bongkar itu aib perusahaannya..
    dgn gt ga akan ada tumbal lg..
    kasian para trainee yg masuk muka polos” di mainkan dgn tipu daya kelicikannya KKS..
    bisa hancur semua idol di Korea kl kena KKS ky gni..

  15. Anjir itu foto2 yg diatas taun kapan?kok mukanya pada beda ya?HAHAHAHA hyomin gbngt soyeon boram apalagi.
    Ttp support eonni hwa

    1. kok gak tau itu foto taun kapan??. bukannya lu mantan queens. pake tanya mukanya pada beda, bukannya mantan queen. komen lu keliatan gak cerdas. keliatan antis yang nyamar jd mantan queen. kalo komen itu pintaran dikit mas

      1. heh kamuu, nama kamu ko mirip yaa sama VIP Garis Keras yg kerjaannya jg ngebash artikel BB atau GB Laen.. jd ga usah sok suci laah, buka aja topeng lo duluu!

      2. oh VIP garis keras itu yah, kok km apal palingan km yahhh??. eh ketauan yah
        buka topeng??. palingan lu si mantan queens ganti id, ya kan?? disini kata2 gw gak da yg bash orang, gw cuma mau bela bias gw, gw sok suci dari mananya??, gak bisa mencerna kata2 yah??
        keliatan gak pintar kaya mantan queen. eh lupa kalian satu orang. heheheh

  16. wooooowwwww .. gerakannya cepet bgd netizen sana .. anti fan dmn2 malah ada ssi tanjiyo itu jg .. tara bakal jd apa kalian coba .. makanya lempeng2 aja ngejalanin karir ..

  17. brn jamin the next single ‘sexy love’ bkl sdkt yg bl albumnya.. kl msh byk yg bl/ msk chart sdh pst it buyback.. jujur sj,q mysl jd fans tara…inner beauty is more important too..

  18. woow,
    imbasnya nyeremin,
    t-ara dan managemen ya jadi buronon fans,polisi dan anti fans..
    semoga masalahnya cepet selesai:)

  19. ujung tombak dari masalah ini ada di CEOnya sendiri, kalo CEO terus nutup-nutupin fakta gimana masalah ini mau selesai -_-

  20. Sebenernya ini salah CCM juga, kalo CCM bisa jelasin sedikit aja alasannya, ga akan gini. Tapi CCM malah ngeluarin statement yg sekaan jelek2in Hwayoung, Jadi kesannya malah alasan palsu!
    Fighting Hwayoung! Berharap semoga T-ara dan CCM bisa memberi penjelasan yg lebih lanjut. Krn kalo gini, popularitas T-ara juga yg harus direlakan 🙁

  21. ga ada yang namanya true fans / pure / lain sbgnya. orang juga punya hati dan pikiran. wajar kalau orang yg tadinya bigfans t-ara menjadi seorang antifans.

  22. Kasian sangat t-ara. Sakit hatiku baca artikel ini. Aku tdk bsa mnyalahkan atau m.benarkan slah 1 pihak. Bgaimanapun orang korea lbh tw artis mereka. Mw nangis iya. Mnahannyapun iya. Tsiksa. Knp idol ku bgini?

  23. Dgn kejadian ini pastinya member T-ARA akan sgt depresi & stress.. Semoga mereka tidak melakukan tindakan ceroboh ya (suicide) walaupun diserang oleh netizen.. Semoga kebenaran cpt terungkap.. Kalau memang mereka membully hwayoung;mereka hrs segera merefleksikan diri mereka dan memperbaiki sifat dan sikapnya.

  24. woww. .parah bgt, udh ky kriminl kls ka2p. . Sekorsel mengutuk mreka smua. . Brani ga y kluar rumah tu mreka. . Jngn mpe bunuh diri gara2 ntu. . Wkwkwkwk

  25. gpp lah gw msh dukung koq…msh nunggu t-ara konser di indo klo jadi, secara subjektif mkin ilfeel tp scara objektif gw msh suka karyanya,,,

  26. batang hidung soyeon sama hyomin kemana nih, dulu? ngumpet yah? hehehehhee
    Tuhan memeberkati orang yg didzalimi, Hwayoung…tetap semangat.

