[Liputan] XIA Junsu : Rambut biru, Mozart dan reinkarnasi sebagai pemain sepak bola


Sehari sebelum menggelar konser di Jakarta, JSK Enterprise menggelar konferensi pers di JITEC. Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan selama kurang lebih setengah jam ini, Junsu bercerita banyak soal dirinya yang belum diketahui fans.

Pertama kalinya ke Indonesia, Junsu berkeinginan untuk keliling Jakarta. Tak hanya menikmati keindahan ibukota, ia juga akan membagikan cerita dan kenangan selama di Jakarta kepada teman-temannya di Korea. Selama di Jakarta, Junsu belum mencoba makanan khas Indonesia. Ia mengaku begitu sampai di Jakarta, ia langsung menuju hotel dan beristirahat.


Perihal rambut biru yang mengejutkan fans, Junsu mengakui ia baru saja mengecatnya sebelum ke Indonesia. Ia bilang rambut biru ini dipersembahkan spesial untuk fans di Indonesia. Junsu beralasan warna biru ini terinspirasi dari wilayah kepulauan Indonesia. Karena banyaknya laut biru, jadi ia memutuskan mengecat rambutnya menjadi biru.

Bicara soal albumnya, Junsu bercerita soal asal nama ‘Tarantallegra” yaitu dari mantra tari di film Harry Potter. Tak banyak yang tahu bahwa Junsu membutuhkan setidaknya 2-3 orang penata rias dan stylist untuk mempersiapkan dirinya sebelum naik ke panggung. Butuh waktu sekitar 40 menit untuk bisa tampil sesuai dengan konsep album ‘Tarantallegra”.

Ditanya soal siapa idolanya, ia tidak memiliki jawaban pasti karena idolanya kerap berubah seiring waktu. Namun semenjak bermain di musikal ‘Mozart’, ia pun mengidolakan komposer berbakat ini.

Jika diberi kesempatan untuk hidup kembali, Junsu memilih untuk menjadi seorang pemain sepak bola. Mungkin karena hobinya ialah olah raga voli, tenis meja dan lainnya.

Khusus untuk konser perdana di Indonesia, Junsu menjanjikan adanya kejutan untuk fans Indonesia. Ia pun kaget dengan respon fans yang mengetahui banyak detail soal dirinya. Bahkan ketika ada seseorang yang berteriak ‘Bambaya’ dan ‘FC men’, ia sempat kaget karena tidak menyangka fans akan tahu sedetail itu.

Terakhir ketika MC meminta Junsu memberikan kalimat pesan/motivasi, Junsu merasa belum cukup pantas untuk memberi nasehat. Namun ia meyakinkan semua kaum muda untuk tidak rendah diri/merasa kurang dan terus berusaha.

 

Sampai jumpa di konser Junsu besok ya ^^

Buat yang belum beli tiketnya, bisa beli di lokasi acara besok ^^

 

thanks to JSK Enterpris

About these ads

25 thoughts on “[Liputan] XIA Junsu : Rambut biru, Mozart dan reinkarnasi sebagai pemain sepak bola

  1. Mampir ke bali bang.. di jamin ga nyesel deh warna lautnta biru se biru rambutmu. Pemandangannya jg ga klh ama foto” yg sering oppa tweet :D

    • sm ke kukup,baron dll pantai yang ada di jogja.walau rada mencil,tapi g bakal nyesel.soalnya bagusss….bgt.hhehe..

  2. junsu yaaaaa…><

  3. ak cm pnya 250000 bs beli gak besok?

  4. haduh junsu so sweet..
    ternyata bener ya rambut biruna terinspirasi neg qta yg maritim.. tq junsu..

  5. Yah apa gw blg junsu nge cat rambutnya itu gara2 indonesia adalah negara maritim *ini komen ada juga di pos sebelumnya, sebelum junsu preskon*… oppa kita memang punya chemistry.. ^^

  6. thank u oppa,semoga konserny sukses.junchan sarangheyo(^_~)

  7. Junsu oppa mianhaeyo..!! diriq blm bs nonton konser mu kali ini..!! :-(
    selamat y.. bwt yg bs nonton..!! :-)

  8. moga konserny sukses

  9. apa oppa?mau keliling jakarta?ntr blm sempet keliling-keliling yg ada keburu bete duluan.macet dimana-mana :roll:

    aah ternyata terinspirasi laut biru di indonesia?pantesan aja warna birunya sejuk gtu,adem diliatnya :D

    sukses ya Junchan buat konsernya besok.smga brjalan lancar. *sedih ga bisa nonton.tp apa daya tak sampai :(
    ntr aja deh aku nonton nya klo DB5K yg kesini #plak#mimpi
    hahaaa mksdku klo JYJ yg kesini :oops:

  10. So Sweet Junsu … hiks ga bs ntn T.T … Sukses bwt konser bsk yahh & smg bs disusul dgn konser JYJ di Indonesia ^^ ..

  11. ooppaaa….. minta ma promotornya buat di ajak ke PRJ ntar malam…. mumpung lagi ada acara PRJ… nanti bs beli oleh2 khas indonesia n jgn lp borong makanan n sovenir khas indo n bagi2 ke member jyj (^_^)

  12. waahh oppa mapir ke bali dan liat” pantai nya,,sama kayak warna rambut nya kok…wkwkwk :D

  13. Beb kamu fanservice ah…. :333

  14. “iapun kaget dengan fans yang tahu banyak detail tentang dirinya” itulah gunanya internet darling……aku bukan hanya tahu tentang bambaya dan FC Men….tapi juga oh my God sun!!! Wkwkwkkwk…..

  15. aduh jd iri dach pengen nntn oppa

  16. OPPA… kau sangat terkenal di indo…

  17. mana mungkin kita gak tau FC Men ma Bambaya :D

  18. C U Tomorrow abang Junsu ^^

  19. aah junsu ya~ you’re so cute :D
    pengen nonton :(

  20. junchaaaaaan oppa!!! you’re the best!!
    ga sabar nunggu kejutan dikonsernya hari ini (malam nnto) *huaaaaaa
    kita ketemu malam nnti yaaaaaaaaaaaaaa :D

Comments are closed.