CCM umumkan Hwayoung resmi keluar dari T-ARA

by


Agensi T-ara, Core Contents Media (CCM) mengumumkan hari ini bahwa salah satu dari membernya, Hwayoung, akan meninggalkan grup.
CEO CCM, Kim Kwang Soo, mengumumkan keputusan ini dalam siaran pers yang ditulis olehnya sendiri. “Aku mengumpulkan opini (dan komplain) dari 19 staff T-ara (5 stylist, 7 penata rias & rambut, 5 on-site manajer, 2 team manager) dan aku sampai pada keputusan untuk memutuskan kontrak Hwayoung.”

Ia melanjutkan,“Karena Hwayoung adalah rapper yang memiliki banyak potensi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat apapun. Kami yakin bahwa ia dapat tumbuh sebagai penyanyi di tempat lain.”
Kim Kwang Soo membantah kepergian ini berhubungan dengan kontroversi terakhir yang diikuti dengan tweets dari para anggota T-ara yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai salah satu tindakan ‘bullying’ kepada Hwayoung. “T-Ara sebagai grup dan kerja sama tim mereka telah dinodai dengan rumor soal member yang dikucilkan dan dibully. Karena itu, apa yang akan dikatakan mungkin tidak akan dihiraukan/diabaikan,” ia melanjutkan, “Meskipun staf Core Content Media berdiskusi sampai pagi dengan member T-ara yang semuanya ingin Hwayoung tinggal. Namun karena saya menganggap bahwa kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara, saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staf. Saya memikirkan ini untuk waktu yang lama, apakah ini merupakan keputusan yang tepat, meskipun saya tahu ini menyakitkan seperti saat kulit anda ditusuk, saya membuat keputusan ini untuk masa depan T-ara dan kelangsungan T-ara. Dengan anggota staff, saya telah membantu anggota T-ara untuk memahami ini semua sampai pukul 7 pagi hari ini.”
CEO CCM menutup dengan mengatakan, “Atas nama T-ara, saya meminta maaf untuk membebani dan membuat para penggemar menjadi tidak nyaman. T-ara memulai debutnya tiga tahun lalu dan saya menyesal harus mengumumkan berita buruk ini pada ulang tahun ketiga T-ara. Dan akhirnya, member T-ara berharap bahwa Hwayoung akan menemukan kesuksesan sebagai seorang rapper yang hebat.”
Hwayoung bergabung dengan T-ara 20 bulan yang lalu, dan T-ara akan terus berlanjut dengan member Boram, Qri, Hyomin, Soyeon, Jiyeon, Eunjung, dan Areum. Pada akhir tahun ini, seorang anggota baru juga akan bergabung dengan mereka.
 
Source: starnews, Allkpop+Dkpopnews+Soompi
shared by koreanindo.net
please take out with full credit
 
KI’s note: please respect. no bashing.

Loading…

0 thoughts on “CCM umumkan Hwayoung resmi keluar dari T-ARA

    1. “Karena Hwayoung adalah rapper yang memiliki banyak potensi, kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya tanpa syarat apapun. Kami yakin bahwa ia dapat tumbuh sebagai penyanyi di tempat lain.”
      mksdunya,, hwayoung pndah agensi jg???
      pnsaran ma 19 staff itu,, pnilaiannya berdasarkan apa??
      yaudh lah,, ksusnya udh clear,,hwayoung kluar dn mdh2an kdepannya hwayoung bsa lbh sukses dan bersinar,,*mngkin bkn rezeki dy jd mmber T-ara* ada rezeki alen yg lbh bgus bwt dy,, fighthing buat hwayoung,,
      oke,,skrng mmber T-ara jalan ber 6 plus ahreum ma dani jd 8,, mdh2an tmbah kompak,, solid trs,, jdiin hal ini jd pelajaran,, temen ga ada yg bsa ganti,, orng blh nyla kita,, kedudukan akan berubah dgn sndirinya,, tp tmen sejati ga akn prnh brubah..!! FIGHTHING!!!

      1. dengan pindah k SM apa itu buat hwayoung nyaman?? SM lbh parah lgi saingannya,, saingan dlm hal terbaik,, msh byk trainer SM yg di latih bertaun-taun dn pny potensi bsar,, pokoknya kmana pun hwayoung pindah itu yg terbaik,, mdh2an tmpat itu jd tmpat yg terbaik,,

      2. setuju, masuk SM lebih menjamin, udah jadi bintang bisa jadi super star.
        pokoknya kalau hwayoung bisa buat “BIG 3” kagum, gua dukung hwayoung masuk salah satu agensi itu

    2. mungkin hwayoung adalah pilihan yg terbaik MENURUT CCM buat keluar coz, kalo jiyeon eunjung hyomin yg keluar atau t-ara d bubarin pendapatan ccm akan kehilangan pendapatan dengan pesat. no bash

      1. sama. aku juga suka T ara gara2 Hwa..
        makin lama dia makin keren, apalagi waktu rambutnya dipotong. aku ga ngira bkal dia yg dipotong. Ga kaya Jiyeon yg trnyata cuma pkai wig, ga punya nyali.
        makin lama Hwa juga makin keren ngerap nya. semoga aja dia solo. amiiin.
        Hwayoung fighting!

  1. Hwayoung!! Fighting!! Percaya sama kemampuanmu! Ada yg lebih baik lagi!!!! Semangat!!! Dan tetap tersenyum yaaaa 🙂

    1. alasanya enggak komplittt, hwayoung keluar kerena komplain dari 19 staff??? klu
      di pikir” itu enggak masuk akal, terus kanapa CEOnya enggak jelasin tentang Twitter Member T-ara selama ini..!!! tpi T-ara ane” aja nambah member baru 2 keluar 1 ama aja klu nambah satu, but Hwayoung Onnie hwaiting Q^^ semoga sukses kedepannya

      1. tapi masa cuma buat ngeluarin 1 member pake alesan yang bikin ngejatohin nama T-Ara sendiri? gue ga ngerti :/

    1. iya parah bgt, mending bikin sistem kyak after school aja.
      Ga bakalan ada yang sakit dan disakiti,
      tar kalo programnya udah selesei ga akan ada yang sakit hati kan? Nak ini nambah juga asal nambah, ngluarin juga asal aja, ga mikir apa perasaan orang?
      CCM ARGHH…

    1. RT
      Bkin alasan yg logis itu bang kim harusnya.
      Emang ada masalah sama body hwayoung. Udah mending gue aja yg jdi penata rias sama penata rambutnya aja.
      Hwayoung cantik bgt ko.

    2. mikir kearah situ juga??? apakah stylist mereka marah karena nip slip itu??? kalo memang itu, yang nyuruh hwa pake baju itu siapa??? stylistnya sendiri kan???
      bingung???

  2. Bukan rezeki hwayoung di t-ara semoga ini menjadi keputusan yg terbaik buat t-ara maupun hwayoung.semoga hwayoung sukses di tmpt lain dan semoga alasan dia keluar bukan karna di “bullying” 😮

  3. gosip nya Hwayoung bakal pindah k cube yah? yah bagus deh keluar dari T-ara daripada di bully terus.. lagian alesan dikeluarin dari T-ara nya juga ga jelas banget.. CCM ga ngasih tau komplain nya staff mereka itu apa.. hmm

    1. semoga aja pindah ke cube 🙂 disana dia bisa lebih disayang. tau sendiri kan solidaritas mereka? semoga dapet lebih baik deh 🙂

    1. mnrtku gw nih CCM cuma pingin bikin imej personel T-ara dan agensinya seolah2 baik
      kasihan banget ya si Hwayoung emang jadi “tumbal” untuk nutupin kebusukan mrk

  4. rumor hwayoung di bully -> eunjung lgsg terancam boikot,,
    hwayoung resmi dikeluarin -> bakal ngapain nih netizen???gak mungkin mereka duduk manis nongkrong cm liat aja,,
    katanya follower t-ara lgsg menurun beneran gak ni??

    1. bagus lah uda unfol aja smw member, beri spamm ato beri block lgsg, selama ini saya suka T-ara krna ada eunjung yg aku kenal prtma kali di DREAM HIGH, tp skrg saya pikir ulang !!, kesimpulan HAM EUNJUNG mnguasai peran ny di DH1 sbg baekhi, krna mmg itula dia sbnrnya,, dan JIYEON di DH2 sbg RIAN, yg smbong dan g ber attitud, haha~ lucu ini group, dan jg agensi nya =_=’ sprtnya ada udang di balik batu ini, hwa~ d klwrin, dan member baru di tambah, ckck

      1. Waaahh kmu jpintar beranalisist chinhu, mirip banget emng sama yg diperanin, tp smoga ini jadi pelajaran buar Tara, hwayoung esp.ccm SMOGA DY SADAR 🙂

      2. rupanya jyp sebagai produser dh sangat jeli milih peran dan pemain.. pilsuk sesuai karakter iu,baekhee sesuai karakter eunjung dan rian sesuai karakter jiyeon.

      3. Udah gak ada nama tara dlam daftar favorite girlband gw….
        Pengen nonton five finger ntar jadi ilfill….
        Pdhal ada joo jihoon ama ji chang wook pula

  5. “Pada akhir tahun ini, seorang anggota baru juga akan bergabung dengan mereka”
    JANGAN DEH 🙁 nanti dibully lagi gimana??

      1. q udh liat videonya…
        kelakuannya jelek banget ya… terang” gt ngejek Luna f(x) nya…
        aq suka f(x) jd aq kesel….

