Penggemar Siwon Super Junior menyediakan makanan untuk staf ‘The King Of Drama’

15

Sebuah ‘Fan Club’ dari  Siwon Super Junior baru-baru ini menyewa katering prasmanan untuk kru dari drama SBS  The King Of Drama.

Pada 5 Desember, ‘Fan Club’ tersebut menyewa katering prasmanan dan makanan untuk sekitar seratus orang di lokasi syuting. Ini adalah hadiah dari ‘Fan Club’, yang menyediakan makan malam hangat untuk Siwon dan para pemain serta kru yang sering melewatkan makan mereka karena jadwal syuting yang sibuk.

Seiring dengan katering prasmanan,  ‘Fan Club’ memasang spanduk bertuliskan, “Kang Hyun Min akan memperlakukanmu untuk makan malam prasmanan.

Dapatkah kalian melihat bahwa peringkat penonton meningkat “menunjukkan kasih sayang mereka untuk karakter Siwon dan harapan untuk peningkatan peringkat penonton.

Suhu di bawah sepuluh derajat dan bahkan salju turun pada hari itu. Namun, kru dan para pemain dari drama, diberikan dorongan dengan makanan yang tersedia.

Siwon mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya dengan senyum lembut dan komentar, “Ini benar-benar dingin dan salju turun hari ini. Terima kasih banyak. Aku benar-benar menikmati makanan yang baik. Harap berhati-hati ketika kalian pulang! “

Source : Korea.com

 

About these ads

4 thoughts on “Penggemar Siwon Super Junior menyediakan makanan untuk staf ‘The King Of Drama’

  1. kyaaaaaaaa luar biasa btw dramanya aku suka karakter siwon disini lohhh artis yg matre hehehhe
    siwon oppa figthing…..^_^ tetep semangat dan berharap bs segera ngelihat oppa distage bareng member suju lainnya

  2. setiap kali ada artikel kayak gini (fans menyediakan makanan untuk idola), ane pasti mikir, fans di korea kaya-kaya apa mereka kompak bgt jadi patungan buat nyedia in makanan???

Comments are closed.