Im Siwan dan Seolhyun Dalam Pembicaraan Untuk Bintangi Drama Baru Berbasis Webtoon

by

Pada 10 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa Im Siwan dan Seolhyun akan menjadi pemeran utama dalam drama baru “Summer Strike”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Im Siwan, PLUM A&C berkomentar, “Dia menerima tawaran untuk proyek tersebut dan sedang meninjau penawaran itu.” Agensi Seolhyun, FNC Entertainment menjawab, “Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, dan dia sedang meninjau.”

“Summer Strike” adalah drama yang didasarkan pada webtoon populer “I Don’t Feel Like Doing Anything.” Kisah romansa tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Im Siwan telah ditawari peran sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius yang berkompetisi dalam masalah matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu. Setelah mengalami insiden yang tidak menguntungkan, dia masih berhasil masuk Universitas Nasional Seoul, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

Seolhyun telah menerima tawaran casting untuk Lee Yeo Reum, 28 tahun yang menjadi karyawan tetap tiga bulan lalu di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun. Namun, dia berhenti dari pekerjaannya dan hanya membawa satu tas ransel ke Angok, di mana dia tinggal di ruang biliar yang kosong.

“Summer Strike” akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung, yang telah mengerjakan “Coffee Prince,” “Golden Time,” dan “Cheese in the Trap.”

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.