  6. CCM ga jelas, alasannya ga disebutin… sekarang yg bener yang mana nih.
    kok jadi ilfil sma member2 T-ara yah #kecewa

  7. CCM ma tara semuanya bener2,
    nyesel q suka ma t ara, cantik sih iya tp kenapa kayak gini?
    besok2 apa lagi yang bakalan mereka bikin?
    Maruknya terlalu bgt, sekarang malah ga bisa ngejaga apa yang mereka bikin,
    semoga ini adalah yang terbaik buat hwa,
    dia cantik, pinter dan berbakat, ga semua orang punya itu, jadi hwa masih bisa berkarya,
    hwa hwaiting

  8. Hwayoung keluar karena komplain dari 19 staff = Hwayoung’s bad attitude.. Ga tau juga y.. tapi tampaknya ada yang lebih dari itu.. Entahlah.. yang pasti hal ini ga menjernihkan apapun..
    Entah siapa yang benar,, yang pasti publik sudah punya pendapat mereka ttg HY, T-ara atau CCM..
    Tapi si CCM ini bener-bener menejemen yang ga bagus.. Mereka hanya pengen untung semata..
    Moga HY sukses^^

  9. ‘saya membuat keputusan ini untuk masa depan T-ara dan kelangsungan T-ara”
    ini tidak akan membuat GB anda bisa menjadi lebih baik,mengingat Eunjung sudah dblokir dimana-mana. ya semoga saja ini bukan pertanda jatuhnya karir T-ara. keputusan yang tidak masuk akal hanya karena keputusan para staff?? heloooo kenapa C.E.Onya gak cerdas nih seharusnya tau mengambil keputusan yg biijak.
    dan eh gw denger2 hwayoung dikeluarkan karena demi menyelamatkan karir Hyomin? bener gak? :)) #poorhwayoung

  10. Ya iya lah CCM ga bkal ngaku soal bully membully,,hwayoung mengtweet (fakta itu tidak benar),,brti kan yg di omngin CCM bo’nk,trus member T-ara ga sedikit pun minta ma’f,,ckck ternyata kelakuan member T-ara,trutama boram,jiyeon,eunjung kek gtu toh..
    Buat hwayoung semoga kau lebih bahagia di tempat lain,,yg bisa menghargai kamu,tetap semangat

  11. Hwayoung fighting!!!
    Sudah ku prediksi hwayoung keluar dr T-ara… Apalah itu smoga ini jd yg terbaik buat kedua pihak…

  12. Aq kukira, setelah konferensi pers ini bakal ad berita baik tentang T-ara, eh ternyata malah jadi kayak gini hiks hiks T__________T
    Hwayoung eonni, FIGHTIIIIIIING!!!! Aq yakin eonni bisa lebih lebih lebih sukses drpd lngkah eonni sebelumnya ^^

  13. kalau gue jadi QUEEN, setelah ngebaca ini gue langsung memutuskan untuk NGGA MAU JADI QUEEN LAGI !! SELAMANYA. . .!!
    apa mereka ngga pikirin gimana queen selama ini berusaha untuk mendukung mereka ??
    nah sekarang tanpa alasan yg jelas, tiba2 ngeluarin hwayoung. . setelah sekian lama hwayoung bertahan untuk penderitaanya bersama T-ara selama ini. . TT___________TT
    bener2 kecewa!!
    untuk hwayoung. . keep fighting!! setelah ini kamu harus bisa menunjukkan kepada mereka bahwa : BETAPA MENYESALNYA MEREKA MENGELUARKAN RAPPER SEHEBAT KAMU!! TUNJUKKAN ITU HWAYOUNG!!! #just my oppinion #no bash #peace 🙂

      1. yap! bener chingu. . . gue suka ama t-ara sekalipun gue bukan queen, tapi setelah kejadian ini…aduhhh. . . ngga lagi lagi dehhh ==’

      2. iya,,,
        benaran ga nyangka t-ara bkl jd begini…
        pdhl mereka itu t’msk gb yg lmyn lh,,
        tp skrg saia jd ilfil aja ma t-ara…
        >.<
        buat hwayoung,,,
        hwaiting dongsaeng ah….
        mgkn emg yg terbaik buat Qm untuk skrg dan yg akan dtg itu adlh Qm ga jd member t-ara lg…
        yakin lah kl bkl ada hal yg jauh lbh baik dr peristiwa saat ini…
        :*
        <3

  14. Kim Kwang Soo..anda cukup bilang akan mengeluarkan Hwayoung ..
    ga usah pake basa-basi busuk kaya gini –> ” Meskipun staf Core Content Media berdiskusi sampai pagi dengan member T-ara yang semuanya ingin Hwayoung tinggal. Namun karena saya menganggap bahwa kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara, saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staff ”
    masuk akal ga sih , seorang member dikeluarin karna tukang make up ama cordinya komplen ?
    #sorry kasar ..emosi tinggi ..
    well, ini bagus buat Hwayoung.. she is the best rapper.. dia pasti bisa berkembang di agensi yg lebih jujur,dan lebih pinter ..
    mari kita lihat ahreum dan dani selanjutnya ..dan mari kita lihat masa depan T-ara..apakah masih ada masa depan ?

  15. gw yakin setelah ini fans T-ARA akan byk berkurang,,cz yg fansnya hwayoung pasti akan lepas dr queen stlh kejadian ini… danT-ARA terpaksa harus kerja keras dr awal untuk membersihkan namanya yg udah tercoreng….

  16. hwayoung ngetwet “fakta yang tidak benar” pasti bukan itu alasan sbnarnya,pasti ada udang di blik btu,tp kalo beneran dibully,mungkin keluar lbih baik dri pda terus tersiksa

  17. BOBROK ni agensi..menurut pndptku dngn keluarny hwayoung dr t-ara.smkn jelas pula ady bullyng..mana ada maling yg mau ngaku..kta liat aja stlah kjadian ini apkah t-ara bklan bsa d trima lagi ma pecinta kpop ..hwayoung hwaiting!

  18. Udah bisa di tebak dari awal -_______-
    sial! padahal gue suka t-ara waktu hwayoung ngerap di why are you being like this…

  19. berarti dulu kasus baju hwayoung, ith d paksa make ama stylis kali ya. 5 org ga ska ama dia. Lagian kasus baju it jg msh g msuk akal, perasaan bb n gb sana pakaian sgt d perhatikan bgt .-.
    Trus hwayoung stlh ccm mengumumkan ngetwit
    Facts are not true
    Hwaiting hwayoung
    I believe u! Stay strong

    1. lebih tepatnya di paksa CCM, stylish tgsnya cm memberi kostum..
      kl mslh daleman situ mau pake ato ga bkn tugasnya stylish, tlg di cerna dgn baik”..
      dan kl hwayoung memilih tdk memakai bra itu udah jelas pasti di suruh CCM..
      cewe mana yg mau nari locat” di lovey dovey tanpa bra???
      pikirin deh..
      itu bukan salah si stylishnya, tp si CCM..
      sama ky member SeeYa, dia bisa itu hrsnya pake bra dgn tali transparan kan? kenapa ga pake?
      ya pasti di suruh CCM..
      member SeeYa ma Hwayoung psti selamanya bakal tutup mulut hbs di tendang ma CCM krna mereka pasti punya ‘sesuatu’ jg yg bisa buat nutup mulut mereka..
      ini adalah pemikiranku yg plg wajar dan masuk akal..
      ga tau yah kalian gmn..

        1. lah iya bener kan stylish yg ngatur kostum..
          emgnya si stylish jg ikutan ngatur km buat pk BRA + CD???
          cb deh berpikir secara rasional, jgn menyudutkan org yg ga salah menurutku (si stylish, di sini mereka tu jg korban)..
          hyoyeon itu jg blg dia trnyata tau bahwa stylish tau pakaian apa yg terbaik untuknya..
          yg salah tu si CCM..

      1. setauku stylish juga ngatur daleman kok,pernah liat di Happy Together pas Dalshabet klo ngga salah,dia bilang dia disuruh pake Thong ato G-string gitu buat performnya ntar

        1. di atur??? itu kan konteksnya msh di srh pake kan??
          lah kl situasi hwayoung masa si stylishnya nyuruh dia ga usah pk BrA?
          cm org idiot yg percaya kl daleman di tentuin stylish..
          keren amat mereka kl smpe atur daleman??
          cb lah km berpikir rasional di situasi umum..
          mana ada stylish ngatur daleman ya too..
          aplg smpe nyuruh ga pake daleman ya itu pemikiran org idiot, kl stylish yg salah ya hwayoung sebarin aja ke publik kelakuan si stylish..

  20. sumpah sampe sekarang blom mngerti alasan CCM.. asli bias gw di T-ara, hwayoung,,,, paraghhhhh jlan yg tbaik bagi hwa y ini,,, smngt hwa… aq fans sjatimu…. fighting”….walpun sait ahati masih nie hati

  21. Percuma komen dan bash disini karena tetep ga didengeri sama kwangsoo. itu statement dr CCM, dan soal kebenaran realnya, hanya mreka juya yg tahu. soal siapa yg salah dan siapa yg benar, waktu yg bakal jawab dan yg salah bakal dapat ganjarannya. yg kita harus lakukan skrg, tetap dukung tara dan @RHY422 eonni 🙂 queen loves you

    1. HWAYOUNG MASUK CUBE??? WOOO! Kebayang gak kalau duet sama Junhyung? Gue suka banget beneran. Kemarin juga ada yang bilang dia masuk Pledis? Gue udah bayangin aja dia masuk After School. Coock banget buat gue! Sama-sama tinggi sepantaran, cantik, pale. Tapi kalau sampe dia masuk ke group lain, pasti group yang bersangkutan sama T-Ara hubungannya jadi kurang nyaman.

  22. baguslah dikeluarin..Hwayoung-ssi kamu yang sabar yah nak. Doa yang teraniaya pasti dikabulkan. Aku yakin Hwayoung bakalan sukses di kedepannya.
    Buat T – Ara najong banget dah attitude kalian sama junior kalian. Apalagi sama Jiyeon & Eunjung. Sepertinya aku jadi antis kalian. Muka angel kelakuan devil.

  23. Baru pertama kali dengar klo nasib seorang artis bisa ditentukan oleh anggota staff.Benar2 mrasa aneh dg pernyataan CCM.Kasian bgt Hwayoung T_T

    1. sama.. gw jg baru denger,ternyata semudah itu mengeluarkan seorang artis/idol dr manajemen.. cm butuh pendapat dr 19 org staff coy.. astaga… sarap kali ni manajemen..gw rasa pernyataan CCM ini malah akan semakin menambah kecurigaan dan pandangan negatif dr netizen,,cz pernyataanya aneh banget,,, tp untung deh hwayoung dikeluarin,hwa pasti akan lbh sukses drpd saat dia msh di T-ARA..

  24. Ini udah keputusan. Masa depan Hwayoung masih luas, apapun yang Hwayoung lakukan akan saya dukung. Karena Hwayoung member favorite saya 🙂 Hwayoung rapper yang keren! Tetap kuat Hwayoung! Kami mendukungmu! ^^
    Dan buat T-Ara, sukses untuk ke depannya, mudah-mudahan ga ada masalah semacam ini lagi. Ngomong-ngomong, ada yang udah liat tweet Hwayoung? Maksud dari “…facts without any truth,” apa ya? Asumsi aneh saya muncul lagi -,-

  25. gwe rasa CEO nya CCM perlu di priksain ke dokter deh.
    gwe rasa alasannya aneh banget.
    dan mungkin jalannya Hwayoung bukan di T-ara.
    dan kita lihat apa t-ara masih bisa survive setelah kejadian ini, dan masih adakah babak selanjutnya????

  26. gw gak ngerti apa yg sebenernya terjadi di sini.
    cuma menurut gw kalo emang hwyoung punya banyak potensi seperti yg CEO nya bilang, kenapa malah dia di keluarin? dan bukannya malah di pertahankan tapi malah di ‘buang’.
    dan yg makin bikin gw gak ngerti tweet hwayoung yg bilang kalo “…진실없는 사실들 (Facts are not true)”
    jd yg bener di sini siapa?
    anyway, berharap yg terbaik buat hwayoung. semoga karirnya makin bersinar setelah dia keluar dari T-Ara. dan semoga agensinya yg baru lebih2 segalanya dalam ‘mengurus’ hwayoung nantinya.
    Hwayoung unnie fighting!! 🙂

  27. sangat disayangkan kenapa Hwayoung harus keluar dari T-Ara. padahal peran Hwayoung besar banget lho di T-Ara. gw jadi heran+bingung sma CCM, kayaknya doyan banget bongkar-pasang member, yg gw kasianin justru member T-Ara itu sendiri. gak ngebayangin mereka yg susah payah ngerintis karir dgn nama T-Ara dari nol sampe skrg mereka bisa diterima org2 tiba-tiba ada aja anggota baru yg ditambahin dan langsung ngetop gitu aja dan gak ngerasain susahnya membangun popularitas dari awal.
    buat Hwayoung, be strong girl. mungkin aja rezeki kamu bukan bersama T-Ara. keluar dari CCM, carilah agensi lain yg bisa membuatmu bersinar(?) kembali. Hwayoung fighting!!!

