Ditolak Penayangannya, Kim Hyun Joong Putuskan Keluar dari Drama ‘City Conquest’

20121214_kimhyunjoong_albumphoto2 Setelah menghadapi banyak masalah dan konflik yang menghentikan drama ini dari penayangnya, Kim Hyun Joong akhirnya memutuskan untuk menarik diri/keluar dari drama ‘City Conquest’.

Pada tanggal 6 Februari hari ini, Keyeast Entertainment mengumumkan bahwa Kim Hyun Joong akhirnya mengambil langkah-langkah final untuk keluar dari proyek tersebut setelah mendiskusikan masalah ini dengan staf drama.

Ini sangat disayangkan untuk proyek dimana kami telah bekerja keras dan mempersiapkan segala sesuatunya. Saat ini kami sedang dalam proses mencari proyek lainnya. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk Kim Hyun Joong dapat menyambut pemirsa secepat kami bisa.“, ungkap perwakilan Keyeast Entertainment selaku agensi yang menaungi KHJ.

Sementara itu, saat ini Kim Hyun Joong sendiri sedang sibuk dengan tur Jepang-nya dan akan tampil di Brasil pada akhir Februari ini. Untuk pemain lainnya pada drama ‘City Conquest’ seperti, Nam Goong Min dan Jung Yu Mi tengah dalam proses diskusi mengenai apakah juga akan meninggal drama yang ditolak KBS ini atau tidak.

 
Photo Credit: Keyeast Entertaiment via eNewsworld
Indotrans by Heera@KOREANINDO.NET

About these ads

7 thoughts on “Ditolak Penayangannya, Kim Hyun Joong Putuskan Keluar dari Drama ‘City Conquest’

  1. yaaaaah…sayang banget
    padahal udh kangen ma aktingnya KHJ oppa :(

  2. T____T
    semua triple’s + henecia pasti kecewa banget… :’(
    tapi kami tetap mendoakan yg terbaik utk uri leader :’)
    HWAITIIINGGG OPPA!! :*

  3. Hah…
    Drama ney udah syuting ato masih akan syuting sih???
    Sepertinya kok udah syuting ya @,@ Memangnya Kim Hyun Joong bisa keluar semudah tu dari drama ney cuman gara2 ditolak ma KBS???mungkin stasiun teve lainnya mau nrima drama ini…

  4. semangat Hyunppa!!!

Comments are closed.