Aktris Lee Si Young Resmi Gabung ke Tim Tinju Incheon-Korea Selatan

lee si young Setelah bulan lalu memenangkan pertandingan seleksi terakhir, kini aktris Lee Si Young resmi menjadi bagian dari tim tinju Incheon-Korea Selatan.

Pada tanggal 27 Januari kemarin, seorang perwakilan dari J-wide company selaku perusahaan yang menaungi aktris ini mengatakan kepada media Starnews bahwa,Pada tanggal 31 Januari mendatang, Lee Si Young akan bergabung dengan tim tinju dari Balai Kota Incheon dan ia juga akan hadir pada upacara yang diadakan atas bergabungnya ia ke tim tersebut. Dia telah memutuskan untuk menjadi bagian dari tim tinju karena kecintaannya pada jenis olahraga ini. Jelas, dia akan meneruskan karirnya sebagai aktris dan agensi juga akan tetap mendukungnya. Namun, karena karir aslinya adalah seorang aktris, dia akan menempatkan karier aktingnya sebagai prioritas utama.

Karena sekarang ia menjadi bagian dari tim tinju, maka orang-orang mulai mengantisipasi keikutsertaannya dalam 2014 Incheon Asian Game. Mengenai hal ini, agensi Lee Si Young mengatakan, “Dia terlebih dahulu harus melalui proses pra-pertandingan seperti yang lainnya. Dia tidak bisa menjadi bagian dari tim tersebut hanya karena keinginannya sendiri. Kami akan melihat bagaimana kedepannya apakah akan ada hal yang berubah atau tidak.

Kemudian menurut orang dalam industri olahraga, aktris ini juga telah selesai menandatangani kontrak tahunan dengan tim tinju Incheon.

Sementara itu, Lee Si Young sendiri memulai kegiatannya dibidang tinju pada tahun 2010 silam dan memenangkan kompetisi tinju amatir ke-47 untuk kelas (48kg) di tahun berikutnya. Tahun lalu pada bulan Juli, ia juga menang di Seoul Amateur Bowing Contest ke-41 yang digelar sebagai 93rd National Seoul Boxing Championship.

 
Cre: Starnews
via Korea.com

About these ads

6 thoughts on “Aktris Lee Si Young Resmi Gabung ke Tim Tinju Incheon-Korea Selatan

Comments are closed.