    1. Salam kenal. Klo gw, gw kasian ma t-ara senior(eunjimin). Uda susah payah besarin nama t-ara. Ikut program sana sini… Eh, nama t-ara jtuh juga krn mrk. Miris badai. Sbg queens dwasa, gw justru ga lgsg jd antis. Tsrah deh ma yg lain.

  28. pdhl hwayoung member favorit gue, prtama kali liat t-ara, paling suka ma hwayoung 🙁
    hhh selalu agensi tdk mau terlihat disalahkan.
    poor hwayoung, moga km makin sukses di luar t-ara kyk jay park.
    fighting !!

  29. alasan yang ga masuk akal menurutku. masak “hanya” gara2 19 staff? coba liat tweet terbarunya hwayoung.
    @RHY422: …진실없는 사실들
    [TRANS] …Facts that have no truth.
    ilfeel berat sama T-ara. terutama jiyeon n eunjung (padahal tadinya sempet ngefans -,-)
    agensinya juga ga bener.

  30. aneh bgt sieh ini statement kks… ms cmn modal dicomplaint sm staff trus dy depak HY gt.. at least kasih tau gt alsnnya knp mrk complaint.. gila lah, ini drama banget sieh.. mulai dr bully ampe depak.. ckckck

  31. waduh t-ara jiyeoun in ce yg jd pasangan yunho di heroes kan kyknya yunho slh pilih cewe nih 😀 (mianhe gk ad hubungannya)

  32. sebagai citizen yang BERFIKIR SEHAT dan MANUSIAWI dan ADIL.. coba rasakan apa yang T-ara hwayoung dan member lain rasakan. jika rumor bullying tersebut benar faktanya, jangan GEGABAH BERFIKIR NEGATIF dengan yang mebully. EVERYTHING HAPPENS FOR A REASON. mereka ngebully pasti ada alasan. eunjung, jiyeon, hyomin boram juga pasti manusiawi lah..hwa mungkin tumbal dari CCM dan T-ara. terlalu diperbudak CCM. MAKA SEBAGAI NETIZEN YANG BERFIKIR SEHAT DAN MANUSIAWI, LEBIH BAIK MENERIMA YANG TERBAIK UNTUK HWA (WALAUPUN DIA HARUS KELUAR, TOH ITU LEBIH BAIK DARI PADA DIA TERTINDAS) DISISI LAIN, WALAU SEBAGAIMANA BURUKNYA MEMBER T-ARA, KITA GAK BERHAK IKUT CAMPUR URUSAN MRK. DUNIA ARTIS ITU KERAS. LEBIH BAIK DUKUNG MRK AGAR LEBIH BAIK DAN MERUBAH SIKAPNYA. BUKAN MALAH KITA IKUT MEMBULLY MEREKA DGN KATA-KATA. KALO KITA MENGECAM, BUKANNYA KITA GAK KALAH KEJAM? COBA PIKIR JANGAN DI SATU SISI. TAPI DUA SISI. GIMANA YG TERBAIK UNTUK KEDUA BELAH PIHAK. NETIZEN KOREA MEMANG BERLEBIHAN. note : untuk queens, please jangan jadi queens ABABIL (queens musiman) karna masalah ini, kalian langsung jadi antis? dimana kesetiaan kalian? LOYAL KALIAH TERLALU RENDAH UNTUK JADI FANS. bahkan kalian kalah dari fans seorang ariel peterpan. (ngerti maksud gue?) THINK HARD. #PEACE #LOVE T-ARA FIGHTING…

    1. ah masa’ org yg begitu ttp di dukung sih aneh ~.,~ logikanya la dulu u.,u tp mmg benar, ini SUDAH BENAR, Hwa lbh baik cari agensi lain, dan agensi T~ara terusla tambah anggota mu tiap tahun, tiap comeback, dan siap2 para member bergaduh satu sama lain, logikanya mana ada GB ato BB yg sering tambah member~ ckckck…

    2. gw sie gak mihak manapun, karena gw gak tahu mana fakta yang benar dan mana yang kagak. Tapi menurut gw, tidak ada alasan apapun yang bisa membenarkan tindakan bullying..
      *comment untuk statement EVERYTHING HAPPENS FOR A REASON terkait bullying.

    3. Kalo buruk ga berhak ikut campur, kalo baik baru boleh ikut campur gt?Gaje! Katanya berfikir sehat, tp komennya sndiri justru menunjukkan kalo dia ga sehat. Manusia sehat mana yg mentingin jabatan sbg ‘FANS LOYAL’ dibandingin fakta kalo IDOLNYA ADALAH TUKANG BULLY??? Buat apa kesetiaan kalo ga bisa bikin orang berpikir jernih. THINK IT, DUDE!

    4. pengennya sih setia ama T-ARA
      tapi T-ARA nya aja nggak bisa setia sama teman seperjuangannya sendiri (HWAYOUNG)
      padahal kan mereka udah lama berjuang bersama, melewati banyak hal dan merintis bersama untuk menjadi grup idola besar?? T_T
      tapi kamu ada benernya juga sih .. haha 😀
      pemberitaan sekarang masih kurang jelas alias simpang-siur
      ya udah kita tunggu aja, semoga secepatnya fakta akan terbukti ^^
      baru deh kita bisa menilai dengan bijaksana mana yang bener dan mana yang terbukti bersalah

  33. agak menyesal dengan kelakuan mereka… positif thinking aja. mereka gini karna agensi mereka yang rada gila… kenapa pula gak dibuat press con besar”an dan ngejelesain semua dgn detail. buat Hwayoung be strong!!! Fighting…. kamu pasti sukses

  34. gak ngerti ama manajemen yg satu ini….gw bukan fans or antifans T-ara,,,tapi jdi miris mendengar kptusan Hwayoung d’kluarin..td mlah ngira’in 2member yg itutuuu yg mw d’kluarin…nah lho???!!..sadis!

  35. Penting amat staf dibanding membernya. Kalo memang member lain ingin hwayoung bertahan kenapa harus peduli dgn staf kecuali kalo itu bohong untuk melindungi member tersisa *upsss

  36. ending yang gampang di tebak..dari awal berita keluar ketebak endingnya bakal kaya gini…netizen dan fans bukan orang bodoh fakta dilapangan lebih bisa dipercaya dibanding hanya omongan belaka..keep strong Hwayoung… T-ara not be the sama without you..

  37. tuchkan feelingku bener,
    ga mgkin cuma member aja .
    hehehe
    aku harap Hwayoung dapat berkarya lebih baik lagi setelah keluar dari T-ara,
    FIGHTING HWAYOUNG^^

  38. Ahh ccm ini gimana sih,, kan t-ara maunya hwayoung tinggal,, gak mikiriin perasaannya member2 t-ara.. Mungkin aja tweet mereka tuh buat KKS sama staff t-ara bukan buat hwayoung,,, trus akting jenius yg dimaksud JiYeon itu buat para staff yang bisa berakting jenius didepan mereka2,, trus kata2 dedikasi itu buat KKS,, T-ARA FIGHTING!!!#cry

    1. bukannya yg minta Hwayoung out itu member T-ara sendiri ya? buktinya dia dibully.. staff cuma dijadikan alasan doang.

  39. Ga adil bgt buat Hwayoung!
    Dia yg dibully , dia yg dikasih insiden nip slip T.T
    yg bikin ENEK T-ARA nya bukanx ini memang keinginan mrk ngeluarin Hwa dari grup?? Sok2 pake bilang mau hwa stay DASAR MUKA DUA!!
    Gw curiga soal twitter n cidera itu emg rencana JiyeoN dkk buat ngedesak Hwa out! DASAR!
    Trus isi tweet terbaru Hwa FACT ISNT TRUE
    gw curiga soal staf2 cuma bulshit KKS gw ngerasa member TARA yg meminta KKS bikin keputusan Hwa di keluarin dasar 7 CEWEK CHILDISH!
    Kasian Hwa…
    Gw dukung Hwa, Hwa pasti bisa lbh sukses!
    Smoga Hwa gabung ke agensi yg bgus,sukses trus bisa bkn 7 CEWEK MUNA PENGECUT itu gi2t jari

  40. Hwayoung bertahan juga buat apa? kasian kalo pada dibully mah..
    toh dia masih muda. masih ada banyak harapan untuk meraih kesuksesan selanjutnya, KEEP FIGHTING HWAYOUNG!!..
    buat T-ara no comment lah. jadi ilfil sekarang euy!

  41. haha.. terlalu banget..
    kalau hwa young mau di keluarin ya keluarin aj.
    g usah pake alsan klo 19 staff nya mendukung hengkangnya hwa young dari t ara.
    seolah2 hwa young tu buruk banget.
    padahal dari evidence yang udah ada, jelas2 klo member lain yang kelakuanny minta ampun kurang ajar sama hwa young. kya nggak manusia aj.
    trus g usah sok2 bilang kalo member t-ara yang lain mempertahankan hwa young deh. bullshit!
    g respect bangeett sama T-ara. rasain aja dampaknya nanti.. semua kelakuan buruk kalian bakalan ada balasannya..
    hwaiting hwa young, kalau memang kamu benar, yang terbaik akan jadi masa depan kamu,.
    *no bash, just my opinion*

  42. Kacau kacau! Hwayoung akhirnya kluar N T-ara mulai ‘diptimbangkan’ sbgai idol yg oce pny. Arrrht! Knp smw idol gw bnasib bgni ! Sptnya kurasa ccm siapin ahreum krn sdh m.cium ktdk beresan ini . So, krn mkin lama mkin ga t.kontrol, dimasukinlah ahreum bwt jaga2 klo bner hwayoung out.scara ahreum jg ada ngerap. Eh, tnyt bner out. ¿Mengenai dani entah deh si kks?

  43. gw bukan fans t-ara tpi gw fans’a eunjung eonni , gw selalu dukung eunjung eonni .
    yah buat hwayoung sabar aja dah

  44. harusnya CCM ngasih alesan yg jelas ttg rumor2 yang beredar belakangan ini.. biar netizen nggak salah sangka ama T-Ara, terutama buat hwayoung, kan kasian. bisa-bisa antifans t-ara meningkat karena mungkin kebanyakan pada beranggapan negatif.
    sorry i’m just saying my opinion 🙂 sukses buat T-ara di masa akan datang

    1. CCM ga bisa kasih pendapat krna mereka takut apa yg diomongin jd bumerang ky yg kasus tweet di blg ‘di hack’..
      kan jd senjata makan tuan sendiri kan?
      mknya si CCM diem, kl dia ga merasa salah ngapain hrs menghindari topik pembicaaraan bully mem-bully??
      T-Ara jg ga hadir di press conf, di mana” tu org yg di rumorkan kl ada press conf bakalan dtg buat angkat bicara, bukannya malah nonton..
      udah keliatan bau busuknya udahan kok, ga bs di tutupin trs menerus..

