So Ji Sub Meminta Adegan Ciuman Untuk Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye

011513_so-ji-sub-mv-bts-e1358269426448

Telah diberitakan bahwa So Ji Sub telah meminta untuk adegan ciuman antara Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye.

Pada 16 Januari, Mnet ‘Music Triangle’ akan menanyangkan beberapa potongan behind the secene dari musik video So Ji Sub yang akan datang, yang mana ia telah berubah menjadi seorang rapper.

So Ji Sub adalah yang pertama berpartisipasi dalam proyek Mnet ‘Collabo One’ dimana aktor bertemu dengan musisi dan membuat sebuah jenis musik baru. So Ji Sub akan mengungkapkan beberapa proses produksi album melalui episode ‘Music Triangle’

Dalam video musik yang akan terungkap pada akhir bulan ini, So Ji Sub akan memerankan dirinya sendiri yang berusia tiga puluhan, sementara Yoo Seung Ho memerankan dirinya yang berusia dua puluhan. Park Shin Hye akan memerankan wanita yang membuat So Ji Sub (Yoo Seung Ho) jatuh cinta ketika berusia dua puluhan.

Setelah Fans Menemukan bahwa ada adegan ciuman antara Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye, ada begitu banyak perhatian untuk musik video ini. So Ji Sub diberitakan meminta sendiri untuk  adegan ciuman ini.

Menurut anggota staff, adegan ciuman ini sebenarnya hanya sebuah adegan pelukan dinaskah. Namun, So Ji Sub ingin menaikan tingkat emosi jadi ia meminta untuk diganti menjadi sebuah adegan ciuman.

011513_so-ji-sub-mv-bts

Source : Soompi

About these ads

11 thoughts on “So Ji Sub Meminta Adegan Ciuman Untuk Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye

  1. tyarachunnie says:

    wuah..senghoo g dpt kiss sm eunhye di i miss u tp dpt di mv sm shinhye…dua2 mirip lg…sm2 cntiik..

  2. kkamjonginnie♥ says:

    huuaaa, ini kesekian kalinya oppa made me broken heart :( *mewek*
    tapi ga apadeh, demi karirmu. itu kan memang professi oppa, dengan berat hati aku izinkan :|

  3. 13nan^elf says:

    kalo popo scene nya jadi , q bener2 , gak tega untuk melihat nya ,,, !!~~~~ xo
    oohhh… seung ho oppa , : saranghaeeee~~~

  4. Andwae !!! Didrama i miss you tak berhasil mencium bibir Sooyeon kau ingin mencium bibir kembaran Sooyeon ( dibaca park shin hye )… Kang Hyung Joon – ah !! sama aku aja napa kissingnya .. So ji sub oppa jangan lakukan itu jeball.

Comments are closed.