Chorong dan Bomi Apink Ungkap Cerita di Balik Terbentuknya Unit ‘CHOBOM’

by

Chorong dan Yoon Bomi Apink baru-baru ini bekerja sama dengan majalah GQ Korea untuk membicarakan tentang debut unit mereka yang akan datang.

Meskipun para anggota telah merilis lagu dan tampil di konser mereka dengan unit yang berbeda, unit CHOBOM, Yoon Bomi dan Chorong merupakan debut unit resmi pertama Apink.

Bomi pun menjelaskan bagaimana ini terjadi. “Sudah lama kami sering mendengar bahwa kami terlihat seperti saudara kembar. Sejak kami masih trainee. Karena kami sering mendengarnya, aku pikir kami memikirkan [debut sebagai unit] secara samar-samar, tetapi seolah-olah itu sudah jelas terjadi,” tuturnya.

Dia menambahkan bahwa rencana itu mulai menjadi nyata tepat setelah Apink menyelesaikan promosi “Dilema”.

Chorong kemudian mengungkapkan bahwa Bomi bekerja sangat keras untuk album unit mendatang mereka, bahkan secara pribadi mempersiapkan presentasi berkaitan dengan konsep, kostum, b-side, video musik, dan banyak lagi.

Bomi menimpali dengan cekikikan, “Sampai pada titik di mana aku meminta mereka untuk mencantumkan nama kami sebagai produser.”

Ketika ditanya apa perbedaan yang dirasakan oleh mereka saat mempersiapkan album unit dan grup, Chorong menjawab, “Perbedaan terbesar adalah kecepatan perkembangannya. Unit kami bergerak cukup mudah. Itu karena A Pink memiliki lima anggota. Ada banyak orang untuk mendapatkan persetujuan. Dan di dalamnya, ada orang seperti Bomi yang tidak membalas…”

Meskipun mereka sering mendengar bahwa mereka mirip, pewawancara juga bertanya bagaimana mereka mirip secara non-fisik. Bomi kemudian menjawab, “Cara kami berpikir tentang A Pink?”

Ketika pewawancara mengungkapkan kebingungan atas jawabannya yang tampaknya dikuratori, Bomi menjelaskan, “Itu kebenaran. Untuk menjelaskan diriku lebih lanjut, obsesi kami yang tidak biasa? Chorong adalah [anggota A Pink] tertua dan aku tepat setelahnya.

Aku tidak tahu apakah itu karena kami yang tertua di tim, tetapi menurutku kami memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar. Ketika aku masih trainee, impianku adalah menjadi penyanyi, tetapi sekarang, A Pink telah menjadi impianku. Sebesar itulah [obsesiku dengan A Pink].”

Pada saat yang sama, keduanya dengan mudah bisa menggambarkan perbedaan utama di antara mereka.

Bomi berbagi, “Sebagai permulaan, aku memiliki kepribadian yang sangat terbuka. Benar-benar terbuka! Di sisi lain, Chorong konservatif. Dan dia elegan. Misalnya, aku nyaman di rumah. Tapi [Chorong] pemalu. Dia bahkan malu di depan anggota kami. Tapi itu rumahnya! Benar?”

Chorong dengan malu-malu setuju dan melanjutkan, “Juga, Bomi mandiri. Dia melakukan apa saja dengan baik sendiri. Tetapi aku memiliki kepribadian di mana aku takut melakukan sesuatu sendirian. Seseorang harus selalu bersamaku. Itu sebabnya aku selalu bertanya, ‘Bomi, apakah kau ingin pergi ke sini bersama?’ ‘Apakah kau ingin mencoba melakukan ini bersama?’”

Wawancara dan pemotretan Yoon Bomi serta Chorong akan ada di GQ Korea edisi Juli.

 

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.