  45. Ahhh sedih… Smngt hwayoung…km cntik hbt…ykin lh kskitn km selana di T-ara akn trbyar dgn kesuksesan km nnti…

  46. buat hwayoung BE STRONG BABY
    kami mendoakan mu dari jauh
    semoga kamu akan sukses ke depannya
    belajar lah dari jay bum oppa ^^

  47. kecewa, melihat semuanya tidak baik2 saja. semakin penasaran dengan keluarnya Hwayoung, kenapa, dan ada apa?secara logika, yang dipertahankan adalah orang yang baik dan yang dibully. tapi jika benar2 dibully, pertanyaannya apakah berita tentang pembullyan itu, agar pamor T-Ara merosot dan supaya banyak dukungan untuk Hwayoung, atau sebuah kenyataan untuk perlu diketahui orang-orang bahwa ini loh tindak tanduknya anggota T-ARA???
    Jika benar terjadi pembullyan ataupun tidak, sapapun yg bersalah entah itu Hwayoung, CCM, atau member T-Ara lainnya, saya tetap mendukung T-Ara dan Hwayoung, Memandang mereka sebagai artis, penyanyi, aktor, dan memiliki bakat lainnya, bukan memandang dari individual mereka,karena saya tw setiap manusia pasti ada kekurangan, sifat, sikap, tidak ada yang sempurna, (ya, kalo sempurna, mereka harus diganti label menjadi MALAIKAT bukan SELEBRITIS)
    apapun itu, saya tetap mendukung apapun keputusannya, semoga baik untuk Hwayoung dan T-Ara. dan berharap, pembaca Koreanindo bersikap bijak dan dewasa, dan tidak melihat masalah dari satu sisi ja.
    Yang ga suka rate down j. Ini opini saya.

    1. ini, aku senang masih ada pure fans yang masih dukung idolanya. kita tunggu aja T-ara buka mulut baru percaya. gak kayak yang lainnya yang udah mulai gak suka. bisa jadi ini perbuatan ccm bukan T-ara karena kenapa masalah ini baru keluar pas nambah member baru? pasti ini alasan ccm nambah member buat ngeluarin hwayoung, ah fuck ! pokoknya aku tetap dukung T-ara, gak kayak fans ababil yang langsung keluar bahkan jadi antis, terserah mau ngerate down atau mau komen tapi hati tetep gabisa dibohongi, sekali dukung tetap dukung !!
      Artis gaada yang sempurna, siapa tau idol yang lain juga buat kayakgitu. T-ara&Hwayoung !!

      1. setuju bgt sama 2 comment diatas. sbagai fans yg baik kita harus tetap dukung mereka. karena manusia ga ada yg sempurna. 🙂 KEEP SUPPORT T-ARA WHATEVER HAPPENS! QUEEN’S ALWAYS LOVE YOU! dan buat hwayoung sukses buat karir kedepannya. and you know “T-ARA ALWAYS LOVE RYU HWAYOUNG!” 🙂

  48. kesel denger berita ini? pasti!!
    agak kecewa sama Jiyeon? iya..
    tapi pengen tau juga alasan kenapa hwayoung yang jadi korban bully? bukan member baru
    masa tiba-tiba ga ada asal-usul langsung di bully..
    okeh kalo jiyeon kekanak2 an..
    tapi yang lain? yang lebih tua? masa ga mikir seh sebelum nge-tweet begituan..
    ga yakin deh sama masa depan T-ara selanjutnya..
    kok aku malah curiga kalo penambahan member itu dilakuin CCM emang buat keluarin hwayoung ya? secara ga lama setelah masuk member baru lho..
    abisnya aku sering banget liat selfca para memebr sama hwayoung..apalagi jiyeon sama hwayoung..
    haiiisshh..dara..drama..
    miris banget belum ada sebulan konfrensi pers tentang pembukann queen..
    manajeman yang aneh..

    1. setuju banget chingu..
      dengan yang katanya “bukti” pasti orang-orang sebel banget sama T-ara (salah satunay gue padahal gue bias banget sama jiyeon)
      tapi, ga tau kenapa yakin deh kalo T-ara sama hwayoung tuh yang jdi korban..

      1. hahahaha..itu salah chingu..
        tadinay mau reply yang punya @ai..
        tapi salah pencet..
        babo..hohohoho..
        abis baru kali ini comment jadi masih babo saya..
        hahahahaha

    2. peranan Leader ga pernah berjalan di T-Ara menurutku,,
      kl berjalan dgn baik, mereka psti bisa memetik pelajaran dr semua kontroversi di masa lalu..
      tp smpai skrg tetep aja kan?
      ya brarti di T-Ara peran leadership itu tdk pernah ada, mknya cenderung individualisme nya tinggi..

      1. Iyalah. Leader T-Ara di ganti berapa kali coba? Itu bakal buat leader lama ngerasa “kaget” karena tiba-tiba bakal ada yang ngegantiin. Gue pengen tau kalau Leader di tentuin gimana sih? Kesepakatan group atau gimana?

        1. ga penting udahan mikirin gtan..
          yg penting skrg adalah kl kalian syg ma para membernya, sebaiknya kalian jgn jd QUEEN lg, jd T-Ara tidak akan terjerumus semakin dalam lg dlm permainan CCM..
          itu kalo kalian bisa memahami situasi T-ara..
          aku cuma memberikan saran, karena aku lihat kl semakin di dukung semakin CCM ga bs lepasin T-Ara nantinya bakalan ada tumbal menumbal lg..
          itu lbh ga manusiawi lg namanya..

  49. ahahaha parah sumpah ini main dikeluarin aja
    gak bijak sama sekali nih payah banget
    agensi macam apa -________-
    kalau toh ya emang mau dikeluarin ya pake cara kaya pledis kek sistem graduation kan meskipun fansnya after school sedih banget ditinggal member lamanya tapi fans kan lebih aware
    ini? errrrrrr kalo di masterchef sih sengaja bikin makanan gak enak biar dieliminasi
    #justsaying

  50. Jiahh….
    baru sukses n naik daun tingkat gini aja,udah ga bisa jaga manner, n teamworknya ga dda sama sekaLi,
    percuma cantik, skill ada, pi ga bisa b.hubungan dgn baik dgn sesama member,t.Lepas dari berita bullying tuh hnya rumor atau apa, ttep aja kesan pubLik ma t-ara udah turun
    hmmm, fighting hwa~, kamu bisa Lebih sukses kok, asaLkan ga punya sifat beLagu n mandang d.sekitarnya rendah aja 🙂

  51. Kita cuma liat yg keliatan dr ‘luar’ aja dan kita gak bnr2 tau apa yg terjadi di ‘dalam’ karna itu kita gak punya hak ngejudge. Mungkin memang itu keputasan hrs diambil managemen t-ara, smoga semuanya bisa sukses dikemudian hari

  52. “Aku mengumpulkan opini (dan komplain) dari 19 staff T-ara (5 stylist, 7 penata rias & rambut, 5 on-site manajer, 2 team manager) dan aku sampai pada keputusan untuk memutuskan kontrak Hwayoung.”
    “Meskipun staf Core Content Media berdiskusi sampai pagi dengan member T-ara yang semuanya ingin Hwayoung tinggal. Namun karena saya menganggap bahwa kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara, saya telah memutuskan untuk menghormati pendapat dari 19 anggota staf.”
    2 kalimat di atas kelihatan omong kosongnya.. kerja sama tim lbh penting dr anggota T-Ara? yg manggung itu 19 staff-nya? katanya rapper yg memiliki bnyk potensi knp trs di tendang keluar?? kl CCM pinter ya mending mereka si 19-staff suruh ngomong lgsg ke media, jgn buat alasan konyol.. dan untuk para readers yg baca post’ku ini hwayoung mengungkapkan sesuatu lwt tweet yg berkesan kl CCM ini menutupi kbenenaran.. dan menurutku emg bener asumsi netizen sana trhdp T-Ara yg udah bully Hwayoung, mgkn krna gr” hwayoung nurutin CCM untuk nglakuin ‘nip-slip’ jdnya membernya pada ng’bully’ dia.. ada jg kmngkinan lain kl hwayoung di ancam ma CCM entah apa itu hingga hwayoung menyetujui di kluarin dr T-Ara, kl kontrak itu bisa di putusin dr 2 belah pihak.. dan dr tweet hwayoung emg kelihatannya ada yg membuat hwayoung terpaksa menyetujui pemutusan kontraknya.. coba di pikir lg deh scara logika..
    CCM mnurutku CEO plg bodoh dan gak masuk akal kl ksh alasan.. dan untuk para member T-Ara mereka pasti jg dpt ancaman dr CCM mknya jg ga bisa kluar, soalnya bntar lg konser kan? CCM bisa skt stroke kl T-Ara kluar semua.. emg plg pintar km KKS !! Salut aku ma kebodohan dan kelicikanmu !! semoga aib yg udah numpuk di perusahaanmu akan sgera terbongkar !!!

  53. cihhh udah gua duga, member t-ara dan agensinya MUNA semua 🙁
    poor hwayoung, bener2 menyakitkan.. pengen nangis dan gua akan sangat membenci T-ara 🙁
    gak akan respect sama mereka.. dan mungkin akan menurunkan pamor T-ara karena hal ini

  54. Yah kenapa jadi Hwayoung yang dikeluarin T_T
    padahal dia bias gue di T-ara
    suka sama T-ara juga pas denger lagu mereka yang duet bareng Davichi itu, terutama sama rappernya, gillaa rappnya Hwa itu keren banget
    Hwa Eonni Tetap semangat
    gue yakin dengan bakat rappnya yang bagus itu dia bakal sukses, kalau perlu sih lebih dan lebih dari T-ARA

  55. Kasihan Hwayoung udh di bully dikeluarin jg aduh dsar CCM begok buat Member T Ara yg lain kog sesama anggota di bully contoh tuh ama senior kalian SNSD,WONDER GIRLS Ama KARA yg bsa jaga kekompakan

  56. Sebenernya agak kecewa, gue kalau jadi hwayoung pasti miris banget, udah 20 bulan bertahan sama T-Ara, makan hati, dibully (meski belum belum diklarifikasi tapi gatau kenapa semua bukti2 itu sepertinya benar), dikucilkan, dan semuanya udah disabar-sabarin, eh sekarang dikeluarkan pula. mana lagi cedera, yaampun poor hwayoung 🙁
    Tapi ada baiknya juga mungkin, jadinya hwayoung bisa ‘bebas’ dan semoga aja doa mereka itu jadi kenyatan “Hwayoung akan menemukan kesuksesan sebagai seorang rapper yang hebat”
    Dan soal T-Ara, terlepas dari bener nggaknya berita beberapa hari ini, yang jelas imej mereka udah nggak sama lagi. Berita & komentar yg beredar kebanyakan menjatuhkan mereka. Buat Queens yg sabar aja yah, ini cobaan berat banget pasti, mana T-Ara lagi jaya jayanya kan, abis anniv pula, hmmm yaudah Keep strong guys~~ Berdoa aja semoga kejadian hwayoung ini bisa jadi pelajaran buat grup lain & nggak berlanjut ke dua orang member baru itu.

