CJes rilis detail kemenangan kasus hukum JYJ, Avex berniat ajukan banding

jyj

Setelah diumumkan bahwa JYJ memenangkan gugatan kepada Avex, CJes Ent mengungkapkan detail terkait keputusan pengadilan.

Menurut C-JeS, pengadilan Jepang menutuskan bahwa Avex tidak bisa memaksakan pada management JYJ di Jepang dan memerintahkan Avex untuk membayar agensi JYJ sebesar 660 juta yen (sekitar 75 M rupiah). Pengadilan juga mengakui fakta bahwa Avex mencemarkan nama baik CEO CJes dan memerintahkan mereka membayar sebesar 1 juta yen (sekitar 115juta rupiah) pada CEO CJes.

Untuk meringkas, JYJ dan Avex menghentikan sementara kontrak eksklusif mereka di tahun 2010 dan ketika konflik terjadi antara mereka perihal masalah promosi di Jepang, Avex merilis pengumuman pada publik yang secara salah mengklaim bahwa CEO CJes berafiliasi dengan gangster dan menghalangi grup ini untuk berpromosi di Jepang. Mereka juga bersikeras bahwa mereka punya kuasa atas kegiatan JYJ di Jepang dan mengintervensi usaha JYJ untuk melakukan konser amal tahun 2011, yang memicu adanya tuntutan hukum ini.

Merespon keputusan hakim di pengadilan hari ini, Avex memngumumkan di halaman web mereka bahwa mereka tidak bisa menerima keputusan ini dan akan mengajukan banding.

 

Source: Asiae, Sports Chosun

shared by allkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

17 thoughts on “CJes rilis detail kemenangan kasus hukum JYJ, Avex berniat ajukan banding

  1. JYJ always kinda have bad omen with appealing things.. why Avex so stubborn?!
    here comes new SM affiliate.. just go to hell SM & Avex!! set JYJ free!

    • go to hell?elo aja kali.jyj udah dibuang kelaut sm sm.

      • maaf ya tapi bukan SM yg buang JYJ tapi JYJ yang memutuskan untuk keluar karena ada perlakuan tidak adil yang kita juga tidak tahu secara jelas apa itu. Gw g benci SM malah gw suka artis2 SM, tapi gw g suka lo bilang JYJ dibuang SM, karena faktanya tidak seperti itu.

    • Keep calm ya chingu,ga usah ditanggepin.
      Let’s support OUR JYJ

      • ha ha ha.. okey cuy.. ni orang lucu juga diliat2.. di artikel sebelumnya juga kaya gini si doi.. pengen cari masalah kayanya.. let’s ignore him/her.. :)

  2. gag tau harus ngeresponnya kayak gimana
    disatu sisi lets JYJ free, disisi lainnya pngen comeback five together

    berdoaa yg terbaik
    coba kembali berlima trus JYJ gag disuruh bayar apa apa…

  3. Banding pastinya!perusahaan kayak avex mana mau kalah..tapi kalo dia banding namanya bakal memburuk,walopun ini perusahaan besar tapi kalo berbuat salah pasti kalah.terima kasih untuk pengadilan jepang yang adil..
    Buat JYJ semangat terus,pasti ada jalan buat kalian oppadeul!
    CEO c-jes makasih ya pa udah melakukan yang terbaik..

  4. waaaah hebat yah CEO cjes pacare sapa duluu,,, pacar song ji hyo unni hebat yaah,,, JYJ berada di pihak yg tepat,,, semangat Jae oppa~ (digetok eric oppa) XD

  5. Yang terbaik aja deh buat JYJ,,,uri eomma Hwaiting!!

  6. banding biar denda nya ga segede gt x ya…. kaget jg baca nominalnya…..

    brarti JYJ bakal rilis album jepang dunk dunk horeeeeee

  7. Big thanks buat pengadilan jepang yang udah adil banget.
    Gak tau mau musti seneng ato gimana, yang penting terbaik buat mereka. :”D
    Yah, karena SM sama Avex setipe, gak bakal mereka terima begitu aja. Pasti ngajuin banding.
    Yg penting JYJ Fighting~~~ AKTF~~

  8. avex gak sadar apa ya… Makin ngehalang JYJ. Makin faith para cassiopeia

  9. aduh kasihan ini anak2 JYJ kenapa sampai sana sini sih masalahnya?Di korea sama SM di jepang sama Avex…sebenernya masalah intinya apa sih ini JYJ jadi bingung deh…kasihan mereka aja tuh di boikot sama sini trus Homin juga dibil macem2 sama bbrp org yg gak seneng sama mereka…biar gimanapun mereka berlima ini kan temen baik cmn sayang kayanya banyak fans yg kelihatannya pengen banget (bahkan cendrung terlalu maksa banget)mereka berlima itu utk show off in publik dan bukan unpublik alias dibelakang kamera…ya udahlah suatu saat nanti juga pasti bisa ngeliat mereka berlima didpn publik kok,jgn paksa terlalu keraslah…blom saatnya karenakan situasinya lagi panas banget.Tapi udah ada tanda2 baik sih soalnya di bbrp awards kan ada anak2 JYJ dan ada anak2 SM walaupun itu cmn temen2nya HOMIN doang!but its good relationship artinya.banyak kan tuh group boy/girl band atau yg mix groups kaya steps

  10. ternyata banding yah…
    ciihh, dasar AVEX ~

  11. sepertinya JYJ ini kurang atau malah ga sama sekali profesional sampe bisa dtuntut 2 Perusahaan. objektif

Comments are closed.