Super Junior ungkap kerinduan mereka kepada Leeteuk

20121130_superjunior_mama

Super Junior mengungkapkan kerinduan mereka kepada leader Leeteuk.

Super Junior menghadiri konferensi pers setelah acara ‘Mnet Asian Music Awards 2012′, di mana mereka memenangkan 3 penghargaan (Best Global Group, Album of the Year, dan Best Line).

Melalui konferensi pers, Kang In berkata, “Aku tahu hyung menonton kami dari militer. Dia pasti sangat senang, dan juga sedih bahwa ia tidak bisa berdiri di panggung yang sama dengan kami.

Super Junior adalah yang terbaik ketika kita lengkap, jadi dia adalah yang paling kecewa bahwa tidak bisa berada di sini bersama kami. “

Kangin menambahkan, “MAMA adalah acara langsung, jadi kita tidak bisa mengatakan segala sesuatu yang kita ingin katakan kepada Teukie hyung.

Dia selalu ada untuk kita, sehingga tak satu pun dari kita pernah membayangkan dia tidak berada di sini. Sekarang kita sedang mempromosikan tanpanya, kita benar-benar merindukannya. “

 

 

Source : allkpop

About these ads

20 thoughts on “Super Junior ungkap kerinduan mereka kepada Leeteuk

  1. Bukan cuma kalian..
    Gue,dan pastinya elphew diseluruh dunia juga ngerasain hal yang sama (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    Pas kalian speech semalem,gue tiba2 kangen banget sama leader,gue ngeliat kalian kayak anak2 ayam yg kehilangan induknya (apabangetdehgue). Leader leader leader miss u so much (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  2. Kita semua juga rindu kepada Teukie oppa. kita juga sedih karna gak ada Teuki oppa. Kita juga ingin,.. kalian semua berkumpul seperti formasi 13+2. Kita merindukan sosok Hankyung oppa dan Kibum oppa berada di Super Junior lagi. Doa kami hanya satu, agar kalian kembali seperti dulu ;’)

  3. bukan cma kalian oppa
    saya juga sangat merindukannya
    kemenangan kalian atas 3 awards ini buat dy uri leader
    dy pasti senang n bangga banget dri sana
    seperti kami semua yg sangat bangga pada kalian
    “Super Junior adalah yang terbaik ketika kita lengkap”
    ya kau benar oppa dan itu harapan kita semua
    semoga suatu saat kalian bersama lengkap dlm 1 panggung,aamiin…

  4. gue juga kangen om ma leadernim .-.
    tpi gw yakin om teuki psti juga nangis di camp bukan cuma karena menang award tp juga terharu sama speech emejingnya om yeye ~,~ yesung in english thats Ystyle aka Yesung style 8-) yo! wassup baby yo! man baby lol *masih terbayang aja mpe sekarang* -,-

  5. Sempat miris juga lihat penampilan mrka tanpa uri leader. Tapi mrka tetap bisa melakukan yg terbaik. Lega rasanya mrka tetap kompak walo sekarang tanpa leader tercinta.

Comments are closed.