Gong Yoo & Bae Doona Memulai Misi Berbahaya di Trailer “The Silent Sea”

by

Serial terbaru Netflix yang paling dinantikan, “The Silent Sea” merilis teaser terbaru!

“The Silent Sea” mengambil setting di bumi pada tahun 2075, yang telah menjadi gurun dan terkuras sumber daya alamnya. Sebuah tim spesial dibentuk dengan misi rahasia di sebuah stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai “the silent sea” atau laut yang sunyi. Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa; Gong Yoo sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim; Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, insinyur senior; Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, dokter tim; Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, kepala keamanan; dan Lee Sung Wook sebagai Kim Sun, pilot pesawat luar angkasa.

Poster terbaru menampilkan para pemain dengan mengenakan pakaian luar angkasa, menatap bulan yang terisolasi dan kegelapan luar angkasa di luar jendela. Posternya bertuliskan, “Menuju pangkalan bulan yang ditinggalkan.”

Dalam teaser terbaru, tim spesial mengalami krisis. Pertama, pesawat luar angkasa mereka mengalami kecelakaan karena masalah bahan bakar, menandakan misi yang berbahaya bahkan sejak awal. Setelah berhasil lari dari pesawat luar angkasa mereka yang rusak di ujung jurang, mereka melintasi lanskap bulan yang sunyi dan tiba di pangkalan bulan yang ditinggalkan.

Han Yoon Jae berkata kepada tim, “Kita hanya harus melakukan apa yang disuruh,” namun Song Ji Ahn berkata, “Hanya kurang dari sepuluh persen kemungkinan seluruh tim akan selamat.” Saat tim menjelajahi pangkalan yang ditinggalkan, Han Yoon Jae bertanya, “Kira-kira apa yang ada di sana?” Song Ji Ahn menjawab misterius, “Jawaban,” dan mengintip jendela dalam keterkejutan dan kengerian ketika tim mulai curiga bahwa sesuatu yang jahat terjadi di pangkalan.

Saksikan teasernya berikut ini!

“The Silent Sea” akan tayang perdana pada 24 Desember di Netflix.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.