15

Sebuah ‘Fan Club’ dari  Siwon Super Junior baru-baru ini menyewa katering prasmanan untuk kru dari drama SBS  The King Of Drama.
Pada 5 Desember, ‘Fan Club’ tersebut menyewa katering prasmanan dan makanan untuk sekitar seratus orang di lokasi syuting. Ini adalah hadiah dari ‘Fan Club’, yang menyediakan makan malam hangat untuk Siwon dan para pemain serta kru yang sering melewatkan makan mereka karena jadwal syuting yang sibuk.
Seiring dengan katering prasmanan,  ‘Fan Club’ memasang spanduk bertuliskan, “Kang Hyun Min akan memperlakukanmu untuk makan malam prasmanan.
Dapatkah kalian melihat bahwa peringkat penonton meningkat “menunjukkan kasih sayang mereka untuk karakter Siwon dan harapan untuk peningkatan peringkat penonton.
Suhu di bawah sepuluh derajat dan bahkan salju turun pada hari itu. Namun, kru dan para pemain dari drama, diberikan dorongan dengan makanan yang tersedia.
Siwon mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya dengan senyum lembut dan komentar, “Ini benar-benar dingin dan salju turun hari ini. Terima kasih banyak. Aku benar-benar menikmati makanan yang baik. Harap berhati-hati ketika kalian pulang! “
Source : Korea.com