Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung Siap Menyembuhkan Hati di Drama “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong”

by

Drama tvN mendatang “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” membagikan poster baru dari pemeran utama. Diangkat dari novel dengan judul yang sama, “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati. Poster yang baru dirilis menampilkan tiga dokter dari desa Gyesu.

Yoo Se Poong tersenyum hangat di poster barunya. Dengan keterampilan akupunktur yang luar biasa dan penampilan yang lembut, Yoo Se Poong adalah dokter bintang untuk keluarga kerajaan, dan ia terkenal sebagai dokter papan atas. Namun, tulisan di posternya mengatakan, “Seorang dokter jenius yang kehilangan kemampuannya sebagai ahli akupunktur. Dia merasakan detak jantung seseorang,” menimbulkan pertanyaan tentang kejadian apa yang menyebabkan dia kehilangan kemampuannya.

Selanjutnya, di sebelah namanya Yoo Se Poong adalah nama Yoo Se Yeob dalam tanda kurung, membuat penonton bertanya-tanya tentang cerita di balik namanya. Mata Seo Eun Woo bersinar terang, dipenuhi dengan mimpi dan rasa ingin tahu. Pesan di posternya mengatakan, “Jack-of-all-trade dan janda tak terduga Seo Eun Woo, dia menyimpulkan cerita dari mereka yang patah hati,” mengisyaratkan bagaimana dia memiliki empati yang besar untuk orang lain. Setelah menikah secara tiba-tiba, Seo Eun Woo menjadi seorang istri yang tetap berbudi luhur kepada mendiang suaminya, tetapi dia bertemu Yoo Se Poong dan menghadapi perubahan dramatis.

Pemirsa mengantisipasi transformasi Seo Eun Woo menjadi dokter yang benar-benar menyembuhkan hati. Gye Ji Han memancarkan karisma yang luar biasa di posternya, memperlihatkan ekspresi ketidakpuasan. Botol minuman keras dan koin di posternya sepertinya mengisyaratkan bagaimana Gye Ji Han dikabarkan sebagai dokter yang serakah dan eksentrik.

Namun, tatapan tegas dan dalam dari Gye Ji Han menyampaikan pengalamannya selama bertahun-tahun, dan terlepas dari penampilan luarnya, Gye Ji Han sebenarnya adalah orang yang tulus yang akhirnya menjadi mentor bagi Yoo Se Poong. Pesan di posternya mengatakan, “Dokter yang eksentrik dan serakah menjadi mentor yang terlihat kasar di luar tetapi lembut di dalam.”

Tim produksi berbagi, “Ketiga ‘dokter jantung’ ini, yang akan melampaui perawatan tubuh dan jantung yang terluka untuk menemukan akar masalahnya, akan memberikan tawa yang menyegarkan dan energi penyembuhan dengan penampilan luar biasa mereka.

Kisah mereka yang berempati dengan rasa sakit mereka yang terluka sambil memberikan kenyamanan dan dukungan akan menjadi obat kuat yang mutlak diperlukan untuk era ini.” “Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong” akan tayang perdana pada 1 Agustus pukul 10:30 malam. KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.