Bersisa 1 Pertandingan, Akankah Lee Si Young Bergabung ke Tim Tinju Nasional Korea?

Lee Si Young Pada tanggal 10 Desember siang hari tadi, aktris Lee Si Young memenangkan pertandingan tinju dengan skor 7-1 di Kejuaraan Tinju Nasional ke-66, di mana ia berkompetisi pada kelas dibawah 48 kilogram dengan melawan Choi Ji Yoon dari Gyeongsangnam-do sekaligus membuka kesempatannya menjadi salah satu anggota tim tinju Nasional Korea.

Di antara para atlet tinju wanita, Lee Si Young memiliki keuntungan dengan tinggi badan 169 sentimeter dan selalu menggunakan tangan kirinya dalam mencetak poin kemenangan.

Sementara itu, untuk dapat bergabung dalam tim Tinju Nasional Korea, aktris cantik ini hanya perlu memenangkan 1 pertandingan lagi yang akan digelar pada tanggal 11 Desember, besok.

 
cre : TV Report
Source : Korea.com

About these ads

7 thoughts on “Bersisa 1 Pertandingan, Akankah Lee Si Young Bergabung ke Tim Tinju Nasional Korea?

  1. Mantab nih Unnie ini… LSY udah nunjukin ketertarikanya sama olah raga macam gini dr dulu… tapi ga nyangka bakal ikut kejuaraan tinju… Kalo ada yg liat WGM LSY-Junjin Shinhwa… pasti tau gmana dy emang suka sama hal2 kayak gini… Fighting Unnie,,, tp mending jadi aktris aja unn,, jd atlet sbg hobbi aja,,, aq suka akting nya,,, hoho…

Comments are closed.