Kim Tae Ri & Nam Joo Hyuk Reuni di Teaser Pertama Drama “Twenty-Five Twenty-One”

by

Drama baru tvN “Twenty-Five Twenty-One” merilis teaser pertama!

Mengambil setting di tahun 1998, “Twenty-Five Twenty-One” adalah drama tentang anak muda yang mencari jalan baru dan tumbuh setelah mimpi mereka terenggut. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bermain sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Mereka jatuh cinta beberapa tahun kemudian saat mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Teaser dibuka dengan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter mereka di usia 18 dan 22 tahun. Kim Tae Ri adalah seorang siswi SMA periang yang memakai seragam dan membawa peralatan anggar. Ia tampak terpukau dengan seorang pegawai paruh waktu di sebuah toko buku, diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Dalam voice-over, ia berkata, “Saat aku berusia 18 tahun, kami pertama kali saling memanggil nama.” Meskipun Nam Joo Hyuk tampak tidak terpengaruh dengan tatapan seorang siswi SMA, keduanya kemudian berlari sambil bergandengan tangan di suatu malam yang bersalju.

Teaser kemudian berganti saat keduanya berusia 21 dan 25 tahun. Reuni mereka tampaknya bertempat di kampus, saat Kim Tae Ri mendekati Nam Joo Hyuk, yang membawa sekuntum mawar kuning. Meskipun Kim Tae Ri kabur dari pertemuan mereka yang tak disengaja, ia berkata dalam voice-over, “Saat aku berusia 21, kami jatuh cinta.”

“Twenty-Five Twenty-One” akan tayang mulai 12 Februari pukul 9:10 malam KST. Saksikan teasernya berikut ini!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.