Super Junior-M segera comeback ke industri musik Cina

219d647e9fd88ea32362038031c0aa6f

Super Junior M akan segera comeback ke musik Cina!

Delapan anggota Super Junior M baru-baru ini telah mengungkapkan melalui video bahwa mereka akan segera merilis sebuah album baru.

Karena hampir setahun sejak perilisan album terakhir mereka, “Perfection,” penggemar yang mendengar kabar ini merasa senang, karena idola mereka akhirnya akan comeback.

Super Junior M juga mengungkapkan bahwa selain merilis sebuah album baru, mereka juga akan mengadakan konser tahun depan. Bahkan, Super Junior M saat ini dijadwalkan akan gelar ‘Fan Meeting’ dan konser mini di Beijing pada tanggal 12 Januari 2013.

Hal tersebut juga merupakan konfirmasi bahwa mereka akan memulai promosi  di Taiwan.

 

 

Source : Koreaboo

About these ads

60 thoughts on “Super Junior-M segera comeback ke industri musik Cina

  1. Ini yang ditunggu2 ahai ga sabar sukses aja ya buat uri oppadeul emang stlh leadernim wamil kayanya SM menfokuskan ke sub unit SJ ya tapi ttp berharap tahun Ini SJ juga merilis album*walo kayanya ga mungkin bgt* dan SS5 berharap tahun dpn dpt dimulai:) FIGHTING OUR SUPERMAN ELF ALWAYS SUPPORT SUPER JUNIOR !

  2. lovetaenysic says:

    Gua jadi keinget Hg Oppa, Semangat oppadeul, gak papalah, Liat Lagunya Zang li ying sama Xia, Pasti Rinduku terobati

  3. Hmm berita baik dan buruk di pagi hari ^~^
    Berita baiknya Super Junior M akhirnya Comeback! dan Konser tahun depan ><
    Berita buruknya, kantong lagi kosong buat semua kebahagiaan itu.. Huaaa :O #nabung!

  4. good luck and fighting buat suju M ^_^
    ada aja lagi yang ngerusuh -___-
    gara” 1 orang , ntar masalah jadi besar ampe fanwar antara 2 fandom ini .
    aku Shawols , tapi aku juga seorang Elf and VIP *boleh kan punya banyak fandom , namanya juga ngefans* . nah berhubung aku suka dua”nya jadi aku juga gg terima kalau karna orang” kayak *emmpret* diatas jadi buat jelek salah satu fandom ini . mungkin si mbak sitiaceng gg akan peduli sama komentar aku ini yang menyatakan kalau sebagai VIP juga aku kecewa sama mbak sitiaceng :( . dan sebagai sesama manusia , aku juga mau bilang TIDAK ada yang berhak mengatakan bahwa seseorang itu sebagai pembawa sial *kesannya melebihi Tuhan* . aku bukan manusia sempurna dan suci tapi aku juga punya otak dan hati saat ingin berkomentar . *cintadamai*

Comments are closed.