V BTS Ungkap Apa Arti Musik dan Kebahagiaan Baginya

by

V BTS baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Vogue Korea.

Dalam wawancara yang menyertainya, V membagikan pendapatnya tentang mengapa dunia membutuhkan musik.

“Aku pikir musik membantu kita semua bernafas. Aku tidak berpikir aku ingin hidup jika musik diambil dari hidupku. Aku percaya musik yang memperkuat semua emosi, termasuk kenyamanan, kesenangan, dan perasaan tersentuh, dalam semua pola hidupku, seperti ketika aku akan bekerja, bekerja, pulang kerja, dan makan,” tuturnya.

Menanggapi komentar pewawancara bahwa mereka menemukan lagu baru karena dia, V berkomentar, “Aku mengetahui ‘End of the Sea’ milik Choi Baek Ho melalui Park Hyo Shin dan aku merasa senang kalian menemukannya melalui diriku. Aku harap itu memberi kalian kenyamanan.”

Pewawancara menambahkan bahwa terlepas dari semua ketidakpastian dalam hidup, V mengingatkan mereka pada ungkapan terkenal “Keep Calm and Carry On.”

Ketika ditanya apakah dia tipe orang yang menjaga ketenangan dalam situasi yang tidak terduga, V menjawab, “Bahkan jika aku terlihat santai, sejujurnya aku tidak. Aku hanya bertindak seperti itu.”

“Sebaliknya, aku belajar bagaimana berpikir dengan lugas. Bahkan jika pikiranku bukan jawaban yang benar, aku bertindak dengan keyakinan bahwa pikiran itu adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan.

Bukannya tidak ada tekanan, tapi aku tidak menyesali tindakanku. Jika itu untuk orang yang aku cintai, aku yakin aku harus berperilaku baik. Bahkan ketika aku terluka atau berjuang, berkat ARMY [klub penggemar BTS], BTS, keluargaku, dan teman-temanku, aku sehat dan bahagia,” jelasnya.

V dikenal sebagai sosok yang sangat mudah bersosialisasi dengan banyak teman selebriti. Mengenai hal itu, dia berkomentar, “Aku tipe orang yang menghargai hubunganku dengan orang lain. Aku awalnya menyukai orang-orang dan aku pikir semua artis, sutradara, penulis, dan reporter sangat berharga.

Di masa lalu, aku terluka dan mulai menghindar dari orang-orang yang hanya melihat aku sebagai V atau sebagai koneksi, tetapi aku masih menyukai orang-orang. Orang-orang di sekitarku sekarang adalah orang-orang berharga yang telah menjadikanku seperti sekarang ini.”

Sebelumnya, V menggambarkan kebahagiaan sebagai momen tanpa rasa khawatir. Ketika ditanya apakah dia mengalami momen-momen ini, dia berbagi, “Hm…aku masih berpikir momen-momen itu datang dan pergi. Jika hidup hanya bahagia, bukankah itu juga sulit?

Sama seperti bagaimana kalian ingin makan sesuatu yang pahit atau asin ketika sesuatu hanya terasa manis, bukankah hidup yang bolak-balik itu baik?”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.