Mingyu SEVENTEEN Berbagi Cerita Mengenai Tur “BE THE SUN”

by

Mingyu SEVENTEEN memancarkan kepercayaan diri dalam pemotretan barunya untuk majalah ELLE Korea.

Pada 19 September, ELLE Korea merilis foto sampul beserta sebagian dari wawancaranya.

Dia bekerja sama dengan Louis Vuitton untuk sampul majalah edisi Oktober dan merefleksikan kegiatan grup selama setahun terakhir.

2022 menjadi salah satu tahun yang besar bagi SEVENTEEN. Mereka mengadakan tur dunia “BE THE SUN“, mengunjungi kota-kota di Asia dan Amerika Utara.

Mengenai tur, Mingyu berbagi, “Itu adalah konser terbaik. Dibandingkan dengan tur yang kami selenggarakan tiga tahun lalu di tahun 2019, aku merasa bahwa penonton lokal telah tumbuh. Semua anggota benar-benar menikmati berada di atas panggung.”

2021 juga merupakan tahun yang besar bagi grup karena ke-13 anggota memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

Di penghujung tahun 2021, SEVENTEEN mendapat kehormatan membawakan lagu terakhirnya di Asia Artist Awards (AAA).

Mengenai hal ini, Mingyu menyatakan, “Banyak artis junior bertepuk tangan untuk kami meskipun situasinya mereka harus menghidupkan penampilan kami yang sudah direkam sebelumnya. Aku bersyukur dan bangga. SEVENTEEN harus terus maju.”

Mingyu meluangkan waktu untuk merenungkan perjalanan individunya dalam perjalanan grup.

Berbicara tentang merasakan sejauh mana kesuksesan SEVENTEEN, dia berkata, “Aku tidak benar-benar merasakannya dalam kehidupanku sehari-hari. Aku merasakannya ketika aku mendengar sorakan di konser atau ketika aku di atas panggung.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.