  57. Artis berlomba2 menarik perhatian orang untuk menjadi fans mereka. Sedangkan t-ara berlomba2 menarik perhatian orang untuk menjadi anti fans mereka. Selamat t-ara. Kalian berhasil.
    Untuk Hwayoung unnie, semangat! Aku yakin unnie bisa lebih sukses daripada anggota t-ara2 yang lain! Fighting! ^^

  58. untuk agency sekaliber CCM masak iya ngejadiin komplain staff sbg alasan, gak masuk akal, intinya hwayoung unni dijadiin kambing hitam,,,gue jd ilfiil dadakan ma T ARA,,,kayaknya ni CCM ma member T ARA emg perlu sesekali ngrasain boikot besar”an dr pra netter,,,program acr eunjung diboikot,,,HUH RASAKAN,,,,klo perlu panggung T ARA diboikot sekalian, kan mau konser tuh bln depan……..

  59. Apapun itu,entah siapa yang salah atau disalahkan,aq cm bisa berdoa moga smua akan baik2 saja.Berhenti saling menyalahkan…mungkin Hwayoung tidak di takdirkan untuk bersama T-ARA. Sedih banget sih,kenapa harus berakhir di keputusan itu,tapi ya sudahlah.toh klo Bertahan tapi terus bermasalah juga tidak baik bagi semua pihak..Well.,aq yakin hwayoung bisa sukses walau tidak bersama T-ARA lagi. 언니…화이팅!!

  60. Hwayoung fighting!!!!……..
    PengenNya HyoYouNG kelUaR jG daRI CoED schOOL, truz berdua maSuk SME deh, bikin duo TWINY,,,,,,
    Di SM, mreka bakaln nemuin Banyak SaUdara gk kyak di CCM banyak TOPEng,……
    EUnjung SENang nie, posisi main raPpeR jatuh ma dia dasar MUka Topeng,,,,,,,,
    Hwayoung kE SM aja!!!!!!!!!

  61. Mengumpulkan opini (dan komplain) dari 19 staff Tara,,
    semua member Tara mengiginkan hwayoung tetep tinggal…
    CCM lebih memilih mendengar pendapat dari 19 staf…
    Emang hwayoung ada masalah apa dg para staf ituh,? ..en apa alasan para staf itu memilih hwaoyung tuk pergi,? …masih banyak tanda tanya ,.?.?.?
    klo CCM tidak menjelaskan lebih detail,,opini masyarakat akan tetep hwayoung d keluarkan krn masalah2 kmren dg member Tara lain…wlu CCM membantah abis2an sekalipun…

    1. yakin SM lebih baik dripd CCm, cba aj bca kasusnya SUJU jaman lalu saat belum setenar skarang, psti kalian akan ilfil jg, SM lebih parah lg, klu ELF sjati psti mkir 2x bt kasih komentar kyak kLian, yang membedakan member suju yg memang kompak krna mrasa senasib,

  62. Ketahuan banget itu menyembunyikan tentang masalah twitter member lain pake acara bilang mengenai staff lagi nda mungkin para staf sebanyak itu sampe nda suka hwayoung alasan kim kwang soo aja itu biar t-aranya nda ketahuan cacat sifatnya itu dengan mengalihkan ke para stafnya, coba sebutkan itu siapa aja stafnya biar para fans bisa tanya langsung mengenai kebenarannya malah menyalahkan ke stafnya segala sungguh sangat tidak bijaksana itu manajemennya, tapi bagus seneng aja aq hwayoung keluar dari t-ara biar dia nda dibulying lagi, pasti hwayoung ntar jauh lebih sukses dibandingkan sama t-ara terus, semangat hwayoung qmu akan tetap sukses walaupun nda bersama t-ara lagi fightinggg

  63. hwayoung fighting..
    nyesek saat liat video hwayoung dibully jiyeon dihello baby,muka ya member T-ara antagonis semua..
    dramanya woke mas kim kwang soo..
    disakiti secara perlahan habis itu dibuang dengan alasannya yang gak logis

    1. netizen jg gak akan tiba2 mengambil sikap seperti itu klo emx gak ada apa2..
      kyk pepatah gak akan ada asap klo gak ada api..

      1. kebenarannya belum terungkap, netizen udah mulai membesar-besarin sana-sini menghancurin T-ara, ujungnya ccm ambil tindakan karena tertekan, kalo masalah twit itu gak dibesar-besarin. gabakal kayak gini ujung-ujungnya.
        inikan baru ccm yang ngomong, tau sendiri ccm itu pinter balikin fakta. tunggu Hwayoung atau T-ara ambil bicara baru boleh ngomen sesuka hati.

      2. sorry ya, aku cenderung lebih memilih T-Ara kehilangan bnyk penggemar dgn gt CCM bisa hancur, dan bisa lepasin T-Ara..
        kalo kalian fans yg mengerti perasaannya mereka hrusnya kalian mendukung untuk yg terbaik bukan di dukung buat terus terusan di CCM yg ada ntr bakalan ada yg di tumbalin lg..
        itu lbh menyakitkan lg ya too..

      3. Queen sedang mencoba mencari pembenaran.Kmrin blg tunggu statement dr CCM,skrg CCM udh blg, tunggu dr T-Ara.Sekalipun nantinya T-Ara tiba2 minta maaf, ga akan ada yg percaya. Acting idols-,-

      4. seperti yang @queen’s bilang kalo netizen ga ngebesar2in masalah ini ga akan terjadi, emangnya udah pada yakin yah kalo tweet itu buat Hwayoung?? sementara tadi aja Hwayoung ngetweet kalo “faktanya adalah tidak benar”… Netizen juga nge-post tentang bukti2 pemBullyan Hwayoung, gw sendiri beranggapan kalo itu ya cuma bercandaan, gw sering banget becanda sama temen gw yg agak keterlaluan, mungkin orang diluar ngeliatnya klo kita lagi saling ngeBully.. tapi sebenernya engga… gw sering kok ngabain High-five temen gw, gw sering kok ngejejel2in sesuatu ke mulut temen gw dan mereka jg bertindak yang sama kaya gue dan itu fine2 aja, itu terjadi karena gue sama temen gue sudah sangat dekat… Jiyeon sering banget ngepost selca bareng Hwayoung, dan yg lainnya juga
        tapi pada akhirnya karena berita yang beredar akhirnya CCM memutuskan sesuatu yang salah…
        gue tetep dukung Hwayoung kemena pun dia pergi dan melangkah, brsama maupun tidak bersama t-ara
        kalian semua beranggapan buruk karena kalian bukan fans t-ara!! kalian sendiri tahu kalo fans lebih tahu tentang idolanya dibandingin yang lain, dan kalian langsung percaya begitu berita keluar padahal kalian gatau kebenarannya…

      5. percuma kalian sbg T-Ara kl mnunggu statement dr mereka..
        mereka itu hanyalah boneka dr KKS, mereka ga bs apa”..
        km kl emg fans yg baik sbaiknya pikirkan mereka dan merelakan tdk menjadi fans nya lg, dgn gt mrka lbh tenang..
        aku lo yg bukan fans T-ara bs liat kl dr muka mereka itu yg ada cuma beban dan tekanan..
        ga ada rasa bahagia..
        kl makin di dukung trs karirnya, sama aja kalian masuk buat gabung ke permainannya KKS yg menjadikan idolnya sbg boneka..

  64. Masih bingung sama alasannya..
    Biasanya artis kluar dari Agensinya karna masalah KONTRAK, contoh SM sama JYJ & hangeng. Lah ini apaan?? Alesan gk ada yg lebih bagus gitu?? lagian ni agensi gk mungkin secara terang2an bilang karna member tara gk suka sm hwayoung?? Gw udh mles liat tara

  65. diskusi sama stylist, hair&makeup buat ngeluarin orang.
    doi kan penyanyi bukannya model.
    diluar berita bully2an bener apa nggak. CCM bisa kasih alasan yang jelas gak kenapa di keluarin (mendadak lagi).
    poor #Hwayoung

    1. iya banget, di america’s next top model aja model yang segitu nyebelinnya dan bikin fotografer ogah motoin dia gak bakal dieliminasi kalo punya bakat dan potensi tinggi
      ini minta komentar staff buat ngeluarin orang
      f*ckable

    1. mungkin tp ahreum terus terang mukanya rada kelihatan galak mudah 2 an nga.. tp klo dani sih>.< duhh maknae kan mestinya di sayangi bukan di bully T_T

  66. Jadi enek liat T-ara kan kasian Hwayoung 🙁
    Sekarang hwayoung dah keluar trus si KKS malah lebih senger pendapat 19 staff ckckckck
    Pingin nimpuk KKS pake sendal *huffthh
    Ada yang tau nama anti fansnya T-ara ??
    maaf kalau ada queens yang tersinggung ._.v

  67. Ga logis bgt sumpah. Staf punya pengaruh besar dibanding member hahah helllo. Ntahlah kali ini aku berpihak ke netizen. Fighting Hwayoung

  68. Semoga kedepannya Hwayoung bisa lebih sukses dibanding dengan T-Ara. Amin #poorhwayoung

  69. CCM cma cari alasan untuk melindungi 3 gudang duitnya entu (melirik sinis) , jdi bwa2 staf dah . Tapi syukurlah ahirnya keluar dari agensi MAFIA itu , mga hwa dapat menemukan agensi lain yg lbh baik dr entu dan lbh sukses pastinya , daripada terus2an digrup entu cma nyiksa batin aja dan hidup bak neraka . Mending masuk YG aja hwa dijamin , ga ada namanya buli2an gitu . Kata terahir untuk ccm dan para sekutunya ” NAJISSSS “

  70. PARRAH BGD BGD BGD . bener2 gg respek bgd sumpah .. jgn kan unfollow mereka .. lagu2 mereka semua udh gua hapus de daftar mp3, mp4, di lepi, hape dan dmnpun gua punya .. mereka gg pantes jd idol, jahat gittu .. *esmosi ..
    kasia bgd sm hwayoung .. udh dibuly dlm waktu yg lama dan gg ada keadilan jg eee skrg malah dyy yg terpojok dgn alesan nya ssi CCM gg penting itu ..

  71. Ayo Buat Antis T Ara mari kita buat website anti T Ara Dengan Nma FANTAR(Forever Anti T Ara) jd skrg untuk nma antis T Ara Adalah FANTAR ama klian stuju nma ini

    1. setuju, semakin banyak antis, itu lbh baik..
      T-Ara bisa pecah dan mereka ga di perbudak trs ma CCM, jd CCM bisa lepasin mereka..

