CCM umumkan Hwayoung resmi keluar dari T-ARA

Agensi T-ara, Core Contents Media (CCM) mengumumkan hari ini bahwa salah satu dari membernya, Hwayoung, akan meninggalkan grup.

CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan keputusan ini dalam siaran pers yang ditulis olehnya sendiri. “Aku mengumpulkan opini (dan komplain) dari 19 staff T-ara (5 stylist, 7 penata rias & rambut, 5 on-site manajer, 2 team manager) dan aku sampai pada keputusan untuk memutuskan kontrak Hwayoung.”

Ia melanjutkan,“Karena Hwayoung adalah rapper yang memiliki banyak potensi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat apapun. Kami yakin bahwa ia dapat tumbuh sebagai penyanyi di tempat lain.”

Kim Kwang Soo membantah kepergian ini berhubungan dengan kontroversi terakhir yang diikuti dengan tweets dari para anggota T-ara yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai salah satu tindakan ‘bullying’ kepada Hwayoung. “T-Ara sebagai grup dan kerja sama tim mereka telah dinodai dengan rumor soal member yang dikucilkan dan dibully. Karena itu, apa yang akan dikatakan mungkin tidak akan dihiraukan/diabaikan,” ia melanjutkan, “Meskipun staf Core Content Media berdiskusi sampai pagi dengan member T-ara yang semuanya ingin Hwayoung tinggal. Namun karena saya menganggap bahwa kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara, saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staf. Saya memikirkan ini untuk waktu yang lama, apakah ini merupakan keputusan yang tepat, meskipun saya tahu ini menyakitkan seperti saat kulit anda ditusuk, saya membuat keputusan ini untuk masa depan T-ara dan kelangsungan T-ara. Dengan anggota staff, saya telah membantu anggota T-ara untuk memahami ini semua sampai pukul 7 pagi hari ini.”

CEO CCM menutup dengan mengatakan, “Atas nama T-ara, saya meminta maaf untuk membebani dan membuat para penggemar menjadi tidak nyaman. T-ara memulai debutnya tiga tahun lalu dan saya menyesal harus mengumumkan berita buruk ini pada ulang tahun ketiga T-ara. Dan akhirnya, member T-ara berharap bahwa Hwayoung akan menemukan kesuksesan sebagai seorang rapper yang hebat.”

Hwayoung bergabung dengan T-ara 20 bulan yang lalu, dan T-ara akan terus berlanjut dengan member Boram, Qri, Hyomin, Soyeon, Jiyeon, Eunjung, dan Areum. Pada akhir tahun ini, seorang anggota baru juga akan bergabung dengan mereka.

 

Source: starnews, Allkpop+Dkpopnews+Soompi

shared by koreanindo.net

please take out with full credit

 

KI’s note: please respect. no bashing.

About these ads

338 thoughts on “CCM umumkan Hwayoung resmi keluar dari T-ARA

    • yoo-moogeun says:

      “Karena Hwayoung adalah rapper yang memiliki banyak potensi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat apapun. Kami yakin bahwa ia dapat tumbuh sebagai penyanyi di tempat lain.”
      mksdunya,, hwayoung pndah agensi jg???
      pnsaran ma 19 staff itu,, pnilaiannya berdasarkan apa??

      yaudh lah,, ksusnya udh clear,,hwayoung kluar dn mdh2an kdepannya hwayoung bsa lbh sukses dan bersinar,,*mngkin bkn rezeki dy jd mmber T-ara* ada rezeki alen yg lbh bgus bwt dy,, fighthing buat hwayoung,,
      oke,,skrng mmber T-ara jalan ber 6 plus ahreum ma dani jd 8,, mdh2an tmbah kompak,, solid trs,, jdiin hal ini jd pelajaran,, temen ga ada yg bsa ganti,, orng blh nyla kita,, kedudukan akan berubah dgn sndirinya,, tp tmen sejati ga akn prnh brubah..!! FIGHTHING!!!

