[INFO] 11 Desember 2012 – 2012 Asia Super Showcase in Malaysia

asia super showcase

“2012 Asia Super Showcase in Malaysia” dipersembahkan oleh U Mobile dan diorganisir oleh Marctensia Concerts dan Universal Music Malaysia, dengan detail sebagai berikut :

Tanggal   : 11 December 2012
Waktu     :  pkl 8 malam

Lokasi : Kenanga Wholesale City

Line Up artis: Super Junior M, EXO M dan BtoB

Seating Plan & Harga Tiket

SAShowcase-SPlan3

Tiket kelas VIP dan kelas RM183 terjual habis hanya dalam waktu kurang dari sebulan semenjak dijual kepada publik. Acara yang dipersembahkan oleh U Mobile dan diorganisasi oleh Marctensia Concerts dan Universal Music Malaysia, menampilkan 3 grup Korea yaitu Super Junior-M, EXO-M dan BtoB. Hanya ada sedikit tiket kelas Super Zone (RM383) yang masih tersedia untuk dibeli.

Sehubungan dengan libur sekolah di bulan Desember, pihak penyelenggara memberikan diskon 15% untuk pelajar khusus untuk pembelian tiket kelas RM283 (Pit Zone) mulai sekarang hingga hari H. Pelajar bisa mengunjungi outlet TicketCharge dan menunjukkan kartu pelajar untuk menikmati diskon 15% ini. Penawaran khusus ini hanya tersedia di outlet TicketCharge.

Selain itu, pemegang tiket “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” juga akan menerima diskon 50% untuk pembelian tiket konser Marctensia Concerts’ selanjutnya jika bisa membawa teman untuk membeli setidaknya 5 tiket (dengan diskon 15%) untuk acara ini. Penawaran ini hanya berlaku untuk tiket kelas RM383 (Super Zone) dan RM283 (Pit Zone) dan tiket asli harus ditunjukkan saat pembelian. Diskon 50% hanya berlaku 1 kali dan dibatasi untuk pembelian 2 tiket konser mendatang.

Tak hanya itu,  dengan menunjukkan tiket asli dari konser 2NE1 atau Kpop Storm Concert di outlet Ticketcharge, kamu bisa mendapatkan diskon 15% untuk konser “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” yang seharga RM283 (Pit Zone).

Dengan dukuangan dari Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB) dan Kementerian Pariwisata, acara “2012 Asia Super Showcase in Malaysia” ini diperkirakan akan menarik sekitar 2.000 turis asing untuk menonton acara ini, yang diperkirakan akan menambah kontribusi sebesar RM 3,5 juta pada ekonomi nasional. Tujuan dari MyCEB ialah membuat Malaysia sebagai pusat dari olahragam seni, gaya hidup dan acara hiburan.

 

Detail tiket bisa menghubungi TicketCharge ( www.ticketcharge.com.my.)

Info lebih lanjut bisa melihat di facebook Marctensia atau Universal Music Malaysia Chinese

source: UM Malaysia Chinese press release

About these ads

11 thoughts on “[INFO] 11 Desember 2012 – 2012 Asia Super Showcase in Malaysia

  1. pas di umumkan dlu, kirain cma SJ doang. ada EXO ma BTOB rupanya… oke,,, sm ama yoonaddict, tnggu album SJ-M aja deh. di indonesia aja gak bisa nonton. apalgi di malay……

  2. hmmm ini yg world tour fanmeet itu ya?? ku pikir hanya SJ-M aja, ternyata membawa adiknya jg.. ^^, wah pgen nonton itu, coba kalo digelar di indonesia, pasti tu tiket lgsung ludesss..

Comments are closed.