  72. Tp menurut saya aneh aja kasusnya. Kan member baru t-ara 2 org. Tp yg dibully cuma 1 aja. Jadi belom tentu masalah yg ada di berita sekarang beneran. Jadi kita jgn main hakimin si t-ara salah

    1. gimana mau ketauan orang yang dua belom keliatan gimana di vshow atau lainnya
      ya netizen juga ga punya bukti
      ini kan udah jelas

  73. Alasaanya mengada2 bnget..
    mntingin mna coba 19 staff ato ribuan Queens..
    sypa yng brusha mati2an yng buat Tara populer klo bkan fansnya sndri…
    mangnya tuh staff yng buat mrka trknal?? gk jga kn???
    Salut ma Wonder Girls n Kara walau pnah dtnggal ma mmbernya n msuk anggota baru tpi mrka mncoba mnjga n sling brbagi satu sma lain…
    Buat CCM semoga sukses deh

  74. imbas dari big scandal T-Ara :
    >followers Hwayoung di twitt bertambah 10.000 kurang dari sejam
    >Eunjung diboikot dimana2
    >followers member2 T-Ara yg lain menurun drastis
    >T-Ara kehilangan lebih dari setengah fansny cuman gara2 masalah ini
    >sebagaian member T-Ara dikecam oleh netizen
    I can see the future…there’s a black ocean during dream concert ’13

  75. chingu nip slip itu apaan sih, dari tadi ngomongin nip slip mulu,
    yg udh kluar biar aja kluar moga2 dpt agensi yg lbh bagus, gabung aj sama Leessang biar ikut sukses kayak jung in
    trus member yg ada mudah2an bisa berkarya lebih baik kedepannya deh
    ini kan biasa bongkar pasang member
    urusana logis tidaknya si hwa dikluarin biar aj jd urusan CEO sama tuhannya dah
    hehehehee

    1. bagian dari payudara itu keliatan..
      ‘titttttttt’ nya itu lohhhh..
      ini udah pasti di sengaja kok, ga mgkn ga di sengaja..
      hwayoung jd tumbal aja di CCM ni..

  76. terimakasih untuk queens yang setia. semua perkataan kalian akan membuat t-ara lebih baik. semoga netizen lebih berfikir positif. DALAM SEBUAH GRUP, PERUSAHAAN, JIKA KARYAWANNYA BERMASALAH, PASTI UDAH KESALAHAN TELAK DARI PERUSAHAANNYA. DIBALIK SEMUA INI, INI JELAS KESALAHAN CCM YANG TIDAK BISA MENDIDIK GRUP DENGAN BENAR. MAKA ITU TERJADILAH HAL SEPERTI INI. JADI BERHARAP T-ARA LEBIH BAIK. KEMBALI BEKARYA. JUGA HWA YANG AKAN LEBIH SUKSES DI LUAR SANA… note : cukup netizen mengomentari kejadian ini dengan berbagi macam hinaan. jika mereka punya attitude yang buruk. nasehatilah! dan satu lagi GAK ADA HUBUNGAN SAMA PEKERJAAN BOIKOT ACARA TV. ini keterlaluan banget. karna dibalik musibah ini, semua berhubungan sama member. bukan orang lain. kecuali tiara membully orang lain, merugikan orang lain. boleh kalian bertindak. kalian sama saja menghancurkan masa depan seseorang yang bekerja keras bekarya untuk kita penikmat musik. aku ambil ini karna aku sebagai penikmat musik&drama. sangat kecewa. seorang yang bejat, makai narkoba, nabrak orang saja masih bisa diterima oleh masyarakat. kenapa tidak dgn t-ara? t-ara manusia, hwayoung juga manusia..kitapun manusia. jadi tolong netizen kalian punya hak membenci. tapi jangan sekali-kali jadi provokator. PENIKMAT MUSIK MASIH MAU MENIKMATI KUALITAS T-ARA DENGAN ATTIDUTE MEMBER YANG LEBIH BAIK. SAYA BERHARAP CEO CCM DIGANTI. DAN MEMBER T-ARA MENDAPATKAN DIDIKAN YG LEBIH BAIK. #peace #love (SAYA NETRAL) IMPORTANT NOTE : “SAYA AKAN JADI ORANG PERTAMA YANG NGAKAK, APABILA NETIZEN YG BENCI T-ARA TIBA-TIBA SUKA T-ARA LAGI SAAT MEREKA UDAH BERUBAH. TERUTAMA QUEENS YG JD ANTIS.” nikmatin aja berita ini bro. mereka pasti bisa berubah dan akan berubah. #DUKUNGCEOCCMDIGANTI #CEOCCMHARUSOUT #CEOCCMHARUSTURUNJABATAN

    1. semakin km mendorong T-Ara, semakin dalam mereka di perbudak ma CCM..
      ni ta kasi hasil interview dr situ updatean lgsg korea dan bkn dr AKP dan ini valid :
      If you go into a little more detail, would that not quell the controversy?
      There were so many issues, but I really do not want to shed light on any of them, so I am keeping quiet. There were many examples of yelling at the members and breaking down the teamwork. How would the T-ara members feel, who had trained for over three years? I hope this issue is not inflated any further, (Hwayoung) I hope you stay quiet.
      Hwayoung itu tau yg sebenarnya, dia ga bisa ksh tau publik, mknya dia cm bs ng’tweet kl fakta yg di ungkap KKS itu bukanlah yg sebenarnya, kl km kasihan sama member T-Ara hrusnya km mikirin masa depan mereka kl klamaan di CCM, mereka di jdkan budak..
      kan udah jelas ini CCM keliatan busuknya meskipun hwayoung ga menjelaskan tp hwayoung uda memberi tanda kl apa yg di jelasin si KKS itu bukanlah yg sebenarnya..
      kl member T-Ara makin di dukung sama aja kalian tambah mendorong mereka ke jurang yg lebih dalam..
      jd sebaiknya bantu mereka melepaskan diri dr CCM dgn menghilang jd fansnya, dgn gt CCM ga akan berharap pada T-Ara dan T-Ara bisa bubar untuk memilih jalannya yg terbaik untuk ke depannya lwt ganti agensi.. gt lo..
      aku tau kalian tu Fans setia T-Ara, tp cbb pikirkan mereka jg yg udah di perbudak hbs”an hingga ga bs keluar dr CCM itu krna CCM pnya senjata untuk mengikat mereka, kalo kalian itu iba harusnya kalian memikirkan mereka, bukan hanya memikirkan karya nya.. karya bisa di bangun lg di agensi yg lain..

  77. udah hwayoung pindah ke sm ataua jyp atau yg aja.. ikut audisi lagi pasti langsung lolos deh.. bakat nge rap itu susah dicari lhoo, apalagi masih muda dan seger buger, bisa jadi langsung jd incaran agensi lain
    btw.. jangan boikot show nya t-ara lah.. kasiaan.

  78. ANEH BGT!!Kalo emang beneran anggota T-Ara lain pgn Hwayoung ttep tinggal, knpa CCM malah mentingin pendapat staff? Yg ngebentuk kerja sama tim tu sesama member apa sama staff sih?? Gak jelas!!
    Terus kalo emang rumor bullying itu ga bener dan mereka mau mengabaikan rumor itu, knpa harus susah-susah rapat sampe pagi, tny ke byk staff, terus ngedepak hwayoung?? Knpa ga mengklarifikasi aja? Kan lbh gampang. Bener2 berharap netizen Korea bertindak buat hal ini.
    Gw bkn fans atau antisnya T-Ara, tp orang mana sih yg ga prihatin sama kasus kyk gini omg>.<
    Hwayoung fighting!!

  79. Keluar dr T-ara adaLah Jln terbaik untuk HwayOung drpd terus di Bully …
    Knp Yang Nge buLLy gag di Keluarkan seperti JiyeOn,EunJung,HyoMin and Soyeon
    Ok ,,, Klw mereka keluar pendapTan CCM akan berKurang apaLagi sekaRang Eunjung Hyomin sedang berMain daLam drama dan Soyeon akan MemuLai debutNya sebentar Lagi di Drama …
    Klw Jiyeon dia Itu kan Face of The Grup dan Paling PopuLer di T-ara ,,, Job Nya juga BaNyak pasti CCM bkLan Mikir Ulang Klw MengeLuarkan mereka …
    T-ara bHagia di atas Penderitaan HwayoUng … GUe Keluar dari QUEENS …
    Lihat aja semUa acaRa Eunjung di Boikot Netizen … AlasAn CCM sungguh tidak masUk akaL dan Tidak Bijaksana,,,Semoga ada Agensi yang Mau memaKai HwayOung dan tentuNya Tue Agensi harus lebih Bagus dr Pada CCM,,,Jangan2 seteLah ini Member baru yang DI buLLy Ahreum atauPun Dani … Tetep saLut sm GB SNsd,Kara dan Wg…

  80. Dikeluarin??? Gara” staff?? Omigooot sangat absurd sekali…tapi gw rasa ini kyana hwayoung yg minta keluar karna Dia udah gk nyaman sama situasinya.
    Ckckck….baru Bikin album baru malaah Bikin berita Kya gini. Managementnya gk bisa ngemanage artisnya. Sayang bgt…

  81. Hwayoung eonni~ fighting! :’) ini yg terbaik dari Tuhan untuk eonni, aku dukung kamu!! Ryu Hwayoung Fighting!

  82. Yaampun. PUNYA KUASA APA TUKANGNYA T-ARA SAMPE BISA NGELUARIN HWAYOUNG DARI GRUP HELLOOO???? NGAPAIN SI KWANGSOO GAJE BANGET NGUMPULIN TUKANG BAJU SAMA RIAS BUAT VOTING NGELUARIN HWAYOUNG? KAN CERITANYA TADI MEMBER T-ARA ‘BAEK2’ AJA SAMA HWAYOUNG KAN. SAMPE PERLU DITENANGIN SEGALA PAS HWAYOUNG DIKELUARIN. INI YANG BENER GIMANA NIH?? =____=
    *EMOSI*

    1. woy, siapa bilang? jangan gaje lo, check twitternya mereka semua, dia masih follow hwayoung.
      kecuali boram, dia memang gak follow hwayoung. tolong ya jangan buat fitnah!

      1. biasa aja kali. dia juga cuma berpendapat. dia juga udah nulis nobash disitu. mungkin dia juga gak tau. kasih taunya biasa aja 🙂

  83. wow…kirain kemren berita bullying tuh cm propaganda antis tp dengan dikeluarkannya hwayoung ini jadi makin percaya…hemm…kog CCM gak mikir ya gimana nasib T-ara kedepannya dgn pengeluaran ini…well yg jelas image T-ara bakalah berubah drastis dr sebelumnya apalagi kalo kasus bullying n twitter itu blum atau malah gak dikonfirmasi wow…kita tunggu aksi netizen berikutnya mau diapain nih T-ara..buat hwayoung smoga ini yg terbaik deh

  84. Sakit banget rasanya. Meski aku bukan queens, aku suka tara krn hwayoung, dia keren flow rap-nya dia, suaranya lumayan berkharisma. Dia juga cantik banget, seksi nggak maksa, nggak sok imut.
    Bagus banget dia keluar dari CCM, semoga dia bisa menemukan agensi baru yang sesuai dan menyadari potensi-nya dan berkembang disana.
    Buat tara, maaf, Iam done with them, they are in my blacklist right now. No hardfeeling, no offense ya, Iam not hating them, just turn off all my attention into them, from right now.