      • yoo-moogeun says:

        dengan pindah k SM apa itu buat hwayoung nyaman?? SM lbh parah lgi saingannya,, saingan dlm hal terbaik,, msh byk trainer SM yg di latih bertaun-taun dn pny potensi bsar,, pokoknya kmana pun hwayoung pindah itu yg terbaik,, mdh2an tmpat itu jd tmpat yg terbaik,,

      • junglian99 says:

        setuju, masuk SM lebih menjamin, udah jadi bintang bisa jadi super star.
        pokoknya kalau hwayoung bisa buat “BIG 3″ kagum, gua dukung hwayoung masuk salah satu agensi itu

    • f4 says:

      mungkin hwayoung adalah pilihan yg terbaik MENURUT CCM buat keluar coz, kalo jiyeon eunjung hyomin yg keluar atau t-ara d bubarin pendapatan ccm akan kehilangan pendapatan dengan pesat. no bash

  1. minho226 says:

    Hwayoung!! Fighting!! Percaya sama kemampuanmu! Ada yg lebih baik lagi!!!! Semangat!!! Dan tetap tersenyum yaaaa :)

  2. vin says:

    smoga ini yg terbaik utk tara dan juga sang rapper hwayong, sukses di tempat laen yang bh baik ~~ ^ ^

  3. staystronghwayoung says:

    Good for you Hwayoung
    bcos tara career will be going down anytime soon – with or without you.

    • me says:

      alasanya enggak komplittt, hwayoung keluar kerena komplain dari 19 staff??? klu
      di pikir” itu enggak masuk akal, terus kanapa CEOnya enggak jelasin tentang Twitter Member T-ara selama ini..!!! tpi T-ara ane” aja nambah member baru 2 keluar 1 ama aja klu nambah satu, but Hwayoung Onnie hwaiting Q^^ semoga sukses kedepannya

      • kpop addicted says:

        tapi masa cuma buat ngeluarin 1 member pake alesan yang bikin ngejatohin nama T-Ara sendiri? gue ga ngerti :/

    • teanha says:

      iya parah bgt, mending bikin sistem kyak after school aja.
      Ga bakalan ada yang sakit dan disakiti,
      tar kalo programnya udah selesei ga akan ada yang sakit hati kan? Nak ini nambah juga asal nambah, ngluarin juga asal aja, ga mikir apa perasaan orang?

      CCM ARGHH…

  4. Flaminstalized says:

    ‘miris amat nasib hwayoung udah di bully… Didepak pulaa…. Ckckckckkckc siap2 byk antis deh TAra

    • RT
      Bkin alasan yg logis itu bang kim harusnya.
      Emang ada masalah sama body hwayoung. Udah mending gue aja yg jdi penata rias sama penata rambutnya aja.
      Hwayoung cantik bgt ko.

    • lala.j says:

      mikir kearah situ juga??? apakah stylist mereka marah karena nip slip itu??? kalo memang itu, yang nyuruh hwa pake baju itu siapa??? stylistnya sendiri kan???
      bingung???

  5. Liya says:

    Bukan rezeki hwayoung di t-ara semoga ini menjadi keputusan yg terbaik buat t-ara maupun hwayoung.semoga hwayoung sukses di tmpt lain dan semoga alasan dia keluar bukan karna di “bullying” :o

  6. angela-lee says:

    gosip nya Hwayoung bakal pindah k cube yah? yah bagus deh keluar dari T-ara daripada di bully terus.. lagian alesan dikeluarin dari T-ara nya juga ga jelas banget.. CCM ga ngasih tau komplain nya staff mereka itu apa.. hmm

    • shin min ri says:

      semoga aja pindah ke cube :) disana dia bisa lebih disayang. tau sendiri kan solidaritas mereka? semoga dapet lebih baik deh :)

    • lera says:

      mnrtku gw nih CCM cuma pingin bikin imej personel T-ara dan agensinya seolah2 baik
      kasihan banget ya si Hwayoung emang jadi “tumbal” untuk nutupin kebusukan mrk

Comments are closed.