T-ara Akan Comeback di Bulan September Dengan Album ‘Mirage’

Laporan awal yang menyatakan bahwa T-ara mungkin akan comeback bulan depan telah dikonfirmasi.

Grup ini akan merilis mini album ke-7 mereka ‘Mirage‘ pada tanggal 3 September waktu Korea. Agensi Core Contents Media mengumumkan pada tanggal 30 Agustus, “Title track-nya adalah ‘Sexy Love’, lagu ke-empat [yang dibuat untuk T-ara] oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung setelah ’Bo Peep Bo Peep‘, dan ‘Roly-Poly‘.”

CCM lebih lanjut menyebutkan bahwa ‘Mirage’ awalnya direncanakan rilis awal Agustus, namun karena kontroversi yang baru-baru ini menimpa mereka, comeback T-ara ditunda selama 3 minggu.

Agensi juga menjelaskan mengapa member T-ara terus terdiam sampai mereka merilis surat permintaan maaf kemarin ini: “Alasan mengapa T-ara tetap diam sebulan terakhir ini adalah karena masalah pribadi di antara para member. Namun, kesalahpahaman membuat kesalahpahaman lain, dan member T-ara dengan tulus meminta maaf karena secara pribadi menyebabkan kontroversi dan membuat kesalahpahaman.”

“T-ara dan Hwayoung mengadakan pertemuan dimana mereka menyelesaikan perbedaan (di antara) mereka, memahami satu sama lain, dan meminta maaf. Kami telah memutusan bahwa kami tak bisa menunda comeback lebih lama lagi karena masalah ini, dimana tidak satu orang yang menjadi korban, tidak satu orang yang melakukan kesalahan, dan kesalahpahaman terus menumpuk.”

CCM menutup, “Sekali lagi kami menundukkan kepala kami dan meminta maaf karena telah menyebabkan kekacauan dan kesalahpahaman di antara banyak sekali orang, dan kami berjanji untuk [tidak akan pernah membiarkan masalah seperti ini muncul kembali.”

T-ara juga akan mengadakan konser di luar negeri, yaitu di Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Jepang dan negara-negara lain mulai dari pertengahan September sampai November.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

82 thoughts on “T-ara Akan Comeback di Bulan September Dengan Album ‘Mirage’

  1. Nikita bukan Putri yang ditukar says:

    t-ara fighting..ayo kita nyanyikan lagu ini

    Don’t cry, don’t be shy
    Kamu cantik apa adanya
    Sadari syukuri dirimu sempurna
    Jangan dengarkan kata mereka
    Dirimu indah pancarkan sinarmu

    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu
    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu

    Don’t cry, don’t be shy
    Kamu cantik apa adanya
    Sadari syukuri dirimu sempurna
    Jangan dengarkan kata mereka
    Dirimu indah pancarkan sinarmu wo oww

    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu
    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu

    Tahukah dirimu berbeda istimewa
    Kau bisa membuat mereka jatuh cinta

    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu
    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu

    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu
    You are beautiful, beautiful, beautiful
    Kamu cantik cantik dari hatimu

  2. Neee says:

    “..dimana tidak satu orang yang menjadi korban, tidak satu orang yang melakukan kesalahan..”
    buset, yang bener aja lo –”

  3. Sisil says:

    klo gw jadi hwayoung bener2 nyesekk di giniin!!!
    terlalu cepet bangett comebacknya atau emk udh jdi skenarionya kaya gitu?? *uppss

    ya smoga lancar comebacknya ;)

    • day by day says:

      Sayang sekali ya, elo sama sekaligak pantes jadi Hwayoung! Dia jauh lebih terhormat dan punya otak dari lo!

      • ronalicious says:

        jgn terlalu galak kk queen… setidaknya didoa in lancar ituh comeback nya..
        kalo mslh diblg skenario.. HARUS.. semua harus dijadwal, diperhitungkan.. namanya profesional kerja.. emg asal mau comeback apa.. dikira gampang apa comeback posisi kena masalah… antis cmn bisa mikir jelek…

  4. chaos says:

    dimana tidak satu orang yang menjadi korban(korban nya hwayoung dan member t-ara), tidak satu orang yang melakukan kesalahan(yg melakukan kesalahan KKS), dan kesalahpahaman terus menumpuk(salah sendiri kenapa ga cepet 2 ambil tindakan)

  5. Rizal says:

    Kalo T-ara konser di Indonesia berusaha nonton deh ^^ penasaran sama Jiyeon Cs + penasaran juga sama album “Mirage” nya … tetep support T-ara deh lagi pula sebenernya juga tuh kontroversi cuman dibikin buat manas manassin penggemar K-Pop lagian cuman photo Hwayoung dibedakin … dibilang lagi di bully kocak bgt …. klo gw si ambil postipnya aj lagipula kata Hwayoung di twiter itu cuman kontroversi yg digede gedein dan blum tentu kebenarannya jadi klo blum bener sama aj ngefitnah T-ara … dasar Netizens jahat -_- ” #positif thinking dong ^^

  6. CUAEM POENYA ketua paguyuban ronggeng dukuh paruh says:

    Walaupun msh trlalu cpt tapi q tetap menunggu lagu2nya .

    NB: Kemarahan q pd klian sdh sdkt mereda ko (TAPI ENTAH NITIZEN KOREA).

  7. minaf-chan says:

    huaah! Bete’ gue tahun ini byk bget yg mw konser! Tpi ttp ja gue gak bsa nnton!! Gue d luar pulau jawa nihh arrrgggh!
    #curcol

  8. sowon says:

    T-Ara sama Hwayoung ngadain pertemuan dimana? Kemana ga dipublikasi?
    Alibi busuk KKS n the genk

      • Aya says:

        Seenggaknya kalo dipublikasiin bisa lebih meyakinkan sekaligus membungkam mulut netizen…
        KKS aja yg kurang pinter bikin strategi menurutku… (‘ ,’)

      • Tiara Rachma says:

        kalo menurut saya sih ga harus dipublikasikan. toh itu sifatnya pribadi. biar mereka aja yg tau
        yg harusnya dipublikasikan itu penjelasan & penyelesaian dari manajemennya

      • Tiara Rachma says:

        oh iya dan toh kalau dipublikasikan juga emang orang2 bakal percaya? ntar malah makin ribet masalahnya. blm tentu kan. toh apa yg mereka obrolin jg cuma mereka yg tau

      • simon says:

        percuma mah dipublikasikan, netizen semuanya disangkal, dipublikasikan nanti dibilang cari perhatian karena comeback -_-”
        bagus pribadi aja, jadi Hwayoungpun lega ujungnya….

Comments are closed.