  85. kasian hwayoung 🙁 ga yakin t ara bakal adem aja setelah masalah ini. kayaknya bukannya bikin sukses malah bikin makin di judge jelek aja sm masyarakat dan fans. harusnya kalo ada masalah kyk gini tuh diselesein didalem management nya dan kesalahan super fatal adalah pas member t ara nyindir2 hwayoung di twitter itu apa mereka ga pada mikir ya kalo twitter itu luas bgt jangkauannya ke seluruh dunia akibatnya anggapan nitizen lgsg negatif ke t ara akibatnya mereka ngorek2 pembully-an hwayoung kan gara2 berita itu. semakin menjadi2lah anggapan negatif t ara di masyarakat dan fans 😐
    maaf agak kasar lg emosi ^^

  86. Alasan yg ga masuk akal!
    Well, klo emg mslhnya Hwa vs 19staf knp Hwa yg musti kluar?
    Lbh gampang mana coba, nyari 19staf pengganti ato nyari rapper kyk Hwa?
    Inget, ga smua penyanyi itu bs ngerap, n ga smua yg bs ngerap itu pny karakter kuat.
    Klo emg mslhnya Hwa vs 19staf, logikanya Hwa dong yg dipertahanin, bakatnya lbh berharga.
    JADI, pake alasan Hwa vs staf bnr2 ga bs diterima, ga msk logika.
    Ini scr ga lngsng justru membenarkan fakta pembullyan itu, aplg liat tweetnya Hwa yg mnyangkal alasan CCM.
    Kira2 brp bny ya fans yg mendadak jd antis?

  87. komentar kalian lucu. tidak sadarkah kalian memojokan t-ara? saya netral disini. hwayoung keluar? oke cukup. terimakasih pernah menjadi bagian dari t-ara. t-ara membully hwayoung? kenapa? mereka punya alasan sendiri di otak mereka. not you but them. jangan BERANI judge orang kalo kalian belom memahami cerita hidupnya dibalik dirinya. saya gak ngejudge t-ara dan gak memojokan siapa-siapa. pake kedewasaan kalian. jangan manas-manasin berita yg udah panas. kalo ini ternyata CUMAN JOKE karena ANNIVERSARY T-ARA ke-3? dari CCM? kalian mau ngelap ludah kalian yg barusan kalian keluarkan untuk memaki mereka? HA-HA, funny. kalo kalian jadi jiyeon? hwayoung? atau yg lain? anggota t-ara? kalian suka gak di gituin? D0H RUSUH LO. susah jadi kalian. queen’s yg mengaku QUEEN’S dulu? jadi haters? oh funny. after that? setelah t-ara jelek? kalian? KEMANA? D0H PALSU OMONGAN KALIAN PAS JADI QUEEN’S! MISALNYA setelah t-ara jadi baik? keadaan berubah? KALO MISALNYA HWAYOUNG DAN CCM BAIKAN? DAN BALIK KE T-ARA? well? HAH? pasti pada bilang dikomen “wah” “aku jadi queen’s”? LABIL. KASIAN BANGET. sekian aja. keep support t-ara, HARUSNYA NASEHATIN MEREKA, bukan MOJOKIN, GABENER JALAN PIKIRAN KALIAN? OH. keep support hwayoung juga, SHE’S TALENTED RAPPER. SEKIAN, KICEP PARAH KALIAN? BUKAN MASALAH SAYA B)

      1. oh enggak dong untungnya B) kasian deh elo……………………………………..

      2. doh, pada gabisa bales, kicep, makanya nyuruh buka, berhubung saya kagak puasa ye B) doh otak saya dipake

    1. saya juga netral dalam hal ini, tapi hanya menyayangkan sekali tingkah laku member t ara yg kekanak2an dengan sindir2 ditwitter yang bikin orang2 persepsinya negatif ttg t ara, apalagi alesan ngeluarin hwayoung nya ga masuk akal begitu. ya kita doain ajalah semoga keadaan ini membaik dan yang tadi kata mbak mungkin ini cuma joke belaka, semoga aja bener walaupun jokenya jayus bgt kalo beneran ^^

    2. dan kalau ini emang joke sungguh sangat norak
      mau popularitas naik please dehh jgan cari sensasi
      norakkk tau kalau emang ini joke

  88. Semoga pas hwayong pindah, trus dia jd lebih terkenal + bagus deh. Biar ccm ngerasa rugi telah ngeluarin hwayoung…

  89. jujur ya, alasan nya ga jelas bgt hwayoung dikeluarin
    tadinya ya, jiyeon is my bias, tp skrg? gatau lagi, ilfeel._.
    terus di dream high aku juga ngerasa jyp cocok nyari peran, eunjung, jiyeon ._.v

  90. Poor Hwa …
    Skrg q gk mw lg jd QUEENS
    ilfeel ! dasar T-ARA kamseupay … eew
    bwt HwaYoung, jgn putus asa OK !
    buktikan kamu lebih hebat & kuat daripada mreka !
    FIGHTING !

  91. aku ngeliat ini sedih dan kecewa bgt 🙁
    jujur mulai aku suka t-ara dr lagu roly poly*is nice song, awalnya lagu yg baru kemaren keluar day by day*jujur awal keluar belum begitu suka tp pas liat live di music core wqt bagian rap hwayoung di lagu don’t leave justru itu yg bkin aku suka
    gak ngerti ama keputusan dari tuch manajemen siapa yg membully dan siapa yg dihukum?*mksdnya dikeluarin
    sungguh alasan irasional*gara2 pendapat 19 staff???
    klo memang t-ara itu solid dan emg mw mempertahanin anggotanya udh mending semua keluar dari manajemen itu cari agensi lain, mereka lg punya namakan? pasti banyak yg mw nampung dan bawa hwayoung juga.*jd ilfeel ama t-ara siap2 bnyak antis
    ngeliat kelakuan t-ara ngebully hwayoung, bener2 kayak anak SMA yg udh senior lg ngeospek juniornya*bener2 childish, klo emg t-ara gak mw nambah member bilang ama CEOnya bkn mlah ngebully*gak dewasa
    sekarang cmn berdoa semoga hwayoung dapat lebih bersinar dari t-ara*do’a org yg tersakiti lebih cepat dikabulkan
    hwayoung fighting!!!! ditunggu aja kryanya ok!!!! kau punya bakat

  92. jiaahh drama yg sangat pasaran TUAN KIM KWANG SOO YANG TERHORMAT,jalan cerita dan ending yg mudah ditebak oleh penonton…
    ni bner2 deh si kks dan koloni2nya sarap,stlh bbgai sorotan negatif publik ma tara soal kasus tweet&bullying,skrg dtmbh mrka ngwluarin hwa seenak jidat HELLO itu sama sx g memperbaiki keadaan tp jstru memperparah,dtambah alsan yg sangat100x gaje/aneh/songong/gila..harusnya kks ksh alasan yg detil dong apa aja kslhan hwa jgn cm blg hasil kumpulan opini 19 org staff doang,klopun mau nutupin mbok ya yg bagusan dikit alesannya *kick kks*
    sbnrnya kks ma ccm dah brp lma dindustri musik?ko abal2 & ga profesional bgt deh…
    buat antis sm,tuh liat separah2nya n sgila2nya SM da yg lbih parah dan sarap CCM N KKS ctohnya…
    bwt hwayoung ayo ajak jg kmbaranmu out dr agensi terkutuk itu,cari agensi yg lbh BESAR,BAGUS,PROFESIONAL,DAN PEDULI SAMA ARTISNYA
    #WELOVEYOUHWAYOUNG

  93. Aku cuma mau titip pesan sama AREUM & DANI , siappin mental & fisik ya dek biar entar ga kena penyakit GILA , dan pokoknya SIAP MENTAL la
    nah pesan buat senior tara : ngebulinya jangan terlalu kejam ya kasian member baru kan masih dibawah umur semua , ya minimal dilelepin kelaut sambil tangan dan kakinya diborgol la itu dah cukup ko .
    @my hater gk gk gk gk

  94. Hwayoung unnie pndah k SM aja.. jadi nnti pas smtown concert bisa duet sama chanyeol atau kris atau key atau minho atau amber ataupun eunhyuk 😀
    Atau nggak k YG juga boleh nnti bisa duet sama GD atau TOP atau CL 😀 #apalahnii
    Hwayoung unnie fighting!! Bnyak kok yg sayang sama unnie ^^

  95. Hwayoung unnie… Fighting!! 🙂
    kamu pasti akan lebih SUKSES diwaktu yang akan datang… kamu berbakat eonni… aku sempat berfikir, jika kamu dikeluarkan karena.. saat konser tanpamu, yang menggantikan bagian rapper’mu, mereka tidak sebaik dirimu. Hyomin sempat mencontek dan koregrafernya juga sempat salah. ia pastinya sangat malu… Tiada yang bisa menandingi bakatmu sebagi Rapper di T-ARA… kau sungguh hebat Eonnie… Fighting… I’ll always support you…!!! :))

  96. EH, NTAR TAUNYA CCM CUMAN JOKES DOANG=_=
    ” BAKEKOK, CUMAN JOKES, HWA GAK KELUAR, ADAW, KALIAN KENA /ngakak ampe kering/ ”
    IH SI KWANGSOO PEN GUE JEJELIN BEHA PAK JOKOWI WOY-_-

  97. T-ara DONE aja dah sekalian! *digampar queen*
    kasian Hwayoung kalo gini ceritanya, dibully ampe segitunya, ehh malah sekarang dikeluarin!
    KECEWA saya sama management dan member T-ara yg memperlakukan Hwayoung dgn gak adil gini. ><
    *maaf emosi*

  98. berasa habis manis sepah dibuang gak sih?
    Soalnya aku tau t-ara juga waktu hwayoung udah gabung. Sekarang t-ara udah terkenal kok malah dikeluarin. Ehehehe mian kalo salah._.v

  99. ihh sumpah gue sebel ama CCM
    gg bs ngedidik ank asuhnya dgn baik
    kasian tau hwayoung
    kyk hbs manis sepah di buang
    udh apa hwayoung boram unnie ama qri unnie pindah agency aja
    emosi gue ama CCM

  100. masalahnya tambah runyam euy…
    gw cuma mo ngasih *puk puk* ke queen’s krn yg paling ngerasa dirugikan dan sakit yah mereka… istilahnya udah jatuh ketimpa tangga. Adanya pengumuman Hwayoung keluar udah bikin sakit eh ditambah munculnya antis yg secara massal… mereka * tunjuk queen’s* gw yakin juga bakalan serba salah. Pokoknya apapun masalah yg terjadi dalam internal suatu grup yang ngerasain sakit paling parah yg pasti fansnya dan harusnya baik idol maupun agensi dalam memutuskan hrs mikirin fansnya jgn cuma berpikiran fans akan ngikutin apa kata idol/agensi. Karena naik dan turunnya suatu popularitas suatu grup ga pernah lepas dari peran fans. Yg sabar yah queen’s.^^

  101. Baru baca D:
    ya ampun parah parah
    semoga dengan keluarnya hwayoung dia bs lebih berkembang lagi ke depannya
    hwayoung fighting!
    Ada gosip pindah ke cube kan, gapapa mending di cube. Cube terbukti bisa bikin artis2nya bersinar. Fuh.

  102. Tu kks minta d gebukin ap..maen msuk kluarin member s’enaknya..emg T-ara tu boneka??.aishh..mana alsannya g jlas bgt..hwayoung unie fighting!!..jgn nylahin member lain..ni cmua kslahan si KKS bego..gmana ya nasibnya t-ara ntar..??pusing ndiri q..mana krg pda nylahin jiyeon n bnyk antis nya..jiyeon n member lain cm d jdiin kmbing htam doank ma KKS..
    Jiyeon q ttp jd fans mu kug,,krna manusia g da yg smpurna,artis jg manusia dn bz slah jg..q kn ttp dkung qm..FIGHTING!

  103. “Pada akhir tahun ini, seorang anggota baru juga akan bergabung dengan mereka”
    agency nya cari mati nih, terus aje tambahin member terus bully sesukanya abis itu keluarin lagi masukin lagi keluarin lagi (?) kan udah kaya buat ffnc aja gue *astofiruloh*
    agency nya terlalu bodoh gak mempertahankan member yg punya bakat luar biasa. asli~
    gue kasiaaaann banget sama hwayoung. be strong eonni :”

  104. Kita tunggu aj. Kebenaran pd akhirnya akn datang
    “Sepintarnya orang nutupin bangkai pada akhirnya akan tercium jg”.
    HWAYOUNG FIGHTING.ttp lah berdoa. Doa org teraniaya bsnya terkabul…^^

  105. Gw yg g’ tau apa2 ttg mereka aja sakit hati sm nie GRUP apalagi yg fansnya ?? ckckck
    Brsiap diserbu antis aja deh tuh..
    dy rapper ya.. dah deh msuk YG aja ya.. 😀 #plakk *peace ^.^v

    1. sesuju kk masuk YG ja….udh buat trio ma GDTOP buat rapper,,,,ato duet ma CL unnie hehehe
      q jg sk hwayoung krn dia tuh orgx calm n g byk tgkah pecicilan kyk unnie2x…semangat hwayoung!

  106. .sbagian besar Agensi BB & BG korea cuma nyari Untung dari Artis yg dibsarkan, ntah dri agensi besar maupun kcil,

    1. jangan gitu donk chingu.. klo saya lebih milih benci agensi nya dr pd bnci t-ara. seharusnya mreka tuh gak simpang siur dalam ngasih info. smuanya gak jelas. klo memang hwayoung unni punya salah shingga dikluarin, coba sebutin kek salahnya apa!!. terlalu banyak yg disembunyikan kyk gini mlah mnimbulkan kontroversi yg berlarut-larut. alhasil, banyak fans kecewa sm t-ara dan memutuskan jadi antifans. ini mnyakitkan memang bwt t-ara. tp yg namanya sakit hati tuh cm waktu yg bisa nyembuhin. chingu penggemar t-ara? klo bener, coba deh ksih dukungan bwt mreka. mreka dh kehilangan bnyak fans. sebenci2nya kita, sbaiknya kita masih ttp ngasih dukungan bwt masa depan t-ara. ga mau kan t-ara sampe bubar? klo (misalnya) bubar, kemana prginya grup yg mempopulerkan roly poly, lovely dovey, cry-cry. bgitu mndengar lagu2 i2 otak psti akan mikir ttg t-ara. hati pasti serasa menyesalkan kebubaran mreka dan berujung galau. jd, smuanya tolong kasih dukungan bwt t-ara n hwayoung unni. smoga mreka brdua memiliki masa depan yg jauh lbih baik.

  107. facts with no truth, om kwangsoo. lo bagus nyari lagu yg asik didenger u/ t-ara, tapi strategi lo bullshit semua haha rot in the hell om B)

  108. hahaha mampus! T-ara jadi punya banyak antis! rasain tuh, cantik2 kok kelakuan nya kayak gitu. ilfiil banget lah!!
    AYOK T-ARA BUBAR SANA!!

  109. ga nyangka T^T
    padahal baru aja gue pengen jadi QUEEN karna rappernya. skarang?? ga akan pernah ada niat buat jadi fans mereka…
    gue kecewa sama bias gue (EUNJUNG&JIYEON) :’| tapi gue ga bisa benci mereka..

  110. ya allah kok hwayoung unnie sih,, kenapa coba. stelah berita bullying ini berlarut larut dan akhirnya member yg tersakiti harus keluar. ini sperti film yang sad ending dan menyakitkan! dimana pemeran utama (hwayoung) harus lebih tersakiti lagi pd akhirnya. tp knapa smuanya bgitu cepet?? apa salah hwayoung? penyebabnya apa!!!!
    #sumpah gua emosi brcampur sedih mau nangis
    gua nyesel dh ktinggalan brita ini. hawoung unni.. smoga mendapatkan kesuksesan yg jauh lbih baik di luar sana, diluar CCM!!! amin..
    gak pduli mw masuk SM, JYP, CUBE yg paling utama yaitu kebahagiaan hwayoung unnie..
    FIGHTING..!!!!

  111. kok jadinya kayak ..
    hilangkan saja sumber masalahnya
    haaah poor hwayoung
    aq ga percaya anggota t ara pengen dya tinggal itu
    moga moga hwayoung cepet debut lagi deh n lebih sukses
    rapnya keren bgt

  112. perusahaannya payah banget ya (n) udah ambil keputusan ga bijak, fkta banyak di tutupin, ngasih alasan yang ga masuk akal pula, eng alah…….. nanti apa lagi ya kabar 2 personil baru itu, kita doakan yang terebaik aja 🙂

  113. yahhh,,, mungkin ini keputusan terbaik,, hwayoung harus pergi kalau memang itu bisa membuatnya lebih baik dan lebih sukses,,
    hwayoung yang sabar,, yang kuat,, berdo’a terus sama Tuhan,, orang-orang yang mencintaimu akan selalu mendukungmu,, menangislah jika ingin menangis,, jangan ditahan, biarkanlah semua mengalir seperti air,, siapa tahu itu bisa meringankan sedikit beban itu,,, fighting!!

  114. “kerja sama tim lebih penting daripada setiap anggota T-ara”
    ya ya ya… itu sebabnya member t ara gonta ganti

  115. alah t-ara bubar aja kali!!!! udah gonta ganti member mulu , tambah personil pula!!
    gue aja tau tara pas denger lagi tara ft davichi hwayoung eonni ngerapnya bagus banget!! jiyeon eunjung hyomin,,, IHATEYOU!

  116. Kalo gini caranya agak miris yaa, dulu dia (Hwayoung) sama kembarannya digembar-gemborin punya potensi dan bakat yang bagus pokoknya keren deh tapi pada akhirnya Hyoyoung dan grupnya GA JELAS, Hwayoung dikeluarin dari grupnya dengan alasan yang GA JELAS juga, kayanya ga ada yang mau masuk CCM lagi deh haha. Lagian CCM cuma mentingin kuantitas daripada kualitas, menurut gue GA PENTING kalo grupnya itu ditambah kek dikurangin kek cuma buat orang yang tampangnya LEBIH menjual tapi kalo kualitasnya jelek juga sama aja.

    1. kata-kata adalah pedang..
      hati-hati klau ngeluarin argument BOS!!!!!
      kyk gag punya DOSA aja LO!!!!
      jgn MUNAFIK, smua org itu psti ngelakuin dosa..
      termasuk gw.

  117. Heran nih ma ccm kok minta pendapatx ¤*§a♍a ☺ staff merekakan cmn org2 dibelakang layar buat ngebantuin t-ara dlm segala hal tp kok mereka ßiśα menentuin ßiśα klwr ato ttp ƝЧӑ anggota t-ara dlm grup lagian jelas2 ƔªйǤ ngejalanin smw x itu member2x hrsx jika member2 menginginkan hwoyung tetap tinggal(walupun ragu ªÞªªª mereka mmg pgn hwayoung ttp tinggal) mestix dia Ъќ klwr lagian ªÞªªª coba kesalahan hwayoung smpe2 dikeluarin Ъќ nyangka bener2 nih ccm manajemen ƔªйǤ brutal abis hbs manis sepah dibuang

  118. gak bisa liat dari satu sisi nih, jadi pengen hidup bareng mereka biar tau kebenaranya, jadi kecewa sama semuanya padahal gw suka t-ara,suka semua membernya –.–

  119. SUATU SAAT CCM BA (BAD AGENCY) DAN T-ARA GBB (GIRL BAND BULLYING) AKAN MANGAP-MANGAP LIHAT HWAYOUNG SHINING, RASAIN LOOOOHHH NYESEL NYESEL DEH

  120. Bukannya apa2….justru yang aku liat…member T-ara paling baik itu Hwayoung…gak sombong seperti yang lain…saya yakin alasan keluar hwayoung pasti karena dia di bully….yakin 100%…semoga hwayoung dapet agensi tepat nantinya…..

  121. ada apa dengan t-ara,,?
    Padahal t-ara itu terkenalnya membernya itu imut2 manis2,, kenapa ada kasus bullying seperti itu,,? Oh iya,, Hwayoung,, padahal keren banget dia wktu di t-ara,, dengan kasus di keluarkannya hwayoung,, gw jamin hatersnya t-ara jadi nambah,, harusnya para staff itu tahu apa resiko yg ditimbulkan setelah keluarnya hwayoung dari t-ara,,? Lihat koment org2 yg ada di sini,, macem2,, rata2 komentnya pedes2 tapi maknanya ada yg bagus,, dan ada yg kurang bagus,, tapi satu yg masih gue bingung,, di antara isu2 t-ara yg lagi panas sekarang ini,, rata2 menunjukan kalau hwayoung di bully dan hanya sedikit bukti yg menyalahkan kasus bullying itu,, kalo aja kasus itu udh terpecahkan,, pas hwayoung keluar dari t-ara haters gk akan nambah,,

  122. padahal gwe suka bgt tuh ma hwayoung, dh cantik bisa ngerap lg. tpi apapun yg trbaik buat hwayoung gwe pasti dukung plus+ bwat hwayoung oppa.. maju terus pantang mundur hwayoung…

  123. Hwayoung keluar? aduh..sudahlah cantik bisa ngerap lagi….tpi apapun gwe tetap dukung Hwayoung selamanya… I will Support Hwayoung Forever

  124. bulshit bgt yng percaya T-ARA ngebully hwayoung
    pada gapunya internet ya di rumah?
    baca dong .. tu cuman berita hoax ..
    cari kbenaran jgn ikut2an aja tp tong kosong gatau kjadiannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *