“City Conquest”, Drama Baru Kim Hyun Joong Tak Jadi Tayang di KBS

city conquest

Drama “City Conquest”, yang menampilkan bintang Kim Hyun Joong, tidak akan ditayangkan di KBS. Saat ini, perusahaan produksi menyatakan bahwa KBS tidak akan menayangkan drama tersebut karena alasan politis. Namun, KBS menyatakan bahwa alasan itu tidak benar.

Perusahaan produksi “City Conquest” adalah Media 100. Perusahaan ini menulis dalan sebuah press rilis, KBS memberi kami tenggang waktu dari Oktober 2012 hingga akhir 2013. Kami menerima sebuah ‘Official Indication to Air’ (Petunjuk Resmi untuk Penayangan) dan sampai Januari 2013 kami melanjutkan diskusi dengan KBS.”

Media 100 melanjutkan, “Kami melakukan yang terbaik bahkan dengan biaya produksi ekstrim dan kami memproduksi drama bersama dengan anak perusahaan KBS, ‘KBS Media’. Kami bahkan memberi mereka saham terkait produksi. Namun, setelah CEO baru dibawa masuk, sebuah drama dengan ranking tinggi digantikan. Semua tiba-tiba, kami menerima kabar bahwa drama tidak akan ditayangkan. Kami menerima pesan berikut, “Meskipun isi drama dan profitabilitas tampak hebat, ada terlalu banyak (adegan) kekerasan dan tidak cocok dengan yang awal pemerintahan baru“.”

Media 100 melanjutkan untuk menyatakan bahwa itu adalah kesalahan KBS dan mengindikasikan bahwa respon dari drama ini bagus dan fans gelisah menunggu drama baru ini.

Seorang perwakilan dari departemen drama KBS menyatakan, “Tuduhan Media 100 tidak benar”. KBS menyatakan bahwa konten yang terkandung terlalu banyak kekerasan dan alur cerita yang tidak pas untuk televisi publik. Itulah alasan mengapa drama tidak akan tayang. KBS terus menyatakan bahwa mereka sangat “tidak nyaman” dengan tuduhan politik yang diberikan Media 100.

Source: Soompi 
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

8 thoughts on ““City Conquest”, Drama Baru Kim Hyun Joong Tak Jadi Tayang di KBS

  1. tayangin di channel tv kabel aja ngapa.

  2. Hmmmmmmm (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) mau komen apa ya?? Suamiku yang sabar ya *kecupbasah

  3. :( fighting oppa, pasti masih banyak stasiun tv yang mau tayangin,,,

  4. hm,,

  5. yaaah…sayang banget
    trus mw tayang dimana??
    udah lama nunggu ni drama :(

  6. Aigooooooooo

    eottokhaeo???
    pdhl, q dah gak sabar pengen nonton nich drama…

    yachhhhh..kecewa berattttt

    yang sabar ya Leader….

    Fighting!!!

  7. Pingback: Ditolak Penayangannya, Kim Hyun Joong Putuskan Keluar dari Drama ‘City Conquest’ « KoreanIndo

  8. aigooooo,, kecewa beraatttt niihhh
    fighting oppa

Comments are closed.