  27. HAHAHAHHA SIK ASIK SIK ASIK
    GIVE APLLAUSE FOR ALL QUUENS YG RESIGN
    WKWKWKWKWK 10 orang aja rasanya dah sakit hati
    INi 6.300 boooooo
    wkwkwkwkwkwkwk
    ngarep love style bakal laku ?
    kalian berdiri dipaggung comeback aja dah bersyukur !
    boro2
    hahahahaahaa
    udah masuk planning semua !
    FANS TU G BODOH
    kita jadi fans harus cermat

    1. betul2 10 atau 100 aja udah sakitt hati , ini 6300 back out dr fansclub nya…
      gmana ga nangis darah t-ara…
      udah gitu ini kan masih baru..ya kira2 seminggu lagi udah abis kali…

  28. tanjiyo udah berulah? well ati2 aja nih t-ara
    tablo aja yang nggak salah bener2 dikejer abis2an (walalupun udah terbukti ga salah) tapi tanjiyo tetep gila
    wew, gimana t-ara? haha walalupun ga suka sama tanjiyo tapi bagus deh kalo incerannya t-ara
    orang jahat vs orang jahat

  29. Sebenernya disini tuh yang paling salah ya CCM. Kita ngga bisa nyalahin T-ara sepenuhnya, coba deh kalo kita ada diposisi jiyeon, eunjung sama hyomin, Mereka udah bertahun-tahun ber6 ya kalo ada satu orang yang masuk pasti sebel lah.
    Jujur ya saya sih lebih suka ngeliat t-ara ber6 kayak dulu yang jaman-jaman lagunya crazy because of you sm bo peep dari pada sekarang, soalnya dulu tuh kesannya kekeluargaan banget.
    Maaf kalo ada yang ngga suka, just my opinion

  30. Sebenarnya kejadian seperti ini malah menambah pehatian Publik .. Kalau Antis bertambah maka group itu otoatis akan semakin terkenal .. aku malah berfikir ini dibuat hanya untuk promosi sexy Love dibulan Agustus Ini .. !!! Kalau Masalah Mem Bully Ittu Kayaknya Nggak Mungkin Deh Kalau Memang Jiyeon Orang Yang Jahat Dia Nggak Mungkin Bisa bersahabat baik dengan suzy , Iu , dan Luna .. Eunjung Juga Nggak Kelihatan seperti orang yang jahat Selama Ini Aku Nonton Wgm Dengan Baik Jadi aku tahu beberapa hal dikehidupan nyata eunjung dan dia bukanlah orang yang jahat .. Daripada menyalahkan angotta lain T-ara mending Kita mendukung Mereka agar mereka lebih sukses .. kalau ada satu member yang keluarkita juga nggak bakal rugi kok .. lagunya aja kita download secara gratis dan itu tidak memberikan keuntungan apa – apa untuk CCM .. Selain Itu walapun Kalin Tetap Bash T-ara Disini Mereka Juga Nggak Akan Lihat Kok … Mereka aja Mungkin Nggak Tahu Kalau Kita Nge Bash Mereka .. Lebih Baik Kita memberikan mereka dukungan aja ..

      1. Seharusnya sebagai penggemar yang baik kita memang harus mendoakan agar mereka sukses dan tidak akan terkena masalah seperti Ini lagi .. Lagian Bikin komentar Negatif Itu Hanya Buang – Buang waktu .. siapa Yang akan meperhatikan kalian jika kalian membuat komentar negatif .. dan apa untungnya untuk kalian membuat komentar negatif .. Kalau memang dulunya kalian penggemar T-ara dan hanya karena masalah kecil ini kalian malah berpaling dari T-ara itu nggak akan jadi masalah besar kok … Kehilangan beberapa fans yang tidak tulus mendukung mereka dari awal itu malah bagus .. dan lebih pentingnya lagi sekarang kan bulan puasa .. jika kalian membuat komentar negatif nggak ada gunanya kalian semua puasa .. pasti puasa kalian udah batal dari tadi ..

    1. Stuju. Sptnya yg bnyk di sini nih antis dah. Cz dipikir pke logika, fans yg jd mantan fanspun pasti ada sdkitlah rasa sayang ma mantan idolnya. Ga smudah itu m.bnci wlau s.fatal apapun salah si idol. Biar kata bully pun, harusnya btanya knp bukan lgsg bnci gt aja kan? Itu kalo mantan fans lho. Peace

      1. iya banget. sejahat-jahatnya sikap jiyeon yg terlihat di berbagai artikel t-ara, tetep aja aku masih sayang jiyeon. aku jg kecewa, aku jg gasuka, benci & kesel sama jiyeon klo dia emang bener2 sejahat itu sama hwayoung. aku nangis beneran deh. lebai mungkin, aku orgnya emang agak melankolis sih, tapi ya gimana….. sedih & miris bgt rasanya baca komen2 yg bashing jiyeon. klo kritik sih oke, masih bisa terima. aku jg ga membenarkan & memberikan pembelaan sedikit pun tindakan mereka soal bully itu. tapi kenapa harus dgn kata2 kasar? apa gabisa diperhalus sedikiiiiit aja? bullying is not the right action for any reason, as well as bashing when the facts have not been 100% proven true…
        ada yg bingung kenapa masih ada aja fans yg ttp suka jiyeon? coba liat dari sudut pandang seorang fan yg bener2 tulus cinta sama idolanya. posisiin diri kamu di kami. gimana kalo idola kalian diberitakan kaya gini? ditambah lagi itu jg masih simpang siur, blm jelas kebenarannya. kalian pasti bingung, kecewa, marah, sedih, semuanya nyampur. sama kaya seseorang yg udah cinta sama pacarnya, walopun pacarnya itu salah, tapi biasanya mereka ttp berusaha bertahan & kasih kesempatan pacarnya itu buat berubah. karna ngelupain org yg terlanjur disayang itu SANGAT AMAT SUSAH! cinta itu emang bisa ngelumpuhin logika sampe akhirnya bikin buta. jadi mohon maaf kalo ada beberapa hardcore fans yg annoying n stubborn bgt. tapi sampe kebenaran yg sebenar-benarnya blm terungkap, jujur aja aku masih gabisa buat bener2 gasuka jiyeon…
        kata orang cinta dgn benci itu jaraknya tipis kan? dan itu emang bener. kalo jiyeon emang terbukti bersalah, ada kemungkinan aku bisa gasuka sama dia bahkan jadi antisnya, KECUALI kalo dia mau minta maaf dgn setulus-tulusnya & mau bener2 berubah. karena ga ada manusia yg sempurna bkn? jadi ngasih kesempatan orang buat memperbaiki kesalahannya itu bkn hal yg salah. tp kalo jiyeon dan member t-ara lainnya ttp begini… ya… let’s see…
        sekian & terima kasih

    2. kelakuan org dimata org lain mungkin bisa sbg bukti penglihatan … tapi kita gatau isi hatinya .. maksud dari smua nya.. emng kmu tw maksud jiyoen beteman ama anak anak yg baik itu (suzy,iu,luna).. ga taukan… siapa tau aja ad mwnya… nd emng kmu tw kelakuan eunjung sebenarnya.. kalo misalnya di baik di depan tapi jhat didalam.. kamu bisa nebaknya ?? nda kan karena kita nda tw isi hati org.. apakah kita harus tetap memberi dukungan pada org yg salah?? ga tebalikyah

      1. Orang Yang berfikiran Negatif pasti akan selalu mencari kesalahan orang .. dan akan selalu mencari fakta walaupun mereka tidak akan menumukan fakta itu .. Jika memang orang itu tulus mendkun T-ara saya yakin dia tidak akan memberi kan komentar negatif seperti ini dan tidak akan menjelek jelekan idolanya itu .. Dia hanya ingin menjatuhkan popularitas T-ara Walaupun itu tidak akan berhasil karena dia hanya satu dari banyak nya fans yang masih Setia sama T-ara Walaupun Dia Men Cap Jelek T-ara Itu Tidak akan berdampak banyak terhadap T-ara .. Selama mereka memang masih percaya sama kemampuan mereka .. dan kita menyukai T-ara Bukan Karena Baik Atau Jahatnya Kan .. Alasan seseorang menyukai Idolanya Itu Pasti didasari sama lagunya yang bagus atau tidak .. Dan Itu Terbukti Kalau t-ara memang selalu mempunya lagu yang bagus dan dilengkapai dengan bakat yang bisa dibilang kebih diantara GG Lainnya .. Dan Juga Orang Yang Nge Bash T-ara Itu Pasti Pikirannya Masih Labil Karena Dia cuma Main Main Dengan Nge Bash Orang Lian Tanpa Berfikir apakah Itu baik Atau itu Buruk

    3. cara promosi yang super buruk .. liat aja tar mv nya love sexy di youtube pasti garis merah.. alias full dislikes

      1. ini orang idnya banyak bener. nait bener bang jadi antis. apa gak bosen promosian n marketingan terus

    1. bagaimana kalo Rip Saebani aja, rip @BBaniMS . lo banyak bacot ye disini. kampungan banget cara lo !! butthurt banget loo, bunuh jiyeon aja gue udah tepuk tangan liat lo kalo lo emang benci !! buktikan kalo lo benci !! haters ababil gatau apa2, gue tau ID lo masih baru disini.

    2. Bang! Gmana kalo abang angkat jari dari keyboard trus pegi tidur sana? Makin runyam gara2 abang. Apa mau dibully juga neh sama queens mari !! Mau dibully kyak hwayoung !!

    1. chingu jadi inget gak kejadian eunjung ilang duit waktu liburan itu mungkin karma gara gara suka ngebully si hwayoung jdi ilang tuh duit wkwkwk

  31. Gila jg ya jd idola d korea, harus serba hati” cuy dlm b’tindak, ky’a klu idola tu gerak gerik’a d perhatiin bgd sm masyarakat, t’msuk si netizen it, gmn klu ariel peterpan idup d korea ya? Ud d asingkan kali yah???!!!

  32. Get some popcorn and relax ur body on the lazy chair. I feel like watching some movies because this case going to be continued…
    T-ARA DISBANED ON 5…4…..3….2….

  33. jahat!!!!jangan egois dan hanya mentingin ego,semua org tuh bisa menilai,aku syok ngeliat berita t_ara beberapa hari ini,di blg keputusa diambil untuk kelangsungan t-ara malh bikin fans gondok,siapa coba yg ga kesel org yg disuka digituinn main out2 aja ga mikir perasaan pengemarnya juga sama orgnya-____________-

  34. Terus terang gue merasa maraaaaah sm CCM .Apa maksudnya coba mengaduk aduk T ara kaya gini ? Bener bener merusak popularitas yang sudah dibangun dengan kerja keras . Padahal mereka baru aja comeback

  35. apapun yg dikatakan CCM-Tara-hwayoung, publik udah terlanjur punya persepsi sndri. artikel inilah buktinya..
    berita T-ara all kill di KI

  36. ‘kontroversi adalah rating’…. kontoversi menduduki posisi yang strategis dalam hal menarik perhatian publik… So, siapapun yang terlibat dgn kontroversi ini, silahkan nikmati hasilnya 😀

  37. Setuju2…..
    Yang kek gini nih yang butuh Fan Cafe buat nyari kebenaran…. Mereka Idol, ngebully adalah big-big no… Mereka adalah role model buat fans2nya….
    Gali kebenarannya… Kalau emang beneran terjadi langsung ajah grup ini dibubarkan…..
    Dan KKM emang benar2 orang gag tau malu yah… Bisa2nya dia nyante2 gitu pdahal ini bukan masalah main-main… Setelah selama ini gak nyadar, ternyata Hwa Young itu cantik banget yah,,, Mirip sama Park Shin Hye. Makasih deh buat KKM, jadi ngeh sama Hwa Young jadinya… Terus lihat video Day By Day yang dance version, ternyata si Hwa Young menghantam semua personel T-ara… Apalagi si Boram, sori bukannya benci dia tapi dia Day By Day dia sama sekali gag dianggap (begitu juga Qri)… Makanya dia dongkol banget, si HY yang anak baru spotnya lebih banyak dari Boram… Ckckckckckckckck,,, umur udah 26 juga masa gag bisa lapang dada…

  38. Meskipun gue gak terlalu demen Hwayoung, dan bias gue itu Boram sama Eunjung, tapi kasian sama Hwayoung. Bubarin aja deh T-Ara. Atau pindah agensi. CCM itu sampah! FUCK YOU KIM KWANG SOO! HWAYOUNG NOONA, FIGHTING!

  39. liat tuh KKS, GB kebanggaan lo yg hancurin nasib lo, hahahaha, dasar bodoh sih CEO nya, ckckc
    qri apa kabar ya? mending juga keluar deh, dripada kena imbas anti gara2 mereka yg dikecam 🙂
    love you qri hwayoung

  40. Salah CEO’y tadi siang bukan’y bikin reda malah tambah ruwet gini -_-
    AKu cuma bisa berdoa semoga kebenaran’y terungkap

    1. jangan lempar ke neraka anjingnya, kasiannnn.
      mendingan urus baik2, kita sayangi, biar nurut n gak menggongong lagi

  41. busyeeet sampe segitunya.
    padahal kan mereka/kalian gak ada yg tau loh ada apa dibalik semua ini #aseek
    netizen sana sok mengetahui segala kejadian yaa, gak jauh beda sih ama netizen sini..
    kalo gak tau apa2 jangan ngejudge macem2, si ini begini si itu begitu. jatohnya nanti fitnah, inget lagi puasa.. ntar pahalanya berkurang loooh :p

  42. gue masih ngerasa ini belum jelas.
    kesannya terlalu terburu buru. dalam satu hari CCM udah buat 2 sensasi.
    juga, kesan pertama yang gue tangkep waktu CCM ngebilangi kejelekan hwayoung, adalah , supaya para Queens yang ngebela hwayoung balik ngebela T ara lagi. secara , T ara kan tulang punggung CCM. (dan sekarang queens lagi jamannya ngebela hwayoung, karena merasa kasihan )
    dan juga, publik masih menunggu keterangan dari hwayoung.

  43. Salah CCM’y tadi siang bukan’y bikin reda malah tambah ruwet gini -_-
    Aku cuma bisa berdoa semoga kebenaran’y terungkap

    1. aku!!! kasian yah fans ababil, cepet gabung cepet keluar, masih smp apa sd yah dek?
      moga-moga infinitife gak rasain yg sama. yah, kalo terjadi biar lo rasain cemana rasanya, goodjob dek 😀

      1. dia bukan fans cinggu, cuma antis yang pura2 jadi fans. disini antisnya kayanya gak banyak cinggu, cuma punya banyak id. soalnya banyak id gak jelas n kata2nya itu2 aja.

    2. Gw malah king bukannya queen lg. Stingkat lbh tgi dr queen. Mw ape ente? Minta dibully juga kek hwayoung ya?

      1. Ini yg d sebut kelakuan fansny sma ma Idolany…
        Lanjutkan ya King smga makin sukses stelah Bully memBully.. 🙂 wkwkwk
        Saia mah jdi fans yg baik aja ga pake ikut2an ngebully, malu sma umur haha

  44. Lo makan tuh KKS !! Benci banget gue –” !!
    T-ARA mending pindah agensi deh…!! Gue gamau T-ARA jadi hancur lebur kaya gini!

  45. Menurut gue, ketidak samaan pikiran atau kesenjangan antar member banyak terjadi di grup2 lain cuma…..
    Kenapa musti di share di twitter…..

    1. iya setuju. salahnya disitu seharusnya ga layak untuk dishare dipublik, mungkin masih bnyak masalah yg lebih parah di group2 lain, cuma mereka bisa menjaga itu semua. kasian t-ara dan hwayoung kalo udah kaya begini. mereka jd banyak yg benci akibat kelalaian mereka sendiri, semoga cepet minta maaf dan klarifikasi langsung.

  46. oh yaa
    lo nanya knp gak jiyeon yg di keluarin ?? scr dia itu face nya t-ara *yaa walaupun tanpa eyeliner dia biasa* kalo di keluarin dr t-ara si kkm gak mau lah

  47. Memberi Komentar negatif Mereka nggak Akan Lihat & Memberi Dukungan Mereka Juga Nggak Akan Lihat .. Coba Pikirkan Diantara Keduanya Mana Yang Lebih Baik Dan Lebih Bermanfaat Memberi Komentar Negatif atau Memberi dukungan .. Kalau Orang normal pasti dia bilang memberi dukungan lebih baik ..Lagipula 1 Bulan Kemudian berita ini akan menghilang sedikit demi sedikit dan jika lagu sexy love sukses kalian malah akan memuji mereka dan melupakan pernah memberi komentar negatif .. jadi mending beri mereka support untuk comeback mereka mendatang .. !!!

  48. Ooohhh Pantesan pas Suzy ama IU makan bareng… Jiyeon kagak di ajak…
    wkwkwkwkwkwk… Jiyeon ternyata nyebeliiinnn… 😛

  49. yg jelas harus disalahin sih emang CCM
    mereka ngerusak karakter sm tabiat member T ara
    aku prcaya mereka ga sejahat itu
    tp karena mereka ada ditangan yg salah dan ngasih tekanan
    akhrnya pelamiasan mereka ke hwayoung
    kebencian dan kekecewaan member Tara ke manajemen di lampiasin ke hwayoung

  50. Gue sebenarnya gak mau percaya hwayoung, member t-ara lainnya atau CCM, semua pernyataan CCM itu janggal, mau ngeles tapi gak pinter sementara masalah bully ya tunggu hwayoung ngomong aja tp kemungkinan kalopun benar dibully dia jg gak berani lawannya perusahaan gede dan sodaranya masih di CCM jd kemungkinan di ancam ada. Ini industri Korea yang udah masukin hal2 berbau politik dan uang yg dominan. Sekalipun misal Hwa pny bad attitude harusnya itu bisa diselesain internal perusahaan, malh diumbar ke publik dan semua keputusannya dibuat mendadak tanpa ada penyelesaian terlebih dahulu…gak tau deh yaaa gue bukannya ngebela Hwa tapi cara penyelesaian merek yg gk dewasa dan pernyataan CCM yg keliatan gak profesional bikin gue jadi ilfeel aja

  51. ”Dan baru-baru ini telah
    ditemukan poster buronan Ji
    Yeon, So Yeon, Eun Jung, Hyo
    Min, Bo Ram, dan bahkan CEO,
    Kim Kwang Soo, yang ingin
    dilaporkan ke polisi karena telah
    berlaku kejam dan keras
    terhadap Hwa Young.”
    dan situs fan cafe berubah menjadi anti-fan cafe..
    cuma satu kata, SADISS…
    Udah kaya kriminal mereka semua…O.O

  52. Makin kompleks aja masalahnya. Hwayoung jd kambing hitam. Paling kaget soal Mystique. Tapi mau gimana lagi? Ini karma namanya…. Mana kks malah santai. Dikata ini masalah biasa? Cih, apa kks mau ngegali liang kuburnya sendiri?

  53. woi pusa puasa…punten apakah d sini muslim semua ?
    semoga yg benar terungkap, tp hati aku perasaan kasiannya ada buat c hwayoung…ak ga tegaan c orgnya..buat penggemar t ara juga..semoga kebenarannya terungkap dan kita terima hasilnya dgn lapang dada.

  54. Hmm …. -.-” tapi menurut gue, sebenernya pasti ada masalah dong dengan Hwayoung. Apa mungkin dia bermasalah di Management-nya atau bermasalah dengan sesama anggota. Masa tiba-tiba CCM ngeluarin dia tanpa sebab. Mungkin aja yg dikatakan member t-ara benar. Masa tiba2 t-ara nyindir dia tanpa sebab? Pasti ada udang di balik batu! Gue bukannya sok tau ya.
    Tapi CCM-nya juga agak aneh ngasih keterangan yang menurut gue gak masuk akal semua. Mungkin dia ingin menutupi kejelekkan Hwayoung/T-ara ya gue gak tau.
    Ini pemikiran gue
    No BASHING!

  55. Hwa Young semoga dapet yang lebih baik di agensi yang berbeda nanti . Keep be strong unnie . Ur fans will always support u . u’re the best rapper

  56. aku salah satu queen dan kecewa berat sama T-Ara, terutama sih CCM itu.
    tapi aku gak mau muna walaupun T-Ara lagi dilanda masalah aku tetap dngrin lagux dan nonton MV (itupun karena pengen dngr rapnya Hwayoung)

  57. Setuju deh sm smua yg ngeboikot t-ara,
    Kecewa bgt sm sikap member lain + manajemennya yg udh ky gt sm hwayoung,
    Tanpa alasan masuk akal mutusin kontrak hwayoung gt aj,
    Pdhl hwayoung punya peran yg penting jg d grup (bagian rap)

  58. sukurin KKS emang pantes loe ditangkep polisi
    klo perlu loe dihukum mati skalian
    kasian t-ara mrk jg jd korban KKS
    tdk hanya itu
    hyoyoung jg jd korban

  59. ga nyangka suzy bisa deket sama orang jahat kaya eunjung dan jiyeon prihatin juga sama IU dan lu yang deket juga sama jiyeon

  60. jujur aku bukan antis nya t-ara
    bukan juga fans hwayoung, malah suka jiyeon
    tapi gra” ini aku jadi ga suka t-ara plus jiyeon..
    huaaaaaaaaaaaaa
    kali ini q setuju sma netizen korea,

  61. sumpah kocak bgt poster buronannya!
    dgn skandal bgni gmn lagu2nya mw laku? ini soal wktu aj soal bubarnya t-ara
    bubarnya t-ara akan jd pembubaran grup paling heboh spanjang sejarah k-pop

  62. Manajemen salah itu sudah benar,,,
    Dan sudah jelas disini para LEADER t-ara tidak berguna :’)
    Buat apa ad leader tapi tidak bisa mengayomi member yg lain,,
    Untunglah soyeon didepak dari snsd,
    Ga bisa bayangin soyeon jadi leader snsd,,,
    Saya ngefans, ini tidak ngebash, ini ungkapan seorang fans,,,

  63. Yang ga tau jangan sok tau
    Stidaknya cari tau dlu info sbyk2ny br cuap2 d forum..
    Kasian Qri ikut kena imbasnya.. T______________T

  64. gw di T-ara suka ma Qri ma Hwayoung si gant magnae kkkk~ kecewa sekaligus benci bgt ma sikap member T-ara yg lain, wajah innocent penuh kepalsuan!!!! KKM dr CCM blng “Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku Hwayoung yang lainnya di luar kejadian ‘Music Bank karena kita ingin melindunginya. aku juga merasa sedih dengan kata-kata Hwayoung lewat twitter. “ <= melindungi jangan bikin gw ketawa!!! apa ini yg di bilang melindungi!!! hwayoung di jadikan kambing hitam & di suditkan, knp yg paling bnyak dr smua bikti pembullian bnyak di lakukan jiyeon krn dia magnae berumur sama!!! gw bnr2 kcwa ma member T-ara!!! jd ke ingat soomi 5dolls

  65. saya Rasa masalah pembullyan blom tentu bener..
    tapi yg saya liat member2 Tara yg lain secara gk langsung udh nyakitin hati Hwayoung dengan sikap dingin mereka.. dan saya ngerasa prihatin bangett Hwayoung, dya cuma bisa bertahan sbentar di Tara, mereka bisa seperti skarang karna Hwayoung juga..
    dan balik lagi ke Agensi mereka yg gk becus ngedidik mental artis2 nya, malah di suruh saingan lagi cuma karna popularitas semata.. hadehh jadinya begini dch skarang Tara kliatan JAHAT BANGETT, ya smoga ni plajaran buat member Tara kdepannya, jng Sombong atau bersikap kekanak-kanakan

  66. gue QUEEN sejati yah.. gw gak membenarkan aksi member lainnya tentang ‘PEM-BULLY-AN’ yang mereka lakukan kepada Hwayoung (kalau benar)
    tapi tolong lah.. disinikan kita belum tau kebenaran yang bener2 REALnya, boleh membela, tapi jangan juga menyudutkan salah satu pihak, entah T-aranya atau Hwayoung.
    pihak yang paaaling bersalah disini adalah agensinya. si setan KKS. :$
    mungkin member T-ara juga jadi korban disini, bukan hanya Hwayoung. saya yakin member T-ARA Lainnya masih punya hati dan akal pikiran. mereka gak akan melakukan aksi ini kalau enggak ada ‘sesuatu’ entah apa yang membuat mereka bersikap kayak gini., saya tidak menyalahkan Hwayoung tapi saya justru mendukungnya. saya juga tidak menyalahkan member T-ara yang masuk dalam kasus ini.
    saya cuma berharap semua kontroversi ini cepet selesai
    dan yang pasti yang salah pasti akan dapat ganjarannya sendiri nantinya.

  67. Udah deh kks
    T-ara hiatus aja dulu abis tu kuliah
    Buat si areum skolah aja baek”
    Kalo udah reda kasus baru comeback bareng dani

  68. yang aneh adalah … kenapa hwayoung dikeluarin pas lagi comeback gini?
    aneh ….
    *mikir*
    jangan-jangan ….. 😀

  69. tetep sih menurut gw….HY yang salah…. aneh aneh aneh.. ga percaya deh kalo jiyeon dll bisa main bully2 gitu,,

  70. WTF,, dr fans jadi antifans,,, emang bukan sejati pada loe,,,
    Biar gimanapun juga, gue tetap, selalu menjadi QUEENS forever,,,, terserah apa yang kalian katakan, apa yg kalian cap buat T-ARA,,,

  71. T-ara habis ini ma Netizen,,
    Netizen ga sebodoh yang dikira lho.
    mereka mengungkapkan fakta bukan rhanya rumor…
    ekkeekek

  72. “aku sangat kecewa
    melihat kejadian T-ara. Meskipun aku
    menyukai T-ara dari debut mereka, aku
    mengalami kekecewaan berat melalui
    kejadian ini. Hatiku hancur, dan
    perasaanku selama tiga tahun untuk T-
    ara telah meledak, dan aku tidak memiliki
    hati lagi untuk mengoprasikan situs ini.. “.
    Hatiku juga hancur :'(

  73. jadi bersyukur, untung soyeon gak jadi member snsd, klo jadi snsd apa dia akan membully sunny*member terakhir yg msuk juga?

  74. duh bingung jadinya sebenernya yg salah siapa?!!
    masa iya tukang bubur ayam bang hj sulam(?)
    KKS juga ga ada yg ngebelain , gua aja deh yg ngebelain *eh* /tapiboong:P

  75. duh bingung jadinya sebenernya yg salah siapa?!!
    masa iya tukang bubur ayam bang hj sulam(?)
    KKS juga ga ada yg ngebelain , gua aja deh yg ngebelain *eh* /tapiboong:P
    saran aku sih ya meningan gausah punya twitter *abaikan

  76. bubar aja udahlah susah emang nanggepin netizen. kalo emang salah udah turutin aja netizen dari pada tara yg di bulli netizen hayoo

  77. mendingan langsung di bawa ke public aja member T-ara sama Hwayoung , supaya lebih jelas dan akurat…. jngan maen twitt mlo….. hehehehe

  78. di satu sisi gw kecewa dgn keluarnya hwayoung, tp disatu sisi lega juga, maklum kalo bener2 di bully terus ntar yg keluar bukan berita didepaknya hwayoung tp berita “suicide” lagi… tp biasanya emang kalo bully itu gak sendiri, rame2 gt..

  79. @kimoyz91 : tertarik sama comment anda yg “Gw malah king bukannya queen lg. Stingkat lbh tgi dr queen. Mw ape ente? Minta dibully juga kek hwayoung ya?”
    berarti anda mengakui dong klo hwayoung dibully sama member T-Ara yg lain ???
    hahaha …
    lucu gila ..

  80. GAK PEDULI SIAPA YANG KELUAR…YANG NAMANYA FANS HARUS TETAP MENDUKUNG MESKI MREKA TERPURUK DIDALAM MASALAH BESAR…TETAP SEMANGAT T-ARA…..AKU MENUNGGU KARYA-KARYA KALIAN

  81. sebenarnya agak ilfil jg, tp…..emang g’bsa dipungkiri musik t ara emang punya wrna sndiri, sma kyak sensasi”nya, jdi yaudahlah, stiap orang punya kepribadian masing” semoga aj para membernya bsa lebih dewasa kdpannya,blajar menghargai rejeki orang,,,,,,jdi tdk ad korban lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *