Anggota ‘Fan Cafe’ T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser

Kehebohan seputar T-ara vs Hwayoung vs Core Contents Media terus berkembang.

Dengan netizens yang menjadi semakin kritis terhadap perang kata-kata yang dikeluarkan oleh Core Contents Media vs Hwa Young, T-ara sekarang mulai mengalami penurunan drastis dalam popularitas.

T-ara member kini telah dicap sebagai pengganggu dan sedang menghadapi krisis terbesar sampai saat ini, dengan 6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe serta mulai menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan peristiwa terakhir.

Selain itu, penggemar mulai membatalkan reservasi mereka untuk konser T-ara mendatang di Seoul dengan komentar seperti,

“Saya tidak punya niat untuk menonton tujuh member T-ara tanpa Hwa Young”, “Saya tidak punya keinginan untuk pergi jauh-jauh ke Jamsil “dan” apakah sebuah kebenaran sejati? Aku akan membatalkan untuk menonton konser T-ara.”  Konser eksklusif T-ara akan digelar pada 11 Agustus dan tiket sebenarnya hampir habis terjual hanya 600 kursi yang tersisa.

Dengan fans mulai membatalkan reservasi mereka, konser T-ara mendatang masih belum jelas.

Salah satu  Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique, juga kaget dengan berita tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.

Operator Mystique  meninggalkan pesan pada tanggal 30 Juli, “aku sangat kecewa melihat kejadian T-ara. Meskipun aku menyukai T-ara dari debut mereka, aku mengalami kekecewaan berat melalui kejadian ini. Hatiku hancur, dan perasaanku selama tiga tahun  untuk T-ara telah meledak, dan aku tidak memiliki hati lagi untuk mengoprasikan situs ini.. “.

==================

Sebuah kelompok komunitas online yang disebut sebagai ‘Tijinyo’ juga muncul, dimana tujuan kelompok tersebut adalah meminta kebenaran di balik T-ara telah menarik perhatian publik.

Sebuah kelompok serupa yang disebut sebagai ‘Tajinyo’ sebelumnya juga pernah meminta kebenaran di balik catatan akademis Tablo, meskipun kedua kelompok ini diberitakan tidak di operasikan oleh individu yang sama.

Kelompok ini dibuat pada tanggal 29 Juli dan mendeskripsikan dirinya sebagai ‘Bukan Anti Fan Cafe T-ara’ melainkan kampanye yang meminta kebenaran dari T-ara. Pada pukul 3 sore mereka telah memiliki 5888 anggota.

Kelompok ini ada setelah fakta-fakta jelas yang telah ditemukan di balik T-ara dan keluarnya Hwayoung.

Selain itu, sejumlah petisi telah mulai bermunculan menyerukan ‘pembubaran T-ara dan keluarnya mereka dari industri hiburan’ sementara lainnya menyerukan untuk memboikot Core Contents Media

Dan baru-baru ini telah ditemukan poster buronan Ji Yeon, So Yeon, Eun Jung, Hyo Min, Bo Ram, dan bahkan CEO, Kim Kwang Soo, yang ingin dilaporkan ke polisi karena telah berlaku kejam dan keras terhadap Hwa Young.

Poster mengklaim bahwa enam orang tersebut merupakan bagian dari geng yang telah mengintimidasi Hwa Young.

Data pribadi masing-masing ‘kriminal’ mengungkapkan foto-foto member sebelum debut mereka dan termasuk informasi mengenai kejahatan mereka, seperti ‘menjadi bos dari Geng’ dan ‘percobaan pembunuhan dengan memaksa memasukkan kue beras ke dalam tenggorokan korban.’

Sedangkan untuk Kim Kwang Soo, tertulis, ‘Kebenaran yang tersembunyi untuk mendapatkan uang dari anggota geng.’Poster tersebut meminta siapa pun yang melihat para penjahat untuk segera melaporkan ke polisi.

Source : Enewsworld

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Advertisements

258 thoughts on “Anggota ‘Fan Cafe’ T-ara Menurun Drastis, Sejumlah Penggemar Membatalkan Tiket Konser”

  1. perang pun segera dimulai…antara CCM+T-ara vs Hwayoung+Nitizens
    #ayooo masang mana…?*gelar tiker ambil popcorn..

  2. ‘6.300 penggemar sudah meninggalkan Fan Cafe’
    wow, banyak bgt yg keluar, ini 6.300 org keluar dalam sehari ato gmna?
    klo dlm sehari ada 6.300 org yg keluar, gimana besok-besok ya? mungkin makin banyak yg keluar.
    #just my opinion

  3. t-ara baik2 aja, antis pasti ada..
    aplg klo ada mslh begini, bahkan yg fans aja bs menggalkan mrka..
    dikorea sana hal yg kyk gini udah ga kaget lg..

  4. GILAAA! mending cpt2 deh dibawa ke public member t ara sama hwayoung nya, dan ga pake omong kosong jujur sejujur2nya

  5. nahloh…. Lbh ribet lg klo udh urusan sma Tajinyo.. Kasusnya makin parah yah smoga aja kebenaran terbukti.. Semangat buat Hwayoung!!

  6. dont know what to do..still..hard to..adakah disini queens yg masih still?i need you ToT

    1. Yeah i’m here. So sad reading it but who knows if it’s the reality. I love t-ara especially hyomin more than all. Arrgt!

    2. berdoa aja semoga yg masih jadi fans bisa ngasitau idolanya KALO emang mereka salah , bukan malah menutupi kesalahannya , tp kalo emang ga salah ya udah
      #inget ada kata KALO
      kebenaran akan terungkap ko lama lama , siapa yg salah siapa yg bener , tinggal tunggu tanggal mainnya aja , yaa kan entah itu hwayoung entah itu t-ara atau aensinya #who knows ?

      1. gw gak nutup-nutupi kok. kalo emang salah gw atas nama t-ara hanya bisa bilang minta maaf, tolong maafkan t-ara kalo bener t-ara yang salah (artis juga manusia, bukan malaikat yang sempurna) , tapi kan belum tentu t-ara yang salah jadi mohon jangan seenaknya menghakimi t-ara.

    3. Ak masih kok chingu. Tp ak juga dilema sendiri mana yg harus dibela. Hwayoung apa t-ara T.T ak suka semuanya mau dr hwayoung hyomin jiyeon eunjung soyeon qri boram.. Ak sedih liat t-ara digituin, tp sedih lg gr2 hwayoung digituin. Bner2 semua salah ccm, seenaknya ngeluarin hwayoung ditengah masalah bullying. Dampaknya malah kena t-ara sm hwayongnya sendiri. T-ara hwayoung tolong ungkapkan apa yg sebenarnya terjadi (˘̩̩̩з˘̩̩̩)

  7. “Salah satu Fan Cafe terbesar T-ara, Mystique,
    juga kaget dengan berita
    tersebut dan kini situs mereka telah berubah menjadi Anti Fan Cafe.”

    RASAIN NOH! XD
    #POOR KWANG SOO
    #POOR T-ARA
    #R.I.P. T-ARA

    1. hahahahah yupppp2,,,, maaf semua nadanya jngan kasar2 yak,,,, kalau mau opini yg halus ajh dan diutaarakan saja jgn ngajak org brntem. engk baguus pake kata2 kasar kita udh bsar jadi tau mana berbahasa yg baik. boleh mendukung pihak manapun asal jgn kasar dan gunakan bhsa yg baik. semua org bebas mendukung mana yg kita rasa benar okeeee….. damaaii pkknya

  8. Owh,,apa yg bkal di lakukan netizen selanjut’a..tetap pantangin koreanindo,lol
    Sampai jadi buronan gtu yah..wlpun CCM membuat pernytaan yg menyudutkan hwayoung,tpi netizen tidak buta,,mereka tidak mudah percaya,apalgi udah bnyak bkti hwayoung di bully

    1. yahhhhh saya tidak membenarkan Bully itu benar, saya jg krg setuju dg itu .bnyak kok video2 artis kaya si hwayoung ,mngkin ajh itu tdk sengaja atau bercanda. mnkin itu hannya video2 buatan antis. kita jg tak tahu itu bnar tw engk,Tapi aku harap bhwa jangan memandang satu pihak saya. Kesuksesan yg dibuat oleh T-ara itu sangat sulit mreka jg mmperoleh tekanan besar utk mmperoleh kesuksesan mjd artis besar, engk semua yg dianggota T-ara jahat bukan, kita jg tdk tahu itu…

    2. oh bukti2 yang kemaren yah??.
      menurut ku yang bener2 keliatan membuly cuma tindakan eunjung, sedangkan yang lainnya gak.
      tindakan jiyeon mungkin untuk bercandaan n sedangkan hyomin mungkin gak di sengaja.

      1. maaf menurut w Jiyoun lihat aja di Videonya… klo eunjung khan masih ada alurnya.. hukuman yg kalah maen game, tpi klo jiyoun lihat aja kelihatan bnget bencinya…. dari dia di mobil ampe yg tos…

      2. gw pernah baca di mana yah gw lupa, jiyeon itu awalnya emang gak terima kehadiran hwayoung tapi kelama-lamaan mereka jadi deket kok, yang high five itu mungkin jiyeon emang belum menerima hwayoung. kalo yang di mobil itu, karena kasus buly ini jatuhnya kaya yang merendahkan. coba gini aja yah. km seorang artis (lagi syuting nih ceritanya) terus tmen lu lagi baca(kaya hwayoung) . trus km nyeletuk sambil bercanda lagi di sorot aja baca buku, padahal biasanya juga gak pernah. kayanya sih kaya gitu
        dan coba liat nih video

        keliatan deket banged yah.

  9. semuannya pasti ada sebab mengapa mereka mengeluarkan pernyataan itu… dan bila kasus membullying hwayoung adlh bnar mngkin ada sebab jg menngapa mereka melakukan itu… jangan memandang anggota T-ara lainnya adalah inti dari kesalahan smua ini,. Mungkin saja dibalik itu dari hwayoung,kita tdk tahu sikap hwayoung sbnarnya bukan…. hnya org2 disekitar yg tau kejadian pasti… bila hwayoung pun bersalah tak mungkin kan menceritakan sisi bruk hwayoung. sikap diam dan tidak berbicara panjang lebar itu semata2 menunjukan sikap peduli mereka terhadap yg bersangkutan agar tidak dianggap terlalu negativ oleh publik. lebih baik mungkin anggota T-ara menyerahkan diri untuk dicap negatibe olh publik toh mereka bersama2, bila mreka jahat mreka psti akan membeberkan segi buruk hwayoung dan itu ditanggung oleh hwayoung sndiri ( kalian tahu bila ditanggung sendiri malah akan menambah tekanan yg hebat depd ditanggung oleh kelompok)
    Toh slama belum ada hwayoung T-ara baik2 saja bukan, jnganlah terlalu menyudutkan T-ara mereka hnyalah manusia ketenaran sulit didapat sampai merangkak rangkak namun jatuh dg mudah karena berita ini. mana para fans setia….. ms dukungan hnya dtunjukan oleh hwayoung, man buat T-ara?????
    toh hwayoung cukup berterima ksih pd T-ara smnjak masuk anggota T-ara namanya menjadi melambung dg mudah krn tingkat kepopuleran saat dia masuk adalah yg diadapat anggota T-ara dg susah payah selama ini. coba bila dia tdk msuk T-ara apakah dia mjdi seterkenal ini.
    Just OPINI saja, saya juga bukan pembelala T-ara,CCM ataupun hwayoung, saya hanya melihat dari segi berita dan situasi ini hanya pendapat saya.bukan bermaksud menyudutkan hwayoung tpi berusaha jg melihat dri segi anggota T-ara lainnya.

      1. mantan queen ma x queen palingan orang yang sama
        jadi selama ini km gak ngenalin bias anda sendiri??. lu fans ato bukan sih??. palingan antis lagi nyamar, yang bikin keruh suasana. “bullying dgn alasan apapun tidaklah benar”. emang bener itu, tapi apakah bener kalo mereka bener2 ngebuli??.

      2. sorry. Gue ama dia beda orang. Terserah lo mau bacot kayak apa yang pasti gue ama dia beda orang. Seenaknya aja judge.

    1. RT deh..lagian ini semua janggal..knp mereka jiyeon soyeon eunjung hyomin boram terang2 di twitter dalam waktu bersamaan blg bgituan di twitter?dan knp hwayoung makin memperkerus suasana dgn twitt macam2?seharusnya dia diam aja..bkn kaya gini..hyoyoung juga.. ini semua janggal tau ga?slama ini aku sbg QUEENS ngeliat gaada yg janggal sama mereka..tp tiba2 ini semua…

    2. maaf ya mba, bullying dgn alasan apapun tidaklah benar.. apa anda tau dampak spt apa yg muncul dr korban yg d’bully?? tekanan batin itu sudah pasti.. dan dari tekanan batin itu sendiri bs mengakibatkan korban trauma, gila bahkan sampai bunuh diri.. so saya tekankan lg, alasan apapun tidak dibenarkan utk melakukan bullying..

      Keep strong hwayoung!
      Semoga kebenaran segera terungkap
      ..

    3. keterlaluan deh,, udah jelas hwayeong yang salah..masih ajaa dibela… gw mau nanya ya,, kalo hwayeong ga ada “dark side” ,,, trus kenapa dia bisa dibenci orang segitu banyak? kenapa ga jiyeon yang dikeluarin?kenapa ga hyomin?kenapa harus hwayeong????? pasti hwayeongnya yg bermasalah!

      1. knapa?? knapa??

        Hwayeong nya aja blom pernah kasih penjelasan.. itu yg pertama, gosip2 di luar udh banyak bangett dan bisa jadi bukti juga..

        dan yg bikin anti fans banyak itu karna Agensinya ngeluarin Hwayeong seenak jidatt..

        TRUS LOE BILANG ‘hwayeong yang salah’???
        dya cuma berkomentar dikit di Twitter, dan agensinya bilang begini-begitu..
        LOE CUMA DENGER DARI SATU PIHAK, DAN KORBANNYA SENDIRI BLOM BILANG APA2 DAN ITU GK FAIR..

      2. lu cuman termakan gosip diluar !! gosip yang hwayeong dibully itu kan??? itu cuman CUT CUT dari salah satu anti fans yg mau bkin gosip ga bener!! lu perna berpikir ga,,kenapa semua member ga suka ama hwayeong,,ampe2 mereka twit begitu,,mereka pasti udah ga tahan and sakit hati ama hwayeong !!

      3. jiyeon gudangnya uang kali mbak!! gila apa KKS mau drop out dia.. hyomin juga termasuk gudang uang.. liat aja dia skrg main film sama main drama..
        setiap kelompok pasti punya masalah.. tapi gak perlu dgn cara kekerasan..
        btw, mau tau sebanyak apa yang benci hwayoung skrg??? sebanyak yg benci sama t’ara kah???

      4. Trus kenapa CEO gila itu bilang Hwayoung lebih baik Diam ? WTF banget !
        lagian kayaknya attitude member T-ara apalagi Jiyeon emang parah bgt :p

      5. lu cuman termakan gosip diluar !! gosip yang hwayeong dibully itu kan??? itu cuman CUT CUT dari salah satu anti fans yg mau bkin gosip ga bener!! lu perna berpikir ga,,kenapa semua member ga suka ama hwayeong,,ampe2 mereka twit begitu,,mereka pasti udah ga tahan and sakit hati ama hwayeong !!

        mbak silvia ini kenapa sih, kamu apanya t-ara sih? sampe gini banget ckck
        GOSIP YA? kalo gosip, hyoyoung sodara kembarnya hwayoung ga bakal bilang kalo sebelah hatinya sakit. YA JELASLAH SAKIT SODARA KEMBAR DIBULLY SIAPA YG GA SAKIT.
        Sakit hati? gini deh lo punya temen nih ya, terus lo gak suka sm dia, langsung lo bully, gitu? apa gunanya ada leader kalo gak nyatuin temennya? kan bisa leader menyampaikan opini dr member lain ke orang yg bersangkutan dgn cara baik2? gausah bully bisa kan? lo nyalahin hwayoung, mata lu buta ya gabisa bedain mana salah mana bener? sekolah lg gih^^

      6. @shimeunkyung
        gw sapanya apa??. om ato tante??
        om/tante so soan dewasa pake bahasa mata hati, tapi kalimatnya, anak kecil sekali. jangan berlaga jadi tuhan om/tante, yang tau kebusukan hati seseorang.
        gw juga gak tau sapa yang salah ato bener. tapi jangan asal menghakimi orang gitu aja

    4. tapi chingu, bully is not the right way..
      menurut aku kalo udh jd GB ato BB itu ya harus terbuka,
      kalo ada masalah ya diomongin baik2..
      kliatan bgt dr masalah ini kalo T-ara ini msh ABG labil..
      setiap grup psti ada masalah, tp ga pernah ktauan smpe mrk curhat sndiri (lirik ELF)
      salut tuh sama mereka.
      T-ara baru 3 tahun loh, nah ini Suju udh 7 tahun.
      prinsip gonta ganti leader di T-ara juga ga bagus mnurut ak..(lirik LeeTeuk)
      hahaha..
      but at all, tetep Hwayoung yg jd korban loh, mau dia ada salah ato ga,
      keluarnya dia bkn solusi..liat aja skrg.
      hal ini jd plajaran buat grup lain supaya ga hanya solid pas on air, tp juga solid secara kekeluargaan 🙂
      gomawoyo~

      1. kk bilang T-ara ABG labil tapi komen kk masih kaya Ababil
        menyudutkan t-ara, yang paling sinting tuh CCM gak bisa mengatasi masalah yang ada
        SUJU gak bisa di samain sama T-ara. lu coba bayangin, lu kerja keras ampe nama GB lu terkenal, eh tiba2 ada member masuk. gimana perasaan lu??. pasti ada perasaan “enak aja lu masuk gitu aja”, n siapa yang salah …..CCM <<<<< Baca (masikin angota baru bisa merusak keharmonisan Gb/BB). menurut ku prinsip gonta ganti leader merupakan hal yang bagus, karena setiap anggota belajar bertanggung jawab pada sendiri n anggotanya. setiap anggota belajar betapa susahnya jd leader (mengatur sana-sini), sehingga setiap anggota mempunyai jiwa leader.
        n komen kk yang terlihat sangat labil adalah "tetep Hwayoung yg jd korban loh, mau dia ada salah ato ga". kok tetep jadi korban??. kalo dia emang yang salah n emang harus di keluarin.
        gw juga gak tau siapa yang bener ato salah. tapi yang pasti gua tau. Fuck Off CCM n KKS.

      2. setuju.. konsep gonta ganti leader itu aneh.. misalnya dulu leader.. nantinya member bisa 2 pikiranya masih berasa leader.. lama 2 bakal ada banyak leader dalm 1 group

      3. untuk QueenSejati, “SUJU gak bisa di samain sama T-ara. lu coba bayangin, lu kerja keras ampe nama GB lu terkenal, eh tiba2 ada member masuk. gimana perasaan lu??. pasti ada perasaan “enak aja lu masuk gitu aja”, SUJU juga dulu punya member baru” masuk tpi mereka adem” aja tuhh NO BASH ok

      4. @yadimaknae
        bagus lah kalo semua berasa leader. jadi bisa ngatur dirinya sendiri, bertanggungjawab pd dirinya sendiri. lebih bersikap dewasa. lu pikir aja cinggu, emang jadi leader itu gampang??, susah kali. tanggung jawabnya gede. kalo semua anggota pernah mencicipi jadi leader. so, mereka juga tau bagai mana susahnya jd leader, sehingga setelah mereka gak jadi leader, mereka bakalan lebih menghargai leader yang sekarang.

      5. @me
        oh gitu??. kurang tau gw (maaf2), emang siapa??. coba jelasin member baru SUJU kapan dia masuknya??, masuknya setelah SUJU terkenal??.

      6. @queen sejati
        suju juga pernah nambah member , walaupun pas mereka blm seterkenal sekarang
        tp toh liat , mereka bisa nerima aja ko

        after school juga gitu , mereka nambah member , tp bisa jalan barengan

        knp t-ara ga bs ?
        kalo emang masalahnya karena sifat orang beda beda , ga banget lah
        knp dia ga belajar nerima ? knp dia ga profesional , kalo emang ga suka yaa bilang ke agensinya , toh dia kerja di dunia hiburan yg jadi panutan orang orang , lagian siapa tau di kontrak mereka udah dikasitau kalo ntar bakal ada member baru yg masuk , yaa mereka harus terima kalo engga keluar

        kalo kata aku gonta ganti leader itu ga bagus
        jadinya di mereka ga ada yg ngatur
        kalopun ntar ada yg niat baik mau ngatur , siapa tau ntar yg diatur mikirnya “siapa lo ngatur ngatur?” kan kalo ada leader jadinya pasti, yg dihormatin siapa, yg diturutin siapa
        seengganya kalo ada leader itu jadinya orang yg “bermasalah” sama satu orang bisa curhat ke leader kan buat ngomong ke orang yg “ga disukain” , bukan dengan cara main fisik
        lagian kata aku dengan adanya satu orang leader kan dia punya tanggung jawab buat jadi orang terpercaya
        yaa kan ??

        jelas hwayoung yg jadi korban , dia dikeluarin secara ga jelas !!
        lagian kaki dia lagi sakit, bingung kan jadinya dia bakal gimana

      7. @Yang Leadjah n florencia91
        makasih atas pencerahannya. kk tau formasi awal t-ara siapa aja (Hyomin, Jiyeon, Jiwon, Jiae and Eunjung), tapi karena sesuatu hal Jiwon n Jiae keluar, trus di tambah Soyeon, Boram n Qri. kk liat apa yang terjadi pd mereka??. adem ayem, harmonis n malahan deket banged. kalo AS itu formatnya emang ada yng lulus. jadi terima ato gak bakal da yang dikeluarin (Lulus).

        adu kk @Yang Leadjah belum ngerti komen gw ato apa sih??
        “jadinya di mereka ga ada yg ngatur”, kok gak da yang ngatur??. kan ada Leader yang sedang menjabat. malahan di aturnya lebih gampang karena yang telah pernah ngerasain jadi Leader pasti tau susahnya ngatur2 membernya. jadi dia lebih menghargai Leader yang sedang menjabat. NGERTI??? masi belum??. T-ara itu formatnya ganti2 leader, kalo masa jabatan leader yang satu udah habis langsung di isi leader baru. Udang ngerti ato blum??. kalo blum bilang aja, gw jelasin lg.

        IYA TAU HWAYOUNG YANG JD KORBAN, YANG DI KELUARIN TANPA ALASAN JELAS

      1. @ queen sejati : kyuhyun member baru suju..

        sebenernya mau masuk member baru pun ga masalah buat satu grup kalau dari awalnya karakter dari tiap personil grup nya uda baik (baik member lama atau member baru), makanya kan contohnya ada salah satu agensi yang lebih tekenin ke attitude daripada skill, walaupun akhir – akhir ini tetep aja sih artisnya berkasus..

        member baru dimasukin ke suatu grup kan pasti punya nilai lebih yang satu teamnya sebelumnya belum punya dan pasti ditujukan untuk kesuksesan dari grup band tsb, misalnya masuknya kyuhyun ke SJ kan supaya vocal mereka lebih beragam, gimana? sepakat?

    5. hahahahah yupppp2,,,, maaf semua nadanya jngan kasar2 yak,,,, kalau mau opini yg halus ajh dan diutaarakan saja jgn ngajak org brntem. engk baguus pake kata2 kasar kita udh bsar jadi tau mana berbahasa yg baik. boleh mendukung pihak manapun asal jgn kasar dan gunakan bhsa yg baik. semua org bebas mendukung mana yg kita rasa benar okeeee….. damaaii pkknya

  10. HAHAHAHAHAHAHAH PARAH. MAKANYA JANGAN ASAL TINDAS SEBELUM BERFIKIR. AH ANDAI KOMEN2 DISINI DIBACA SM CCM DAN JIYEON EUNJUNG DKK!!!!

  11. udah liat kan gimana akibatnya?
    makannya jadi CEO tuh harus bijaksana dan pikirin mateng-mateng kata-kata yang mau dikeluarin.
    ini contoh buat CEO lain 🙂

    1. sumpah aneh bgt klo mpe skarang ceonya lom diganti
      kpemimpinannya luar biasa burik.
      mungkin krn kpribadiannya yg burik itu makanya kks lom nikah2 mpe skarang. lagian sapa jg cwe yg mau?
      ps: ternyata muka sblum debutnya bgtu toh….

  12. buseetttt paraahhh beuuddd hahha….

    yang pasti kasian sm Hwayoung … yg sabar yaa chingu ..*pukpuk*

  13. rasain loe tiarap ! Munak smua nya tuh org ! Gantian loe yg di bully ribuan fans loe stelah loe ngebully hwayoung yg gk slh apa2 n loe jadiin kambing hitam

    1. tadi di twitter ada yang ngetwit gini chingu,pake b.indo aja ya biar gampang ngomongnya =w=
      “kemarin kalian membully Hwayoung,dan sekarang kalianlah yang akan di bully oleh seluruh Fans kalian di negara ini” Power of Truth chingu..

    2. setuju !!! cantik2 kelaukan nya gak bener semua,,,seharusnya mereka malu dan mengundurkan diri dr dunia hiburan korea!!!! *contoh yang tidak baik*

      1. ak g pnah ngrasa t ara cantiik. tp pas lihat hwayoung…senyum polosnya manis..gabung k sm aja. ato g YG tuh yg mau produksi GB baru..atw gak belajar yg baik d universitas..

      1. di twitter ada yang ngeshare gini chingu
        “A PD from SBS just tweeted “oh hwayoung T.T I won’t invite tara to my show from now on” OH SNAP” waw..ampe PD SBS aja gamau ngundang t-ara lagi ke acaranya = =”

      2. seriusan pd sbs kaya gitu? asoyy, yg bilang hwayoung attitude jelek, mana mungkin pd sbs ngebela hwayoung? mikir coba ya pake otak jgn pake dengkul atuh eling euy 😉
        inget pas t-ara dibilang junior gak sopan sekitar 2011 (katanya sih peristiwanya pas t-ara msh berenam) hmmmmmmm emg attitude individunya aja udah jelek mau diapain lagi sih ya~

      3. seorang PD SBS yg udah berpengalaman di dunia entertainment kl bisa ng-tweet membela hwayoung, berarti emg KKS itu udah terbukti bohong.. seorang PD SBS tu ga akan ngtweet sembarangan kl ga tau jelas ttg lingkup khidupannya mereka..
        tp sygnya tweet ini hbs itu lgsg di hapus, mgkn PD SBS jg takut kl kena imbasnya..
        dan mnurut aku pihak” yg tau jelas ttgg situasi di sekitar mereka ga bakalan buka mulut ttg kasus ini krna mgkn takut ya ma KKS..
        serem boookk itu KKS, pas press conf aja smpe ngikutin perkembangan hwayoung yg ng-tweet..
        gila parah serem.. bener” pnya aura kelicikan kayak rubah.. menakutkan..

    1. Gue belum bahagia chingu sampe T-ara dibubarkan!
      Anti cafe masih bisa berubah. Tapi kalo udah dibubarkan atau diboikot, maka kemungkinan Eunjung dan Jiyeon buat eksis nol besar!

      1. Iya ,, cz katanya Qri sering upload tweet breng hwayoung,jd dianggep dket sma Hwayoung.. 🙂

    1. Opini publik memang menakutkan cyiinn…
      yaampun kelompok tijinyo buat t-ara? klo ‘mainnya’ 11-12 sama tajinyo itu menakutkan. FYI kelmpk tajinyo (anti Tablo) itu NYINYIR naujubilah. Mereka bakalan nyari nyari ke liang lahat buat dapetin tujuan mereka. Semoga mental member T-ara kuat (tau sendiri kan kasus langganan artis korea klo depresi).
      Disini gw dissapointed sama CCM dan T-ara tapi gue ngerasa mereka ga dalam 1 kubu. CCM pasti marahin t-ara gara2 tweet itu, T-ara pasti ada kekecewaan sama kebijakn CCM.

      1. yup, menurutku member T-Ara jg adalah korban di sini..
        mrka jg ga bs ngapa”in soalnya udah terjebak sama permainannya KKS..
        kalian bisa liat kan kl CCM tu ngawasin hwayoung dr dia ng-tweet, smpe di press conf lgsg di blg kl hwayoung di suruh diam..
        udah menyelipkan unsur ancaman itu.. ke dua belah pihak sama” punya kartu AS jd ga bisa di buka, aplg kl udah ada perjanjian tertulis..
        bakalan ga bisa di ungkap sama para netizen deh..

      2. Btul.t ara kejebak juga.sebenerny gw ga yakin t ara ngebully hwayoung,tapi lebih baik t ara ttep bareng,tapi pindah agensi..biar gaada kasus ginian lagi..

    2. jadi ingat twitte Ji Yeon yng katanya peringkat dia di atas terus Hwayoung 0,
      makan tuuu Anti-fans..!!!

Comments are closed.