SNSD Berbicara Tentang Alasan Mereka Tidak Berkencan

28351002

Mungkin banyak yang berpikir bahwa SNSD lebih memilih cinta daripada tidur dan istirahat. Ternyata, bagaimanapun, itu justru sebaliknya.

Pada siaran 4 Februari Mnet Beatles Code 2 SNSD dan penyanyi Ha Choon Hwa membahas kehidupan cinta mereka.

Ha Choon Hwa berbicara tentang bagaimana dia menikah pada akhirnya ketika berusia 38 tahun, dan ia menambahkan dengan sedih, “SNSD mungkin akan tidak punya waktu atau kesempatan untuk bertemu laki-laki.”

MC kemudian mengatakan, “Itu bukan bagaimana segala sesuatunya bekerja pada saat ini,” kemudian bertanya kepada mereka, “Tidakkah kalian bertemu dengan mereka di perjalanan ketika ke lokasi lain atau menelepon mereka untuk ke rumah kalian?”

Yoo Sang Moo menambahkan, “kalian dapat mengambil waktu libur dari jadwal untuk bertemu kekasih kalian.”

Taeyeon, bagaimanapun, membantah tuduhan tersebut.

“Jujur saja, kita bisa menyerah beberapa menit dari tidur kami untuk bertemu, tapi aku pikir kepribadian kita telah berubah seiring dengan karir kita”

Mereka jarang memiliki waktu luang dan tidak bisa berada diluar sebanyak yang mereka inginkan, mereka telah menjadi pasif terhadap hubungan tersebut.

Tiffany berkata, “Kita harus tampil di acara musik untuk Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, dan kemudian pada hari Senin, Selasa dan Rabu kita perlu mendapatkan kekuatan kita untuk pertunjukan berikutnya Kami juga memiliki variety show.. [Ketika kita tidak beristirahat]. “

SNSD juga memiliki cara sendiri untuk melepaskan stres mereka. Mereka mengatakan bahwa sangat bagus bagi mereka memiliki begitu banyak anggota, karena mereka dapat menari bersama-sama dengan speaker mini serta menggunakan ponsel untuk lampu.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

13 thoughts on “SNSD Berbicara Tentang Alasan Mereka Tidak Berkencan

  1. xyz8504 says:

    kl kata Sooyoung (dulu), klpun mereka punya waktu untuk pacaran itu pasti akan berakhir dgn menyakitkan untuk kedua belah pihak krna waktu akan menjadi masalah terbesar untuk mereka.. Waktu mereka udah dipadatkan untuk kerjaan jd pasti sgt susah untuk menjaga hubungan dgn pasangan spy tetep jalan dgn baik..

  2. SNSD…yg sabar yach, yakinlah suatu hari akan datang jodoh tuk kalian semua…amin..
    kalo liat jadwal SNSD yg padat, emang susah banget SNSD bisa ketemu jodoh nya.
    tp sy yakin saat itu pasti akan datang krn tdk ad manusia yg tau semua rencana Tuhan tuk kita…amin…
    SNSD fighting…

  3. kasian unniedeul … :-(
    karir adalah hal yang membuat mereka gak bisa pacaran …
    percaya lah unn, suatu saat nanti unnie akan medapatkan sosok pria yang terbaik untuk unniedeul … :D

  4. Jadi sbenernya sih bukan karna gak ada yg mau sama mreka .. atau karna mreka gak mau nyari .. tapi krna masalah waktu ..
    tapi tenang aja , waktu jg yg akan menjawab smuanya .. #tsaaahh ..

    smua kerja keras unniedeul pasti bakal terbayar dengan masa depan yg baik …

  5. klo dilihat dari gambar diatas…wajah mereka kelihatan kecapean banget….
    mereka kayaknya ngk punya waktu break … poor soshi…

    klo aq pikir emang salah satu konsekuensi dari tingginya popularitas pasti adalah terbatasnya waktu dalam bergaul… mereka memiliki jadwal padat so pasti ngk memiliki wktu untuk hal2 lainnya…. belum lagi banyaknya pasang mata yang mengamati mereka jadi akan ada banyak hal yang membatasi mereka dalam bergerak…
    dan ujung2nya yang ada mereka akan merasa kesepian dan stress…

    semoga aja mereka bisa kuat menghadapi semuanya…
    SNSD Fighting…

  6. empatratus18 says:

    sebenernya kasihan sama mereka. mereka itu jadwalnya bener2 padet banget.
    kemarin aja udah pergi ke jepang buat japan tour 3 hari lagi. japan tour selama 2 bulan belum lagi tour ke negara lain dan aktivitas lainnya
    kalo kayak gitu mereka memang bakal susah untuk mencari pendamping hidup. percuma kalo pacaran tapi jarang ketemu jarang komunikasi itu yang ada putus di tengah jalan dan saki. jadi bakal susah untuk mendapatkan pendamping hidup terutama mengenal kepribadian seseorang yang bener2 pas untuk pendamping hidup

Comments are closed.